YUK Dateng ke Indonesia Properti Expo 2019


Assalamualaikum.....

Hi gaes para generasi milenial..
Siapa disini yang lagi cari hunian bisa berupa rumah atau apartement.


Cari Rumah Bagaikan Cari Jodoh

Cari hunian itu ibarat cari jodoh yah gaes gampang-gampang susah. Kadang udah cocok sama pasangan tapi gak cocok sama keluarganya atau udah cocok sama keluarganya eh ternyata keluarga kita gak setuju yah gitu deh😌 Sama nih kaya rumah kadang uang udah ada gak cocok sama lokasinya atau sebaliknya lokasinya cocok tapi gak cocok sama harganya terlalu mahal atau lokasi harga udah cocok tapi belum ada buat DP nya yah karena kendala DP yang agak gede nominalnya. Karena butuh usaha juga yah buat memiliki hunian tuh.

Dateng ke Pameran Indonesia Properti Expo YUK

Nah buat yang lagi galau bingung bimbang nyari hunian boleh banget nih yuk ah datang ke Jakarta Convention Center Hall A dan Hall B. Emang ada apa sih disana gaes ?? Pameran IPEX gaes

Yes karena saat ini sedang berlangsung pameran "Indonesia Properti Expo 2019" yang berlangsung dari tanggal 2-10 Februari 2019. 

Pameran yang bertajuk "Pesta KPR BTN Anniversary" adalah sarana yang efektif dan efisien bagi kita nih masyarakat calon konsumen untuk menentukan lokasi, harga dan mencari berbagai tipe perumahan, ini adalah pameran yang menguntungkan untuk para konsumen dan untuk para pengembang dalam menjaring para konsumen.

IPEX 2019 rencananya akan digelar sebanyak 3x pada bulan Februari, Juli dan Nopember 2019.

Indonesia Properti Expo 2019 yang diselenggarakan oleh DPD REI DKI Jakarta dengan PT. Ad-House Clarion Events adalah acara IPEX yang ke 35 kalinya diselenggarakan dan Bank BTN adalah sponsor tunggal guna penyediaan fasilitas kredit/pembiayaan KPR atau KPA. Total pengembang yang berpartisipasi pada event kali ini berjumlah 167 pengembang yang terdiri dari 116 pengembang KPR Non Subsidi dan 51 pengembang KPR Subsidi dengan total proyek properti lebih kurang 867 proyek yang tersebar diseluruh Indonesia.



Kenapa sih cocok banget aku bilang ini sebagai KPR nya generasi millenial karena Bank BTN mempersembahkan banyak penawaran pada IPEX ini diantaranya :
  1. Suku bunga KPR yang murah sebesar 6,69% fixed 1 (tahun) bekerjasama dengan pengembang pilihan.
  2. Bebas biaya provisi dan biaya administrasi.
  3. Bebas pengendapan dana.
  4. Uang muka ringan mulai dari 1%.
  5. Diskon asuransi jiwa sebesar 20%.
  6. Program hadiah langsung tabungan Batara bagi calon konsumen yang akad ditempat.
Buat generasi millenial cocok banget kan sama penawaran dari bank BTN ini yah. Sistem bunga yang rendah 6,69& DP mulai dari 1% oh iya jangka waktu kredit sampai 30 tahun dan harganya yang terjangkau dari 130jt gaes😍😍

Yah penawaran dari pengembang PT. Riscon Victory dengan Proyek Bukit Hijau Ciomas mengadakan promo selama pameran dengan harga 130jt an cocok kan buat kamu yang baru lulus kuliah yang penghasilannya masih tergolong penghasilan anak baru di perusahaan. Makanya cuss deh datang ke pamerannya tanya-tanya untuk info lebih lanjut.

Pameran ini juga diadakan karena adanya program sejuta rumah yang telah dicanangkan oleh pemerintah maka Bank BTN telah berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan khususnya bagi masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dengan fasilitas perbankan yang prima. Bank BTN berharap dengan penyelenggaraan IPEX ini akan memudahkan masyarakat untuk melihat langsung serta membandingkan pilihan properti yang ada baik dari sisi harga, lokasi, fasilitas dan kualitas bangunan. 

Jadi dengan adanya pameran ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada konsumen yah kita-kita ini yang butuh informasi properti yang mau cari tipe rumah subsidi atau rumah cluster, residences yang harganya dari 130jt an sampai harga M M an (ember gaes) kidding😂 ada disana gaes. Btw aku hampir lupa bilang kalau acara ini gratis dan saat qt masuk dan registrasi kita berkesempatan memenangkan doorprize karena kita dapet nomor undian. Jadi klo kesana jangan lupa pastiin kamu registrasi dulu dan masukkin nomor undian ke dalam kotak undian yah . Siapa tau kan beruntung dapetin door prizenya banyakin shalawat 1000x aja gaes kalau belum dapet yah berarti belum rejeki😇


Talkshow ''Dekor Rumah Ala Instagram''



Selain booth-booth properti di pojok Hall B juga ada panggung mini dengan berbagai macam hiburan pada saat aku kesana hari minggu tanggal 3 Februari kemarin kebetulan ada live musik dan talkshow dan blogger gathering yang bertajuk "Dekor Rumah Ala Instagram" dengan narasumber Irma Alaydrus (@irmaalaydrus) dan Adelya (@adelyavk) kalian bisa kepoin rumah mereka yang Instagrammable abis gaes serius rumahnya kece abis oh iya ada juga mba Ani Berta selaku moderator di acara itu.


ki-ka Ani Berta,Adelya VK,Irma Alaydrus,MC

Sesi pertama Talkshow disini oleh Mba Adelya VK (@adelyauk) yang mempresentasikan tentang " Pemilihan dekorasi pada rumah yang terinspirasi dari media sosial". Jadi ada empat tema dekorasi rumah yang bisa kita pilih yang bisa diterapkan dirumah kita agar rumah terlihat lebih nyaman, simpel dan bagus ketika difoto.


doc.adelya vk(rumahnya Instagramable yah😍)


Empat tema dekorasi rumah diantaranya : 

1. Minimalist style.
Trend saat ini yang sedang berkembang adalah minimalist design yang mengutamakan kesederhanaan warna dasarnya monokrom seperti abu-abu, hitam, putih. Style dengan permainan warna monokrom tanpa banyak ornamen dan tercipta ruangan yang bersih dan sederhana tapi tetap nyaman dipandang mata.


source : Pinterest
2. Japanese Style.
Kombinasi antara minimalist style dengan nuansa alam dan nuansa teknologi. Design rumah dengan keindahan yang sempurna karena adanya kombinasi antara kesederhanaan ketelitian dan kecanggihannya anda konstruksi kayu dalam interiornya dan adanya tambahan arsitektur tanaman yang tidak bisa dipisahkan dengan design bangunan pada tema ini.


source : Pinterest
3. Boho atau Bohemian Style.
Perpaduan antara gaya etnik hippies dan juga vintage sehingga rumah terkesan ceria penuh warna dan tidak kaku. Gaya bohemian hadir karena ketidakaluraran semua dibuat dengan spontan dan memanfaatkan benda yang ada saja tapi dikumpulkan dan ditata seapik mungkin.


source : Pinterest
4. Industrial Style.
Memperlihatkan ketegasan dan identik dengan penggunaan material dan elemen berbahan dasar mental, tembaga, lantai semen dan penampakan kesan unfinished desain interior industrial juga cenderung minimalist. Desain gaya industri biasanya terkesan maskulin karna menggunakan warna monokrom.


source : Pinterest

Selanjutnya sesi kedua talkshow diisi oleh Irma Alaydrus (@irmaalaydrus) dengan materi "Mengabadikan dekorasi rumah yang instagramable"

Hal-hal yang harus diperhatikan adalah interior styling ideas yang kuat untuk menghasilkan dekorasi yang menarik dan bagus dilihat orang atau Instagramable dan bukan berarti kita harus boros dalam memilih dekorasi tapi sesuaikan juga dengan budget yang dimiliki. Kalau bisa beberapa perabot selain berfungsi memperindah dekorasi ruang juga memiliki multifungsional.

Pada kesempatan itu mba Irma menjelaskan tentang rumah dengan gaya Scandinavian yang memiliki karakter sederhana dengan tampilan yang bersih rumah dengan gaya Scandinavian perpaduan warna putih dan ada unsur kayu. Hal yang harus diperhatikan juga adalah pencahayaan untuk memberi kesan yang hangat pada ruangan.

Selain itu mba Irma juga memberikan tips dan trik untuk memperoleh hasil foto yang Instagramable diantaranya :

1. Straight Lines.
Saat mengabadikan sebuah objek usahakan sejajar dan jangan miring, apabila sudah terlanjur miring manfaatkan aplikasi editing untuk menyiasatinya.

2. Multiple Angle.
Ambilah banyak angle saat mengabadikan sebuah objek atau saat mengambil foto. Mengabadikan dari banyak agle bertujuan untuk memperoleh hasil foto yang terbaik.

3. Soft Texture.
Gunakan ornamen yang senada dengan objek utama. Gunakan furniture dengan tinggi yang bervariasi.

4. Natural Light.
Manfaatkan cahaya matahari saat akan memfoto objek agar hasilnya lebih alami. Namun apabila tidak ada cahaya matahari gunakan fitur yang ada di HP dan kamera atau gunakan reflektor seperti cermin.

Ada saatnya kita sudah bosan dengan suasana rumah saat ini, ada solusinya nih cukup ubah tata letak barang yang ada diruangan agar kita bisa merasakan suasana baru dirumah. Jadi walaupuh dengan barang yang itu-itu aja dengan mengubah tata letak kita bisa mendapatkan tampilan yang berbeda. Supaya gak over budget juga nih jangan sampai yah tampilan rumah yang Instagramable tapi bikin kita kebobolan budget.

Selain pameran properti juga ada acara talkshow  masih ada keseruan lain yang ada di pameran IPEX 2019 ini seperti live musik yang seru dan menghibur lho...

Yuk segera datang ke pameran IPEX 2019 yang ada di Jakarta Convention Center Hall A dan Hall B. Jangan sampai ketinggalan yah pamerannya berlangsung sampai Minggu tanggal 10 Februari 2019. Karena banyak banget kan penawaran menarik yang udah aku jabarkan diatas.Dan kalian para generasi millenial juga bisa dapetin promo KPR GAESSSS yang ditawarkan Bank BTN 

#2019PunyaProperti
#BloggerGatheringIPEX 


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

94 comments:

  1. Punya rumah yang instagramable adalah impian para mommies juga nih, saya pun demikian. Mumpung masih ada waktu nih, mau juga ah kunjungi pameran IPEX, siapa tahu ada rumah yang cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana mba jadi berkunjungnya kemarin?ketemu sama rumah idamannya ?

      Delete
  2. kalo udah datang ke properti expo, jadi miris sendiri ngeliat tabungan. tapi ini ajdi impian aku kepengen punya rumah sendiri nih mom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga msh dlm proses menabung u/rumah impian mom

      Delete
  3. Impian ku banget ini kalau sudah berumah tangga kelak, pengen punya rumah sendiri. Klu ad expo properti pengen jg hadir deh ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat investasi sebelum nikah juga bisa mba😄

      Delete
  4. Waaahhh.. berarti tadi hari terakhir pameran donk yaa..
    Btw saya suka dekorasi yang minimalist style. Sederhana dan elegan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku baru buka nih mba😄iyah aku juga suka minimalist simpel kece

      Delete
  5. Aku langsung meluncur dong ke akun ig nya mbak mbak keren itu daaaan tersepona hahhha... itu mah rumah idaman banget. #ngelirik kapal pecah di rumah sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samak mba rumahku apa kbrnya anak 3 lakik semua tembok udh kaya mural,papanya ampe gempor ngecat tembok akhirnya skrg setahun sekali doank dy cat tembok rumah😆

      Delete
  6. suka deh sama acara properti kaya gini, jadi tau perkembangan bungan kredit rumah tiap tahunnya, bisa estimasi dulu kalo mau beli rumah utama taua untuk invest.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah klo dtg gini jd bisa bandingin langsung yah mba

      Delete
  7. Wihhh menarik banget kmrn akupun juga kesini moms...dan emang dpt ilmu baru tentang dekorasi rumah...hihi biar lebih cakepan...rumah qt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mom betul jd tambah wawasan dekorasi rumah aku tuh

      Delete
  8. Saya suka sama yg minimalis style deh. Lebih elegan. Mgkn saya juga nggak suka macem2 orangnya. Suka simple2 aja. Kan desain rumah sesuai karakter orgnya ya, Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mba samak minimalist style simpel yah gk ribet

      Delete
  9. Salfok sama gambar desain interiornya. Memang keren ya kalau desainnya bertema. Bikin mupeng saja.
    Oh ya pameran IPEX bermanfaat sekali buat yang lagi cari rumah nih

    ReplyDelete
  10. Suka banget nih sama desain rumahnya yang minimalis japanesse gini. Rumah idaman bangeeet...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa terealisasi dirumah yah mba japanese style

      Delete
  11. Wah kaykanya pamerannya ramai yaaaa. Ada pula talkshow2 ttg dekor rumah.
    Saya jg KPR melalui BTN tapi yang syariah. Alhamdulillah cukup mudah :D Mungkin biar pemerintah mencapai targetnya jg kali ya hehe

    ReplyDelete
  12. Ini bener-bener inspiratif sih acaranya, bisa ngasih gambaran dan pasti deh sehabis acara itu langsung pengen ngewujudin rumah impiannya hehe

    ReplyDelete
  13. Wahh, hunian yg instagramable kayak gini idaman banget ya mba, tapi kalau punya anak kecil sepertinya gak bakal bertahan lama, soalnya pasti berantakan terus. Tapi, pengen banget punya hunian homeeyy kayak gitu hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mba agak susah emang klo msh punya anak yg kecil

      Delete
  14. seru ya, rumah kita jadi bisa instagramable juga, jdi ga perlu repot repot kalo mau foto deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Impian banget punga rumah instagramable tuh ya

      Delete
  15. yaAllah kebetulan aku sama suami lagi nabung2 buat kredit rumah dan desain interios seminimalis mungkin tapi ttp kozy,,, semoga kami bisa segera punya rumah AAmiin.. artikelnya bermanfaat banget, menginspirasi

    ReplyDelete
  16. Akubsalfok sama desain2 ruangnya, beeer bener instagramable 💙
    Indeed rumah itu ibarat jodoh, bersyukurkah yg sdh menemukannya

    ReplyDelete
  17. Impianku punya rumah dengan design ala2 travel boho style sebelum umur 30 aamiin yaa allah

    ReplyDelete
  18. mbakkkk dirimu bikin aku pengen beli rumah baruuuuu... tapi apa daya suara tak sampai. blom dapat dukungan hikz. smoga suatu saat nanti bisa beli rumah baru. aamiin ya rabb

    ReplyDelete
  19. Aduh ngiler banget..semoga bisa kebeli rumah dengan desain minimalist ya Allahh..amiin

    ReplyDelete
  20. Waahh cocok banget nih aku emang lagi cari inspirasi design buat rumah baru aku.. thanks infonya kak 😍 -resty

    ReplyDelete
  21. Bener kek mncerminkan pribadi jg sih mnrtku, aku sendiri suka minimalist style sama boho style

    ReplyDelete
  22. kalau lagi gabut kerjaanku scrol desain rumah di pinterest, dan nanti baper dong jadi pengen cepet nikah terus punya rumah hahaa

    seru banget acara expo-nya, jarang-jarang ada nih

    ReplyDelete
  23. langsung terpana sama dekorasi rumah japanese style, aku suka banget kalo dekorasi yang berbau bau kayu , sederhana tapi tetep glam gtu. Thanks ka infonya, berguna banget jadi ancang pingin punya rumah sesuai dekorasi sendiri.

    ReplyDelete
  24. Aku sih belum ada kepikiran beli properti, tapi itu liat talkshow nya menarik banget tentang mendekor rumah ala instagramable. haha. Baru tau pembicaranya ada temen aku itu Mba Irma Alaydrus dia member komunitas fotografi Upload Kompakan juga, dan decor enthusiast juga, rumahnya cakep bener emaaang. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah temen mba yah😄iyah ih rumahnya instagramable banget ampun deh kece abis

      Delete
  25. Ilmu yg bermanfaat bgt ini buat milenial apalagi yg belum nikah kek aku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat gambaran yah tar klo punga rumah desainnya kaya apa

      Delete
  26. Waahh.. kapan yaa pameran IPEX ke Pekanbaru.. 😍😍

    ReplyDelete
  27. Hahaha... cari rumah bagaikan cari jodoh. Bener banget, karna untuk ditempati seumur hidup ya. Kalau aku suka sama desain yg minimalis.

    ReplyDelete
  28. Favoritku minimalis hahaha.. ringkes dan praktis aja gt. Ga suka tll rame. Sumpekh. 😅

    ReplyDelete
  29. Aku suka yg industrial style😍 rumah impian rumah ideal aku. Btw terimakasih loh infonya kak..

    ReplyDelete
  30. Wah makasih banyak.buat referensi nya.. apalagi ada pameran foto nya..

    ReplyDelete
  31. Wiih kebanyang pasti keraea banget homey nya.. tambah rileks aja nih rasa nya.

    ReplyDelete
  32. Sekarang semakin banyak properti yang menawarkan kemudahan dalam hal memiliki rumah sendiri. Dari yang konvensional sampai metode pembayaran syariah ya mba. Aku lagi cari rumah lagi untuk investasi ..Expo kemarin ini ada talkshow nya juga ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah ada mba kmrn temanya dekor rumah instagramable

      Delete
  33. Wah keren nih acaranya, informatif bgt buat yg lagi pengen beli hunian/properti. Aku juga kpr pakai BTN prosesnya mudah bunganya jg ringan

    ReplyDelete
  34. waduh kebetulan lagi cari cari rumah, pengen dateng ke acara begini deh , aku suka banget hunian yang homey tapi ga terlalu terpencil

    ReplyDelete
  35. Kalo aku pas dengerin semua materinya bener-bener se excited itu mba. Dan akhirnya aku memilih styling boho nih buat kamar. Semoga terealisasi yaa. Mba follow back blog aku yah :)

    ReplyDelete
  36. Rumahku nih gaya minimalis, karena ada anak bayi hahaha kebanyakan printilan malah heboh nanti. Abnw makasih mbak tipsnya :)

    ReplyDelete
  37. Melihat dekorasi minimalis style jadi keringat beberapa ruangan di rumah. Mu dicoba didekorasi kaya gitu juga ah hehehe...
    Maklum rumah kecil sementara anak masih suka berantakin segala macam. Bikin semua ruangan seperti kapal pecah saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samak mbak senasib dirumah juga aku gitu maklum ank 3 masih kecil2

      Delete
  38. favorite dan impian aku rumah minimalis serba simple apalagi kalau di hias sama warna monochrome uuu pengen banget deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimalis emang favorit yah mba rata2 pada suka design minimalis

      Delete
  39. Impian saya nih minimal punya 1 ruangan yang ala instagram. Jadi kalau harus foto-foto gak bingung cari ruangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samak mbak jd kalo ada kerjaan bisa foto diruang itu tnpa harus kluar rumah yah

      Delete
  40. Kalau saya gaya minimalist aja deh, ketimbang aneh-aneh terus dibongkarin anak bayi hahaha, belom lagi si kakak yang kerjaannya lari-larian mulu, yang ada buyar semua dekornya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang yg masih punya anak kecil cocok banget rumah minimalist yah mbak rey

      Delete
  41. DP nya cukup kecil ya mbak, hanya 1%?
    memang sekarang mencari rumah itu gampang2 susah ya. seperti jodoh :)

    ReplyDelete
  42. Aku negrasain susahnya nyari rumah, mba. Keliling berbulan bulan dan puluhan rumah didatangi. Enak kalau bisa berkunjung ke pameran properti seperti ini ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mbak klo dtg ke pameran gini lebih bnyk pilihan sih kuta tinggal survei aja lokasinya lgsg klo udah sreg

      Delete
  43. Aku suka japanese style, banyak elemen kayu dan tone-nya hangat, tapi tetep simple. Kalau di Indonesia masih jarang kayanya yah yang pakai japanese style ini :)

    ReplyDelete
  44. Tips dekor ala IG-nya itu bikin pengen banget menerapkan. Tapi kyknya aku simpan dulu aja, soalnya saat ini blm memungkinkan, sebab anak2ku msh krucil2 agak susah kerjasamanya hehe. Moga2 saat anak2 agak gedean bisa aku praktikan tengkyu udah dirangkumin :D

    ReplyDelete
  45. Dari beberapa tema diatas, paling suka tema minimalis. Suka ngeliat rumah orang-orang yang dekornya bagus. Biasanya buat contekan.
    Memang bener supaya suasana rumah ngga ngebosenin bisa disiasati pindah letak posisi interior rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah pindah barang juga bisa bikin suasana baru yah mba

      Delete
  46. Datang ke Indonesia Properti Expo bisa sekalian ikutan talkshow tentang dekorasi rumah juga mbak. Apalagi bisa mengadaptasikan dekorasi tersebut kedalam rumah kita.

    ReplyDelete
  47. Bener banget mbak, cari rumah ibarat cari jodoh ya, cocok2an, syukur2 kalau dapat rumah yang bagus dan letaknya strategis. BTW, harga properti di JIEXPO terbilang terjangkau banget ya buat kita yang masih berpenghasilan belum banyak. semoga tahun ini saya bisa nambah properti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya bisa kita sesuaikan sama budget kita aja mbak

      Delete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete