Review N'PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

Memakai toner ditahapan skincare routine sangat penting untuk menyeimbangkan PH kulit setelah mencuci wajah. Selain itu toner juga dapat menjaga kelembaban kulit setelah mencuci wajah, karena terkadang kulit menjadi kering setelah mencuci wajah dengan air. N'PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner adalah toner khusus bagi pemilik kulit sensitif yang cenderung kering. Kulit sensitif mudah teriritasi karena ketidakcocokan dengan produk skincare, oleh karena itu pemilik kulit sensitif perlu melakukan perawatan yang tepat dan memilih produk skincare yang tepat.

N'PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

N'PURE Noni Probiotics Balance Me Fine Toner adalah toner dengan kandungan 61% natural Noni, 9 jenis probiotik, Ekstrak Chamomile dan Bisabolol. 

Ekstrak Noni atau yang lebih familiar dengan nama Buah Mengkudu memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit seperti: menutrisi kulit, menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung dalam Ekstrak Noni ini yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan kulit menjadi stress, lebih sensitif juga mengalami penuaan dini.  


Noni Probiotics Balance Me Fine Toner adalah toner bi-phase yang ringan khusus untuk kulit sensitif yang cepat meresap ke dalam kulit, yang dapat memberikan efek menenangkan, membantu mengurangi kulit yang kemerahan dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. 

Formulasi 61% Natural Noni berfungsi sebagai antioksidan yang kuat, dan Probiotics 9 Complex berguna untuk menyeimbangkan skin microbiome. 9 jenis prebiotik ini adalah bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit dan melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit. 

Noni Probiotics Balance Me Fine Toner ini cocok untuk kulit sensitif dan sudah teruji Hypoallergenic dan Dermatologically Tested, dengan PH Balance yang sesuai dengan PH ideal kulit. Terbuat dari bahan alami dan aman digunakan ibu hamil sepertiku juga ibu menyusui, selain itu juga teens friendly bisa digunakan remaja mulai umur 11tahun. Seperti produk N'PURE lainnya Noni Probiotics Series ini juga Paraben Free, SLS Free, Alcohol Free, Fragrance Free, dan Mineral Oil Free.

Key Ingredients Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract/ Ekstrak Noni

Morinda Citrifolia Fruit Extract dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat, sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk vitamin A dan C.

2. Probiotics 9 Complex

Probiotik adalah bakteri baik, mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat bagi kulit yaitu, memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit, membuat kulit jadi lebih kenyal dan sebagai anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Bisabolol

Adalah bahan aktif yang diperoleh dari bunga chamomile, Bisabolol sudah menjadi bahan perawatan kulit yang populer  di industri kecantikan.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract/ Ekstrak Chamomile

Bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang dapat memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit yang sensitif. Juga bersifat antioksidan yang dapat melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang dapat mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.

5. Betaine

Adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Yang berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan cara mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betaine ini akan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan dalam bentuk aslinya yang stabil.

6. Ceramide NP

Manfaatnya bagi kulit adalah mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang disebabkan penggunaaan bahan aktif lain.

7. Allantoin

Berfungsi sebagai anti irritant yang aman bagi kulit, terutama kulit sensitif. Memiliki anti oksidan, melembabkan dan membuat kulit kenyal. 

Packaging, Tekstur dan Review Noni Probiotics Balance Me Fine Toner

Balance Me Fine Toner datang dengan box berwarna abu-abu, botol dan tutup botol berwarna transparan. Disbox tertera lengkap keterangan mulai dari nama produk, isi produk 80ml, peringatan pemakaian dan cara penyimpanan, pabrik pembuatan produk, no POM, expired date, klaim atau fungsi produk, cara pakai sampai ingredients lengkapnya. Dibotol juga lengkap keterangan isi produk, cara pakai, no.POM sampai expired date. 

Tekstur toner ini watery dan dikemas dengan botol spray yang membuat produk lebih mudah diaplikasikan ke kulit wajah tidak perlu menggunakan kapas lagi. Tinggal semprotkan toner dengan jarak 15cm dari wajah, lalu diamkan sambil ditepuk merata agar toner terserap maksimal ke kulit wajah. 

Setelah memakai Balance Me Fine Toner selama 2 mingguan kulit wajah jadi kenyal, tambah halus dan lebih sehat. Gak ada lagi tuh drama kulit kering, kadang kalau siang hari semprot toner ke wajah membuat wajah kembali segar. Harga toner 80ml ini dibanderol dengan harga Rp 100.000 di official store N'PURE

#NPURE

#BakteriBaikUntukKulitmu

#ProbioticSkincare

#MyPureSkinStory

Komentar

  1. Toner memang salah satu skincare basic yg ga boleh di skip sih. Penting banget buat prepare kulit menerima tahapan skincare selanjutnya.

    Toner yg aku pake skr sbnrnya npure juga tp yg series marigold mba. Ntr kalo udh abis, mau coba deh yg series Noni ini ,๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream