Mau Beli Mobil Tapi Gak Punya Uang Cash Sebanyak itu?Astra Financial Solusinya!Yuk Mampir ke Boothnya di GIIAS 2019


Hai gaes siapa yang lagi mau beli mobil baru? Butuh mobil baru karena memang mau ganti kendaraan atau belum punya mobil? Saat ini mobil bisa dibilang adalah kendaraan wajib gak wajib yang harus dimiliki terutama bagi yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak, demi kenyamanan mobil dipilih sebagai transportasi keluarga.

Karena gak mungkin kan kaya aku nih udah punya anak 3 masa kalau mau pergi kemana-mana berlima sekeluarga masih pakai motor pasti harus naik mobil kan. Karena yang sejauh aku rasakan terlalu repot bila memakai transportasi umum, karena satu dan lain hal yang membuat (kami) saya dan suami harus menjual mobil pada bulan September tahun 2017 sehingga sampai saat ini kami masih memakai jasa taxi online untuk bepergian.

Walau begitu cita- cita untuk mempunyai mobil masih ada di dalam benak (kami) saya dan suami karena memang mobil dibutuhkan sesekali untuk bepergian jarak jauh misalnya jikalau kami sekeluarga ingin pergi keluar kota travelling atau saat ada acara keluarga misalnya saat mau kondangan,

Saat ini kami masih sering memanfaatkan jasa rental mobil terkadang ada kendala saat harus mencari rental mobil yang membuat kami agak ribet saat akan bepergian dadakan. Keinginan untuk membeli mobil saat ini juga jelas ada tapi ada kendala seperti gak punya uang cash dan budget buat beli mobil secara tunai atau kalau mau kredit bingung mau kredit dimana?

Tapi gak perlu sedih gaes buat kalian dan saya yang gak punya uang cash buat beli kendaraan langsung sekarang sudah gak perlu khawatir lagi karena sudah ada solusinya nih . Datang ke GIIAS hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 kemarin akhirnya dapat pencerahan juga karena bisa mengetahui mengenai solusi pembiayaan kredit kendaraan bermotor disini kita bisa mendapatkan kredit murah kendaraan mobil .

lagi memikirkan solusi supaya bisa punya mobil


Latar Belakang ASTRA Financial

Ada Astra Financial yang bisa menjadi solusi buat kita kita nih untuk membantu kredit mobil. Astra Financial adalah jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis ; Otomotif, Jasa Keuangan ( Astra Financial ) , Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis Infrastuktur dan Logistik, Teknologi Informasi dan Properti.

Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya sebagai langkah pertama dalam bisnis Jasa Keuangan pada tahun 1982 dan melakukan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan pada tahun 1956. Saat ini Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan yang enam diantaranya ikut mendukung di GIIAS 2019.  

Peresmian Astra Financial sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2019


Astra Financial di Hall 2


Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 rekan rekan media dan blogger termasuk saya datang di hari pertama  pembukaan GIIAS 2019 ( Gaikindo Indonesia International Auto Show ) pameran otomotif event tahunan bertaraf Internasional yang berlangsung dari tanggal 18 Juli 2019 sampai dengan 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang. 



Opening Ceremony ada dance performance yang dipersembahkan booth Astra Financial GIIAS 2019 lalu dilanjutkan pembukaan acara oleh MC Dian Sastrowardoyo. Setelah MC menyapa tamu VIP, undangan,management dan media dilanjutkan dengan pidato Bapak Suparno Djasmin dan Bapak Wimboh Santoso.


Pada hari itu booth Astra Financial di GIIAS diresmikan oleh Bapak Wimboh Santoso selaku Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, dan juga diresmikan oleh Presisen Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dan Suparno Djasmin, Direktur PT Astra Financial . Astra Financial telah menjadi Platinum Sponsor  di GIIAS.


Suparno Djasmin yang akrab dipanggil Pak Abong mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun kedua Astra Financial menjadi Platinum Sponsor di GIIAS . Astra Financial menawarkan berbagai program menarik dan best value sesuai dengan komitmennya yaitu memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan enam LJK  ( Lembaga Jasa Keuangan ) dalam Astra Financial di dalamnya ada Permata Bank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, Astra Life.

Hadir juga enam presiden direktur LJK Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini yaitu Ridha DM Wirakusumah ( Presiden Direktur Permata Bank ) ; Siswadi  Chief Executive Officer ( CEO ) ACC ; Margono Tanuwijaya 9 ( CEO FIFGROUP ) Agus Prayitno ( Presiden Direktur TAF ; Rudi Chen ( CEO Asuransi Astra ) ; Auddie Wiranata ( Presiden Direktur Astra Life )


Ada enam booth pada GIIAS 2019 yang tersebar di seluruh area pameran dimana setiap boothnya mempunyai penawaran menarik dan aktifitas menarik masing – masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan dan asuransi. Booth utama Astra Financial yang terletak di Hall 2, booth ACC dan TAF , booth FIFGROUP , booth PermataBank , booth Asuransi Astra dan booth Astra Life .

Promo 6 booth LJK Sponsor GIIAS 2019

Masing -masing booth Astra Financial di GIIAS 2019 memiliki penawaran special

ACC (Astra Credit Companies)


Berdiri dibawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Credit Companies  membantu melayani pembiayaan kendaraan bermotor baik baru dan bekas. Unit usaha Astra Financial ini telah memiliki kantor cabang yang berjumlah 75 yang tersebar di seluruh Indonesia.

TAF (Toyota Astra Financial Services)

Perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus yang telah melayani masyarakat dari tahun 2006 ini membuka boothnya di Nusantara Hall GIIAS.Bagi kamu yang mengajukan pembiayaan melalui ACC dan TAF ada penawaran spesial program Bunga Spesial mulai dari 0% (khusus tenor 1 tahun) dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk SPK ( Surat Pengajuan Kredit ) Kendaraan mobil. Ribuan hadiah langsung juga tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui ,hadiah istimewa yang tersedia seperti iPhone XS, Apple Watch dan hadiah langsung menarik lainnya.

FIFGROUP

FIFGROUP atau PT. Federal International Finance adalah pembiayaan motor Honda. Kalian bisa mengunjungi booth-nya di Hall 9 GIIAS .Promo menarik yang tersedia di event GIIAS 2019 ini untuk pembiayaan sepeda motor akan menghadirkan program berupa bunga 0% ( tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun ) dan DP mulai dari 20% ( berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series ) serta hemat angsuran hingga Rp. 3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun ) .

Juga ada program Lucky Dip bagi pengunjung agar memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap hari selama pameran berlangsung seperti Helm dan Jaket keren.

Asuransi Astra

Perlindungan asset yang kita miliki dengan asuransi memang diperlukan. Dengan misi peace of mind  untuk para penggunanya Asuransi Astra membuka booth-nya di GIIAS Hall 10.Tersedia Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto yang akan diberikan bagi 150 pembeli tunai pertama dari Asuransi Astra di GIIAS

Astra Life




Setelah mempunyai kendaraan jangan lupa untuk melindungi diri melalui Astra Life. Astra Life juga memberikan special cash back dan customer reward program untuk pembelian produk asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung . Astra Life menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC , kunjumgi booth-nya yang ada di Hall 2 GIIAS.

PermataBank

PermataBank juga turut andil dalam event GIIAS ini , Perbankan swasta ini sudah berdiri semenjak tahun 2002. PermataBank sudah sukses menjadi bank swasta terkemuka yang kini telah beroperasi di 62 kota di Indonesia. Temukan booth-nya di Hall 7 GIIAS. 

PermataBank menghadirkan program menarik cash back 10% hingga Rp.500.000 per bulan,cashback 10% untuk transaksi pertama, Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja.  Dengan syarat  dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung GIIAS yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas dan atau kartu kredit AstraWorld PermataCard ada cash back 10% di SPBU . 

Program Menarik di booth  Astra Financial pada pameran GIIAS Jakarta 2019

Gunawan Salim selaku Project director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan diadakan juga Program program yang tidak kalah menarik pada periode GIIAS Jakarta 2019 dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

I Care I Share

Adalah kegiatan dari Astra Financial untuk mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dimana pengunjung diajak untuk menuliskan pesan dibagian I Share I Care dengan menuliskan financial goals kalian  setiap pesan yang terkumpul akan dikonversikan dalam bentuk donasi sebesar Rp.5.000 yang nantinya akan disalurkan untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang yaitu membangun car wash untuk anak anak disabilitas.  Semakin banyak yang berpartisipasi maka akan semakin banyak jumlah donasi yang terkumpul.

Di tiap booth juga ada permainan dan hiburan yang berbedaa-beda . Akan ada merchandise eksklusif dari Astra Financial bagi pengunjung GIIAS yang berpartisipasi. Misalnya dengan memainkan minimal 3 games di booth Astra Financial Hall 2 dan follow akun IG @astrafinancials pengunjung mendapatkan bumbag keren.

salah satu Games yang ada di booth Astra


Hayuk segera kunjungi booth Astra di GIIAS untuk mendapatkan kendaraan bermotor idaman kamu . Ditunggu sampai tanggal 28 Juli 2019. Untuk lebih jelasnya langsung aja datang ke booth Astra Financial di GIIAS 2019 www.astrafinancial.co.id dan cek IG nya https://instagram.com/astrafinancials

#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIASJAKARTA
#GIIAS2019

Komentar

  1. Astra memang terpercaya, maklumlah aku tinggal di belakang pabrik Honda, jadi emang udah percaya sama Astra group. Pernah beli kendaraan seken pembiayaan nya bukan Astra(dealer nya tidak berkerjasama dg Astra) namun demi kenyamanan berkendara tetep beli asuransi Garda Oto 😂.

    BalasHapus
  2. Menarik sangat nih acaranya. Tertarik dengan astrAlife. Sebelumnya belum kepikiran nih untuk mengasuransikan kendaraan

    BalasHapus
  3. Senangnya yang di Jakarta.. Ada event otomotif keren yang sayang jika dilewati...betul, punya mobil baru tu memang salah satu alasannya krn kepraktisan.. Apalagi kl keluarganya banyak ya mb. .

    BalasHapus
  4. Saya udah datang ke GIIAS dan acaranya emang benarw seru banget mbak.

    BalasHapus
  5. Aku ga sempet ke event ini, baca2 ini jadi ada gambaran, thanks for sharing mom 😍

    BalasHapus
  6. Astra Financial ini tahu banget gimana keluarga Indonesia butuh solusi utk kepemilikan mobil. Keren!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Kalau menurutku buat sebuah keluarga, Mobil itu udah jadi suatu kebutuhan sih.. jadi kalau belum bisa beli cash, ya pakai jasa pembiayaan juga gapapa.. selama hitung2annya nggak membebani kas rumah tangga

    BalasHapus
  8. motor pertama aku dulu tahun 2002, kreditnya di FIF juga, Astra ini udah sangat terkenal dan sangat familiar. makanya sukses banget kayak segera.

    BalasHapus
  9. mau banget kak punya mobil, masup angin naek motor mulu nih. pengennya kredit, tapi masih maju mundur. jadi tertarik pake astra finance��

    BalasHapus
  10. Astra financial ini nggak cuma di Jakarta kan ya? Disini pernah lihatnya kantor FIF aja, yang lainnya belum nemu

    BalasHapus
  11. Impian saya untuk miliki mobil baru bakalan jadi nyata nih, memang perlu menabung sih sebenarnya karena mobil sudah menjadi kebutuhan keluarga saya.

    BalasHapus
  12. Aku dulu beli mobil juga pake astra ini mom.. Kan dlu aku kerja dibank permata juga..hehe

    BalasHapus
  13. Kehadiran Astra Finansial bisa sangat membantu bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan pribadi ya...

    BalasHapus
  14. Mampir ke boothnya Astra Financial selain bisa dapet banyak promo kredit kendaraan, bisa main games juga berhadiah seruu.

    BalasHapus
  15. Pengen banget ke event GIIAS ini, sayang jauh. Hari gini memang paling enak kalau punya mobil pribadi ya. Secara transportasi publik kan masih gitu. naik motor, panas.

    BalasHapus
  16. kalau kredit kendaraan harus banyak pertimbangannya pasti ya..Kira-kira kalau pakai ACC ini bisa dilunasi lebih awal tidak dari kesepakatan dan apakah pinaltinya besar?

    BalasHapus
  17. Judul tulisannya dalem banget nih Mbak. Senang banget yg pada pengin punya mobil tapi dana terbatas. Bisa memanfaatkan Astra Financial.

    BalasHapus
  18. kalau beli mobil pengennya cash aja, mba...heheheh
    tapi ini acaranya seru banget ya...tiap tahun rutin ya mb? pengen ikutan tahun depan :)

    BalasHapus
  19. Beli cuss atau mau nambah mobil? Kmrn di GIIAS emang luarbiasa deh promo2 nya bikin mupeng hahaha

    BalasHapus
  20. Pokoknya keren banget deh, para pembeli bisa langsung bawa pulang mobil dan motornya tanpa khawatir soal biaya.

    BalasHapus
  21. Ini salah satunya nih alasanku ke GIIAS karena pasti ada kemudahan untuk bisa miliki mobil
    Tinggal sesuaikan bujet yang ada saja

    BalasHapus
  22. Aku pengen beli mobil Mbak karena memang belum punya mobil, bdw cicilan 0% nya itu bikin ngiler...hehehe

    BalasHapus
  23. Seru acaranya ya... Sayang cuma diadakan di kota besar saja...

    Iya mbak, mobil mmg sdh jadi kebutuhan wajib gak wajib sekarang ini. Jangankan yg berlima, kami yg berempat saja sdh tdk muat jika naik motor, karena anak anak sdh besar. Ribet juga kalau sedikit2 harus sewa mobil malah jatuhnya boros sih kalau kata saya hehe

    BalasHapus
  24. Sepakat,kalau mau ngedadak keluar kota gak ada mobil jadinya ribed.

    BalasHapus
  25. seneng banget ada astra financial. beli mobil impian jadi terwujud. aku juga pakai astra lho buat beli mobil tahun lalu :)

    BalasHapus
  26. nah iyaaaa, ada solusi cespleng dari astra fianncial yaaak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  27. Wah, baru tahu, ada misi sosialnya juga, yaa....

    BalasHapus
  28. wah Astra top deh ya...membuat impian punya kendaraan jadi mudah terwujud.

    BalasHapus
  29. Luas juga ya lini bisnis Astra Financial. Jadi gak sekadar membantu solusi finansial untuk kendaraan bermotor aja

    BalasHapus
  30. Ketika mupeng di GIIAS pengen beli kendaraan bisa langsung main ke booth Astra Finance ini buat dapet solusi pembayaran hehehe,,, jadi ke GIIAS nya ga cuma liat2 doang

    BalasHapus
  31. Aku juga pengen punya mobil mbak, semoga nati diberi kemudahan, Aamiin. Seru bingits acaranya ya... Walau GIIAS bukan didakan di Jakarta, tetap aja ya rame orang berkunjung ke sana.

    BalasHapus
  32. Acara GIIAS ini asli keren banget dah! Sayangnya hanya ada di Jakarta hiks, tiap tahun baca liputannya bikin mupeng. Apalagi ada fasilitas cicilan 0%, jadi bisa memilih kendaraan sesuai kondisi keuangan.

    BalasHapus
  33. dengan pendanaan yang terpercaya jadi terwujuuuud deh, punya mobil impian, Ferrari *eeh

    tapi beneran, aku juga punya motor kredit dulu tuh menyenangkan dan ga rewel, jadi nyaman saat kredit

    BalasHapus
  34. coba deket ya mbak pasti saya mampir untuk lihat acaranya lebih dekat. kayaknya orang gak usah mikir ya kalau mau asuransikan kendaraannya karena emang penting banget gitu loh

    BalasHapus
  35. keren banget ya acaranya, mba...
    ini rutin tiap tahun ya?

    BalasHapus
  36. Wow, cicilannya 0%. Tapi aku kayaknya nabung aja deh dulu kalau mau ganti mobil. Hehehe. Tapi kalau emang butuh mobil segera, astra bisa jadi pilihan

    BalasHapus
  37. Astra Financials adalah solusi bagi masyarakat Indonesia untuk kendaraan beemotor serta asuransi

    BalasHapus
  38. Nahiyaa...
    Bersama Astra Financials, solusi memiliki kendaraan pribadi menjadi lebih mudah.
    Apalagi stand banyak banget pas di GIIAS kemarin.

    BalasHapus
  39. Makin banyak masyarakat yang bisa lebih mudah untuk memiliki kendaraan pribadi berkat Astra ya..

    BalasHapus
  40. Emang paling bener sih kalau mau beli mobil harus mencari pembiayaan yang paling yahud. Soalnya aku sempat mampir juga ke boothnya Astra Financial.

    BalasHapus
  41. Eh kok keren banget Mbak sampai MCnya saja sekelas Dian Sastro. Emang wow ini acara GIIAS ini. Udah lama pengen ikut datang juga tapi sayang jauh.

    BalasHapus
  42. Bener ya Dua Kali ke GIIAS Dan naksir banget sama Mobil keluar terbaru semakin mudah ya dengan adanya Astra financial utk memiliki kndaraan

    BalasHapus
  43. Kalau pas ke pameran otomotif begini aku suka banget ke bagian penampakan mobil-mobil gres.

    Selain mobilnya yang kinclong-kinclong, aku juga sering ikutan kuis yang hadiahnya lumayan.

    Sekalian lihat promo-promo menarik yang hanya ada saat pameran seperti potongan harga khusus yang lumayan banget!

    BalasHapus
  44. Datang ke pameran mobil gini selalu bikin bahagia. Apalagi kalau udah siap beli juga yaa. Trus gak usah khawatir karena ada support dari Astra Financial

    BalasHapus
  45. Acaranya seru ya mba.. dan Astra emang kece yaa.. jadi lebih membantu mempermudah cust untuk membeli mobil impian

    BalasHapus
  46. Menggoda yaaa.. ada beberapa mobil yang ditaksir dan tahun ini cicilan mobil kelar, bisa deh nih ditengok pembiayaan Astra Financial, hihihi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream