Rekomendasi Makanan Organik untuk Si Kecil, Milna Nature Puffs Organic

Hai moms.. apa kabar? Mudah-mudahan sehat selalu dan tetap semangat ya.  Walau sudah new normal aku saranin tetap gak bepergian kalau tidak ada keperluan mendesak banget, misal nya seperti aku yang masih keluar seminggu sekali karena harus berbelanja kebutuhan rumah. 

Ya jadi aku belanja  sebagian online sebagian masih belanja langsung seperti belanja sayuran, karena ada tukang sayur yang lengkap banget dekat rumah daripada belanja online untuk sayur aku memilih belanja langsung sendiri.

Di masa seperti ini aku jadi tambah konsen menjaga anak-anak, supaya anak sehat dan jangan sampai sakit. Apalagi sakit sampai harus berobat ke RS, sangat aku hindari. Oleh karena itu aku memperhatikan banget makanan yang dikonsumsi, memenuhi asupan nutrisi harian tercukupi. Jadi rajin masak bukan hanya makanan utama sampai cemilan misal puding dan cake aku bikin sendiri. Dan untuk biskuit aku beli yang bahannya aman usahakan terbuat dari bahan organik.


Selain untuk menjaga kesehatan, asupan nutrisi yang cukup dan baik berguna untuk mendukung tumbuh kembang anak. Selain stimulasi untuk melatih motorik yang tentu tetap harus diberikan untuk si kecil. Asupan nutrisi harian penting diperhatikan ya moms.

Apalagi di 1000 hari pertama yang merupakan masa golden age anak yang tidak bisa diulang lagi. Penting sekali memberikan makanan dengan asupan nutrisi yang padat gizi dan cukup demi tumbuh kembang anak yang optimal. 

Kalau teman-teman dekat  mommy3a pasti sudah tau kebiasaan aku menyediakan makanan homemade untuk anak-anak. Apalagi untuk adek Arfan yang usia nya baru menginjak 4 tahun beberapa hari lalu. Semua homemade apalagi frozen food, selain tergila-gila dengan homemade food 😆 aku juga menyediakan makanan berbahan organik untuk konsumsi harian adek Arfan.


Kalau jaman dahulu pas masih jaman kk E dan kk Al aku membeli makanan organik dari saat mulai MPASI produk brand luar biasanya aku beli online atau di toko bayi di ITC kuningan kalau mau dapat harga lebih murah.

Anak-anak tidak cukup kalau hanya makan makanan utama 3X sehari. Diantara jam setelah sarapan ke makan siang atau jeda waktu setelah makan siang ke makan malam biasanya anak-anak butuh makan camilan.

Aku memilih camilan sehat untuk anak-anak, jangan asal diberikan camilan ya jangan hanya asal kenyang. Berikan camilan yang padat gizi.

Milna Menghadirkan Milna Nature Puffs Organic

Moms aku senang sekali karena saat ini aku tidak merasa kesulitan lagi seperti dulu saat mencari makanan organik untuk kk E dan kk Al  karena sekarang ada produk dari dalam negeri yang meluncurkan camilan organik untuk adek Arfan. 

Kalbe Nutritionals menghadirkan Milna Nature Puffs Organic sebagai camilan sehat berbahan organik yang tinggi kalsium, bebas gluten, dan menjadi sumber zat besi untuk melengkapi kebutuhan gizi harian si kecil. 

Dengan kandungan 95% bahan makanan organik, dibuat dari beras hasil metode agrikultur ramah lingkungan, non GMO (genetically modified organism) yang terjamin kualitas nutrisinya. 

Milna Nature Puffs Organic ini sama sekali tidak mengandung PENGAWET, PEMANIS BUATAN, PENGUAT RASA dan PEWARNA SINTETIS.


Kelebihan pemberian MPASI organik bagi si kecil diantaranya adalah:
  • Membantu mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan si kecil.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Mendorong perkembangan kognitif.
  • Mengurangi obesitas atau kelebihan BB.
  • Mencegah penyakit menular.
  • Mengurangi resiko terkena penyakit kronis pada jangka panjang kehidupan di kecil
Begitu banyak kelebihan makanan organik, oleh karena itu aku memilih konsumsi makanan organik untuk adek Arfan.

Milna Nature Puffs Organic Pilihan Camilan Tepat untuk Arfan

Senang sekali karena Milna mempunyai produk organik ini Milna Nature Puffs Organic yang mudah sekali didapatkan  dipasaran, tersedia di minimart, supermarket juga di e-commerce. Kalau lagi habis dan butuh cepat saat itu juga aku bisa jalan ke minimart terdekat dari rumah.


Ada 3 variant rasa dari Milna Nature Puffs Organic ini yaitu rasa pisang, keju, dan apple&mix berries. Ketiga  nya disuka Arfan. Arfan emang anak nya gampang makan asal enak pasti dia doyan, makanya aku yang harus teliti pilihin makanan yang gak hanya asal enak, tapi harus full nutrisinya.

Bentuk Milna Nature Puffs Organic seperti hati mungil yang mudah digenggam Arfan membuat saat ngemil menjadi momen yang   menyenangkan. 

Mudah digenggam

Memberikan finger food Milna Nature Puffs Organic pada masa MPASI juga banyak manfaat lainnya karena dapat melatih koordinasi antara mata dan tangan, mengembangkan kemampuan menjepit dan mencengkeram tangan dan keterampilan mengunyah.


Finger food adalah alat untuk stimulasi yang tepat, untuk merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan panca indera si kecil.

Bukan hanya rasa yang enak disukai Arfan dan juga mudah digenggam jari-jari Arfan, tekstur nya juga mudah lumer di mulut mencegah tersedak saat lagi makan. Jadi gak khawatir apabila meninggalkan Arfan saat sedang ngemil Milna Nature Puffs Organic ini.

Ada seal penutup

Milna Nature Puffs Organic ini juga proses pembuatannya dengan dipanggang bukan digoreng, yang menjadikannya menjadi lebih sehat.

Mengandung Zat besi dan tinggi kalsium, kalsium perannya penting dalam membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak.

Selain itu kemasan seal nya yang bisa ditutup lagi kalau tidak habis menjaga agar Milna Nature Puffs Organic tidak melempem. Jadi rasanya tetap enak saat mau dimakan lagi👌

Milna Nature  Puffs Organic adalah pilihan camilan tepat untuk si kecil, apalagi moms yang anaknya saat ini sudah mulai MPASI.










Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

5 comments:

  1. Jaman anakku kecil belom ada milna puff, kalo uda ada pasti bakal stok yang byk soalnya cemilan sehat organik inituh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekarang enak ya udah gak suah cari cemilan organik karena milna udah keluarin produk organik

      Delete
  2. Cemilan sehat banget nih pas buat para baby untuk tumbuh sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget cemilan yang bukan cuma bikin kenyang tapi sehat

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete