Merawat dan Menata Rambut Anak Dengan Produk yang Tepat

Diantara tiga anak laki-lakiku, kakak Aldan rambutnya tergolong yang paling cepat panjang dibandingkan kakak Echa dan kakak Arfan. Kalau sudah agak panjang, rambut di bagian depan kanan yaitu poni rambut sering menjuntai menutupi matanya, walau bagian sampingnya masih pendek. Karena itu rambut Aldan harus ditata agar rapih.

Rambut depan yang menjuntai dan menutupi mata itu bisa mengganggu aktifitasnya, seperti saat dia sedang menunduk, saat dia menulis dan membaca, jika sedang belajar. Selain mengganggu aktifitas rambut berantakan juga dapat mengganggu penampilan. 

Padahal memiliki rambut yang sehat dan tertata rapih penting bagi semua orang termasuk anak-anak, karena rambut yang rapih dan teratur dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. 

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya, yaitu:

Yang pertama, keramas dengan shampoo yang tepat, pakai shampoo untuk anak-anak sesuai umur anak, jangan pakai shampoo orang dewasa. Cuci kulit kepala dengan benar agar kulit kepala menjadi bersih dan sehat.

Yang kedua, rutin menggunting rambut, untuk menggunting rambut pergilah ke barbershop langganan yang sudah terpercaya. Karena kalau sudah langganan biasanya sudah tahu jenis potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anak.

Yang ketiga, tata rambut anak pakai produk yang tepat dan cocok untuk anak, seperti Bellagio Homme Pomade Kidz. Karena rambut akan tertata rapih dan tidak berantakan lagi walau diterpa angin saat diperjalanan dan beraktifitas. Biasanya kalau hanya disisir saat mereka sampai sekolah atau tempat les rambutnya akan berantakan lagi.

Yang keempat, konsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang, karena makanan sehat diperlukan untuk pertumbuhan rambut agar sehat dan kuat.

Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz


Untuk urusan menata rambut Aldan, aku memakai Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz yang memiliki dua varian wangi yaitu, Bubblegum dan Sweetberry. Wanginya enak, manis dan menyegarkan, jadi pasti disukai anak. 

Ini adalah krem yang berfungsi untuk menata rambut anak agar tetap rapi, stylish, dan juga dapat membantu menjaga kesehatan rambut anak. Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz ini dapat digunakan anak mulai umur 6 sampai 15 tahun. Krem berukuran 40 gr ini dikemas dengan kemasan lebih eksklusif dan mudah dibuka, jadi anak bisa membuka sendiri tanpa bantuan orangtua. Dan yang terpenting juga sudah bersertifikasi halal MUI. 

Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz BubbleGum


  • Mengandung argan oil yang dapat menutrisi dan menghaluskan rambut, serta melembabkan kulit kepala. 
  • Dapat memberikan efek segar pada rambut. 
  • Aroma bubblegum yang menyegarkan disukai anak.
  • Krem pomade ini juga mudah digunakan dan dibentuk lagi setelah seharian.
  • Water based, mudah dicuci dengan air.
  • Kemasan lebih eksklusif
  • Dapat membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama.

Shine level: ⭐⭐
 Hold level: ⭐⭐⭐

Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz SweetBerry


  • Mengandung kukui extract (ekstrak kemiri) dan EcIlpta Alba extract yang berfungsi untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.
  • Aroma manis buah berry disukai anak.
  • Water based, mudah dicuci dengan air.
  • Mudah digunakan dan dibentuk lagi setelah seharian.
  • Kemasan lebih eksklusif.
  • Dapat membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama.
Shine level: ⭐⭐⭐
Hold level: ⭐⭐

Setelah memakai Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz rambut Aldan jadi lebih tertata rapih dan tahan lama. Pemakaian krem pomade ini juga mudah, anak bisa memakainya sendiri, karena krem mudah diambil, tidak lengket dan mudah dibilas dengan air. Krem ini dapat menjaga penampilan agar rambut tetap rapih saat anak beraktivitas seperti saat sedang les, sekolah, mengaji atau bermain. Anak bisa bebas menata rambut sendiri sesuai keinginan dan gaya masing-masing. 

Wanginya yang harum dan juga tahan lama seharian, membuat anak menjadi percaya diri. Pomade Kidz menjadi Teman Tumbuh Bersama yang akan senantiasa mendampingi anak di setiap momen pertumbuhan anak. #PomadeJagoan menjadikan Jagoan Ayah dan Ibu memiliki rambut yang lebih rapih dan teratur.

Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz ini bisa didapatkan di Alfamart untuk varian SweetBerry, lagi ada promo potongan harga dari harga Rp.15.900 menjadi Rp.12.900 dan juga setiap pembelian Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz SweetBerry 1pc gratis 1pc UHT Ultra Mimi ukuran 125ml. Promo ini berlaku sampai tanggal 28 Februari 2023 saja ya, yuk buruan beli.

Selain di Alfamart bisa juga dibeli di Diamond Supermarket, dan Priskila Official Store di e-commerce yaitu di ShopeeBukalapakTokopediaBlibli . Disana lengkap ada varian wangi BubbleGum dan SweetBerry. 

Untuk info lebih lanjut produk bisa kepoin juga sosial media Bellagio Homme Hair Styling Pomade Kidz di akun Instagram dan Tiktok @bellagiopomadekidz ya. 


Komentar

  1. Aldan makin ganteng nih setelah pakai Pomade Kidz. Mau coba pakein juga ah ke Zaki ๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah, yuk pake Pomade biar rambut rapih dan ganteng.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream