Rekomendasi Belanja Online Kebutuhan Untuk Anak Barang Original di Mapemall

Assalamualaikum... apa kabar semua? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat aamiin. Tidak terasa sudah memasuki minggu ketiga puasa, puasa kali ini sungguh berbeda dari biasanya.

Adanya musibah wabah covid-19 saat ini mengharuskan kita di rumah saja. Shalat tarawih dirumah, tidak jalan-jalan sore menjelang berbuka biasa nya kan ngabuburit, tapi sekarang harus diam di rumah dan hanya keluar rumah saat ada keperluan penting saja. Kalau saya sendiri hanya keluar saat belanja kebutuhan bahan makanan biasanya seminggu sekali saja.


Anak-anak sudah "school from home" hampir 2 bulan, tapi suami sekarang sudah  masuk kerja kembali setelah kemarin sempat "work from home" sekitar dua minggu. Tetapi walau masuk kerja hanya sistem "shift" jadi  hanya 2  hari masuk 3 hari libur.

Jujur saja mommy3a sudah mulai agak pusing menghadapi anak-anak yang sudah mulai bosan karena kelamaan dirumah. Mereka sudah mulai rewel karena bosan hanya  di bisa main di dalam rumah. Selesai belajar dan mengaji online anak-anak biasanya bermain bersama. Semua mainan sudah dibongkar semua bahkan yang ada di box- box kontainer yang tadi nya sudah disimpan akhirnya dikeluarkan lagi. Rumah berantakan banget😌.

Kk Echa dan adek Arfan beberapa hari lalu minta dibelikan mainan baru. Bosan sama mainan lama nya, mereka minta reward karena kata nya sudah menjadi anak pintar selama dirumah, nurut di rumah gak pernah main keluar. Aldan saja yang gak minta beli mainan, tumben😆begini kurang lebih isi percakapannya:

👩mommy
👦kk Echa
👶adek Arfan

👦Mah aku boleh minta beli mainan baru gak? Aku sudah bosen sama mainan aku yang lama, mau beli mainan baru
👶Arfan juga mau mah dibeliin mobilan baru
👩Nanti ya beli nya, kan sekarang Mall pada tutup
👦Beli online aja mah
👩Emang mau beli apa?
👦Mau beli lego
👶Aku mau beli mobil-mobilan mah
👦Boleh ya ma anggap saja ini hadiah buat aku kan selama ini udah jadi anak baik, nurut sama mama gak pernah main keluar rumah, padahal aku bosen banget di dalam rumah terus.


Oke deh baik mamanya setuju beli mainan, kebetulan jatah belanja mainan untuk anak-anak memang setahun dua kali mereka boleh beli mainan. Iya kalau mommy memberi jatah anak-anak beli mainan tuh dua kali dalam setahun. Saat lebaran dan akhir tahun. Mereka boleh membeli beberapa mainan atau 1 jenis yang harganya agak "pricey" 😆 tapi mahal bagi mommy3a belum tentu bagi moms yang lain.

Karena Mall yang buka hanya supermarket, apotik dan beberapa tenant makanan minuman yang hanya memperbolehkan delivery order. Toko mainan yang biasa kita belanja juga ditutup jadi mamanya memutuskan belanja online deh, sekalian beli baju lebaran.

Tapi jujur saja kadang suka sebal kalau belanja online karena pengalaman barang yang datang ternyata berbeda tidak sesuai dengan yang dilihat difoto.

Tapi saat ini memang tidak memungkinkan kita belanja diluar karena selain anjuran diam dirumah memang mall nya juga ditutup. Jadi pilihan belanja online adalah yang terbaik, mungkin kekecewaan belanja online disebabkan karena pilihan tempat belanjanya yang salah dan kurang terpercaya.

Tapi sekarang mommy3a sudah tidak khawatir lagi donk kalau harus belanja online.

Untuk berbelanja kebutuhan anak-anak seperti baju atau mainan anak mommy3a punya rekomendasi website belanja  yaitu mapemall.com


Mommy3a awal- awal mengetahui Mapemall ini dari salah satu pegawai toko sepatu di salah satu Mall, saat itu saya ingin membeli sepatu tapi sedang tidak ada size yang sesuai di toko itu. Pegawai itu menyarankan untuk membeli nya di Mapemall.

Jadi Mapemall itu adalah online shop pertama yang menyediakan barang Authentic Brand di Indonesia untuk kebutuhan fashion dan lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merk Internasional untuk berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria, anak-anak, kecantikan, olahraga, perlengkapan rumah, mainan anak, food& beverage, travel & gadget.

Dengan menggandeng berbagai brand Internasional seperti Mango, Mark& Spencer,  Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr.Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo dan lain-lain.

Belanja di Mapemall dapat memenuhi kebutuhan kita akan Belanja Online Barang Original dengan kualitas dan merk terjamin. Mapemall adalah Aplikasi Belanja Online dimana kita bisa mendapatkan barang Authentic Brand dari merk- merk ternama. Mendapatkan barang original, sesuai dengan yang kita lihat di website dengan asli nya. Jelas gak mengecewakan donk👌

Kita  bisa belanja kapan saja 24 jam melalui website atau aplikasi yang bisa di download melalui IOS atau android, belanja online di Mapemall hanya dari rumah. 

Mapemall itu adalah MAP online Indonesia, toko-toko yang biasanya kita belanja bisa membayar dengan voucher MAP  bisa kita beli melalui online di mapemall.com di hp melalui website atau aplikasi. Dengan teknologi 020 yaitu online to offline (jadi belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline).

Belanja authentic brand baju dan mainan anak yang biasanya mommy biasa beli di kidz station store di Mall sekarang bisa belanja melalui online dari rumah aja. Belanja online barang original, Authentic Brand bisa dari rumah dengan mudah hanya dengan membuka website aplikasi belanja online Mapemall.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi belanja online Mapemall adalah:

  • Fitur size accuracy (memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer) dan Just For You sebagai style advisor sesuai karakteristik costumer dalam fitur Milla yang berfungsi sebagai personal stylist. 
  • Pay & pick beli barang secara online dan dapat ambil langsung di toko (sebelumnya bernama click &collect) atau bisa disebut Pick up in store
Belanja online barang original mudah banget melalui Mapemall, kita semua pasti sudah tidak asing dan terbiasa dengan yang nama nya belanja online. 

Di rumah mommy3a bisa memilih mainan dan baju bersama anak-anak di smartphone dengan santai, sudah pilih barang, masukkan ke keranjang belanja, lalu bayar melalui transfer bank m-banking dan tinggal menunggu barang diantar kerumah deh. Jadi walau dirumah tapi kebutuhan anak-anak tetap bisa terpenuhi karena belanja online barang original di Mapemall.


Adanya layanan Home Delivery dari aplikasi belanja online Mapemall. sangat membantu konsumen memenuhi kebutuhan nya dari rumah.

Selain itu juga ada Pick Up in Store dimana konsumen dapat memilih produk dari rumah lalu ambil barang nya di store terdekat atau yang melayani pick up in store. 

Aplikasi belanja online barang original Mapemall bukan hanya menyediakan produk berkualitas terjamin dari Authentic Brand tetapi menguntungkan konsumen dengan banyak nya penawaran promo belanja.

Seperti promo menarik selama Ramadan dan Idul Fitri yaitu diskon sampai dengan 70% off + cashback 40% off, Ramadan dan Idul Fitri Midnight Sale, Buy 1 Get 1 promo ini berlangsung mulai dari 24 April sampai 24 Mei 2020. Dan bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB ada benefit Super Double Bonus, dengan belanja online Authentic Brand di Mapemall dapat menukarkan poin dengan Mapemall Gift Voucher promo ini berlangsung sampai akhir Juni 2020.

Yuk tunggu apalagi buka aplikasi belanja online Mapemall sekarang  juga untuk memenuhi kebutuhan anak- anak yang sedang di rumah.

@mapemall_com
@mapemall_shop

#MapYourStyle
#AtHomeWithUs


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment