Review Face Wash Anti Aging N'PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash

Ternyata dengan mencuci wajah juga dapat mencegah penuaan dini lho, kita bisa mulai dari sejak dini dengan memakai produk pembersih anti aging yang bisa kita masukkan dalam rangkaian skincare routine kita sehari-hari.  

Biasanya kita hanya fokus memilih serum atau pelembab anti aging tapi kita melupakan tahap pertama dari proses skincare routine kita yaitu cleansing, proses penting dan dasar dari tahapan memakai skincare. 

N'PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash

Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash
Brand N'PURE
Harga Rp. 129.000
Isi 100ml

Sebelumnya aku sudah mereview face wash dari brand lokal N'PURE ini dari seri  Centella Asiatica sekarang aku akan mereview face wash dari seri Marigold Flower  Series ini.


N'PURE Marigold Face Wash adalah Deep Cleansing Foaming Face Wash yang merupakan pembersih wajah multifungsional karena memiliki 4 fungsi dalam 1 produk yaitu:
  • Dapat membersihkan kotoran-kotoran yang menempel diwajah hingga ke pori-pori.
  • Mencerahkan kulit wajah.
  • Melembutkan dan menutrisi kulit.
  • Mencegah penuaan dini.

N'PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash adalah pembersih wajah dengan tekstur foam dengan aplikator unik yang memiliki kandungan bahan natural sebagai bahan utamanya. Terdapat kandungan Extract Kelopak Bunga Marigold, Laminaria Digitata, Gold, Collagen dan Niacinamide

Seperti produk N'PURE lainnya, Marigold Series ini juga aman bagi kulit karena No Paraben, No Alcohol, No Mineral Oil, No SLS, sudah Dermatologically Tested, sudah Halal dan terdaftar di BPOM

Deep Cleansing Foaming Face Wash ini juga bisa dipakai rutin untuk pemilik segala jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. 

Marigold Flower sendiri memiliki arti sepanjang bulan karena bunga ini selalu tumbuh di awal bulan. Selain diolah untuk menjadi bahan skincare Marigold juga diolah menjadi berbagai macam teh dengan berbagai manfaat bagi tubuh, yaitu bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, memperlancar pencernaan, melawan radikal bebas, hingga mengobati demam dan sakit tenggorokan.

Nah kalau didalam kandungan skincare "Miracle Power" Marigold ini memiliki fungsi yaitu dapat:
  • Membuat kulit menjadi kencang dan kenyal sehingga bebas dari kerutan.
  • Anti penuaan dini ( Anti Aging ).
  • Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit.
  • Sebagai formula alami untuk mencerahkan kulit secara alami.
  • Menyamarkan kerutan, garis halus dan juga noda hitam di wajah.
  • Membantu meregenerasi sel-sel kulit. 
Dari rangkaian N'PURE Marigold Series ini untuk hasil optimal bisa dipakai seluruh rangkaian produknya, yang dimulai dari Marigold Deep Cleansing Foaming Facial Wash, Marigold Anti Aging Face Toner dan juga Marigold Anti Aging Serum yang sudah pernah aku tuliskan review-nya juga.

Fungsi utama dari Marigold Series ini sendiri adalah mencerahkan kulit wajah, melembabkan dan juga anti aging (mencegah penuaan dini). 

Berikut aku tuliskan apa saja kandungan utama yang terdapat didalam N'PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash ini beserta fungsinya yaitu:
  • Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendula Indonesia) : mengandung Karotenoid yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan yang berperan sebagai antioksidan. Mengandung Trans-lutein yang berfungsi anti aging karena terpapar sinar UVB matahari. Dapat melawan radikal bebas juga melembabkan kulit.
  • Algae Extract (Laminaria Digitata) adalah ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang dapat mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  • Gold berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus dan noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.
  • Aloe Vera berfungsi menjaga kelembaban kulit dan menenangkan kulit.
  • Collagen dapat mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.
  • Vitamin B 3 atau Niacinamide yang dapat menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit,. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput diwajahpun menjadi tersamarkan.

Review N'PURE Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash


Produk ini dikemas di botol bening dengan plastic sealed yang melekat saat kita membelinya. Kepala botol bentuk ulir (putar) berwarna putih, botol ulir ini dirancang untuk mengeluarkan tekstur produk yang tadinya cair (watery) menjadi tekstur busa foam. 

Dilengkapi dengan aplikator unik bentuk oval untuk membantu membersihkan wajah dengan maksimal bersihnya. Aplikator ini sangat lembut elastis tidak akan membuat iritasi kulit wajah.


Dibotol juga tertera keterangan lengkap mulai dari nama produk, isi produk, fungsi produk, cara pakai, cara penyimpanan, ingredients, kode produksi dan juga expired date.

Tekstur face wash ini cair saat masih didalam botol tapi berubah menjadi foam saat kita tekan tutup botolnya dan tuang produk ditangan. Wanginya juga enak, lembut seperti bunga Marigold. Warnanya bening agak kekuningan. 

Aplikator yang unik ini membuat wajah bersih maksimal. Menurutku ini lebih efektif untuk membersihkan kulit wajah dibanding kita membasuh dengan telapak tangan saja. Ini menjadi pengalaman pertamaku memakai face wash dengan aplikator seperti ini, sangat menyenangkan ternyata membersihkan wajah dengan cara seperti ini.


Setelah mencuci wajah dengan Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash, kulit wajah bukan hanya jadi bersih, tapi juga menjadi segar, lembut dan lembab. Menjaga kelembaban diwajah adalah kunci mencegah penuaan dini. Face Wash ini juga ringan untuk dipakai sehari-hari. Setelah memakai N'PURE face wash lanjutkan dengan toner dan juga serum dari rangkaian Marigold Flower series ini untuk hasil yang optimal ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream