Review N'PURE Centella Asiatica Face Wash

Kriteria pembersih wajah atau face wash yang aku inginkan bukan hanya mampu membersihkan kulit wajah dengan optimal tapi juga tidak boleh membuat kulit menjadi kering setelah mencuci wajah. Face wash harus dapat membersihkan tapi juga dapat menjaga kelembaban kulit wajah.


Pemilik kulit wajah sensitif sepertiku memang harus selektif dalam memilih skincare sekalipun hanya face wash, apalagi kulit wajahku ini mudah sekali berjerawat dan juga sering muncul bruntusan. Aku mencoba N'PURE Centella Asiatica Face Wash karena face wash ini ditujukan bagi pemilik kulit wajah sensitif dan berjerawat.

N'PURE Centella Asiatica Face Wash

N'PURE Centella Asiatica Face Wash
Brand lokal N'PURE
Harga Rp.90.000
Isi 100ml


Face wash keluaran brand lokal N'PURE dari seri Centella Asiatica ini adalah pembersih wajah cair yang bertekstur foam yang ringan karena terbuat dari natural ingredients sebagai bahan utama face wash ini. Ada Real Centella Asiatica Leaves, Green Tea, Mixed Fruits Extract (very berry acne) dan Niacinamide/ Vitamin B3.

Selain itu product N'PURE juga sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, dan juga sudah HALAL dan terdaftar di BPOM. Jadi tenang kan pakai pakai produk alami dan sudah Halal ini.

N'PURE Centella Asiatica Face Wash adalah pembersih wajah yang bukan hanya dapat membersihkan wajah dari sisa kotoran tapi juga dapat merawat kulit wajah yang berjerawat, nah cocok dengan masalah kulit wajahku yaitu sering berjerawat dan juga bruntusan. Selain itu kandungan Niacinamide nya juga dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Kulit wajah jadi terasa halus dan segar setelah memakai face wash ini, N'PURE Centella Asiatica ini aman dan dapat digunakan rutin setiap hari.


Centella Asiatica atau yang biasa dikenal dengan nama daun pegagan di Indonesia, adalah daun berbentuk kipas dengan "Magical Power" dengan berbagai manfaat bagi kulit wajah yaitu:
  • Kaya akan antioksidan yang mampu melawan efek buruk radikal bebas.
  • Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak dan phytochemical yang mampu menjadi "anti aging power".
  • Dapat mempercepat penyembuhan jerawat atau luka.
  • Dapat membantu menghilangkan noda dan bekas luka.
  • Dapat membantu menenangkan peradangan pada kulit yang kemerahan (acne care).
  • Dapat meningkatkan produksi collagen

Review N'PURE Centalla Asiatica Face Wash

N'PURE Centella Asiatica Face Wash ini datang dengan produk yang terbungkus plastic sealed, jadi pastikan produk masih terkemas dengan plastic sealed saat membelinya ya. Untuk memastikan keaslian produk lebih baik beli di official storenya kalau membeli online. 


Dikemas dengan botol plastik berwarna bening sehingga kita bisa melihat jelas isi produk. Tutup botol berwarna bening dan kepala botol berwarna putih dan berbentuk ulir. Dibotol tertera jelas tentang ingredients, fungsi produk, cara pemakaian, data produksi, expired date, isi produk, no POM dan ada scan barcode produk. 

Tekstur face wash cair atau watery tapi karena dikemas dengan botol foam, jadi saat kita tekan kepala botol, produk keluar sudah dengan bentuk atau tekstur foam. 

Cara pakainya juga mudah seperti face wash pada umumnya, cukup tuang ditelapak tangan produk secukupnya lalu massage perlahan dikulit wajah yang sudah dibasahi sebelumnya, setelah itu bilas wajah dengan air sampai bersih.

Untuk wanginya aku agak sulit menjelaskan tetapi ada perpaduan antara Centella Asiatica, Green Tea dan Mixed Fruits Extract. Wanginya enak lembut, tidak menyengat dan tidak mengganggu indera penciuman. 


Setelah memakai N'PURE Centella Asiatica Face Wash yang kurasakan kulit wajah jadi bersih, face wash ini memang mampu mengangkat kotoran dan minyak dikulit wajahku dengan baik. Setelah mencuci wajah dengan face wash ini kulit wajah terasa lembab, tidak terasa kering atau seperti ditarik. 

N'PURE Centella Asiatica Face wash cocok untuk kulit wajahku, dan tidak menimbulkan iritasi juga dikulit wajahku yang sensitif ini. Proses membersihkan wajah menjadi menyenangkan dan kulit wajah juga terawat dengan baik. 

Face Wash dari Brand N'PURE seri Centella Asiatica ini aku rekomendasikan bagi pemilik kulit wajah sensitif dan mudah berjerawat sepertiku, dan menurutku harganya juga affordable yaitu Rp.90.000 di official store di shopee atau bisa lebih murah lagi kalau sedang diskon. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream