Sinotif Indonesia Bimbel Online Terbaik Untuk Menguasai Pelajaran Matematika

Assalamualaikum moms.. siapa moms disini yang anak-anaknya sudah mulai melakukan pembelajaran tatap muka atau PTM kembali? Kalau aku, dua anakku yang kelas 2 dan 5 SD memang sudah mulai belajar tatap muka nih moms. 

Tapi jujur menurutku walau sudah mulai belajar tatap muka tetap kurang efektif karena jam pelajaran yang dipangkas, seperti anakku yang kelas 5 seharusnya sebelum pandemi jadwal pulang normal pukul 15.00 wib, tapi karena pandemi dipangkas hanya sampai pukul 10.00 wib saja, itupun hanya masuk 2 kali dalam seminggu.

Bimbel online Sinotif

Sebenarnya alasan banyak orangtua ingin sekali anak-anaknya kembali bersekolah tatap muka adalah kesulitan mengajari anak dirumah sendiri khususnya untuk mata pelajaran matematika, ya itulah keluhan yang aku baca dari banyak orangtua di WA Grup yang hanya berisikan orangtua murid. Semakin tambah kelas mata pelajaran matematika memang semakin sulit, anakku juga mengeluh kesulitan menghafal rumus atau memahami soal. Seperti hari ini saat dia mengerjakan soal matematika dan hanya mendapat nilai 5/10. Artinya dari 10 soal pilihan ganda hanya 5 soal yang bisa dijawab dengan benar.

Sejujurnya saat dulu aku bersekolah, matematika menjadi salah satu mata pelajaran favoritku, walau hanya sampai SMP. Karena sampai SMP aku selalu mendapat nilai yang baik di mata pelajaran matematika dan belum fokus di penjurusan. Tapi terkadang walau dulu aku cukup menguasai matematika kalau untuk mengajari anak dirumah sendiri jujur aku akui agak sulit, karena yang pertama kurikulum sekolah sekarang yang sudah jauh berbeda jauh lebih sulit dibanding jaman aku dulu. Yang kedua cara mengajar guru dan orangtua di rumah yang berbeda cara walau akhirnya nanti menemukan kesamaan jawaban, hal ini juga yang membuat anak bingung dan semakin sulit memahami pelajaran matematika. 

Solusi yang terpikir olehku adalah mengikuti anakku les atau bimbel (bimbingan belajar). Karena saat aku sekolah dari SD pun sudah terbiasa mengikuti bimbel, apalagi untuk anak sekarang yang pelajarannya jauh lebih sulit.  Memasukkan anak ke bimbel memang sudah masuk ke dalam budget biaya pendidikan. Dan karena pandemi akupun mencari bimbel yang bisa dilakukan pembelajarannya secara daring atau bimbel online. Bimbel online menjadi solusi yang terbaik di tengah pandemi yang belum berlalu ini. Lagi pula kita juga sudah terbiasa dengan sistem online, bahkan bimbel online menurutku lebih menghemat waktu karena bisa dilakukan dari rumah. Hanya memerlukan gadget seperti handphone, laptop, tab dan juga jaringan internet. Tapi yang menjadi kesulitan orang tua adalah menentukan bimbel online mana yang cocok dan bisa dijadikan pilihan agar anak bisa memahami pelajaran matematika walau bimbingan dilakukan secara online tanpa tatap muka.

Bimbel Online Sinotif Indonesia Membantu Anak Menguasai Matematika

Setelah melakukan pencarian di google aku menemukan bimbel online Sinotif yang ternyata sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di Indonesia. Dan ternyata saat ini anak didiknya bukan hanya berasal dari Indonesia tetapi ada juga yang tinggal diluar negeri, yang memang sebelumnya sudah pernah mengikuti bimbel di Sinotif saat mereka tinggal di Indonesia namun setelah pindah bersekolah ke luar negeri tetap melanjutkan bimbel di Sinotif. 

Bimbel online spesial pelajaran eksakta

Karena sekarang Sinotif melayani bimbel online jadi bimbel dapat dijangkau dari seluruh daerah, dari Aceh sampai Papua dapat mengikuti bimbel online ini. Sinotif terkenal karena bimbel online ini memang khusus membimbing mata pelajaran eksakta yaitu matematika, fisika dan kimia yang memang sulit bila orang tua harus membantu membimbing mata pelajaran itu dari rumah sendiri. 

Sinotif terkenal menjadi bimbel online terbaik di ibukota untuk mata pelajaran eksakta, pengajarnya adalah guru yang memang spesialis di  bidangnya dan telah mendapat pelatihan juga sertifikasi. Guru yang mengajar juga berasal dari lulusan universitas ternama, juga mereka khusus hanya mengajar di Sinotif, jadi guru hanya mengajar di satu tempat yaitu Sinotif tidak di menyambi di tempat lain lagi, yang membuat guru lebih fokus dengan  anak didiknya. 

Sinotif mempunyai sistem belajar tersistem yang membuat anak dapat memahami suatu soal, jadi walau nantinya bertemu soal dengan angka berbeda atau dibolak balik anak tetap mengertu dan dapat mengerjakannya. 

Anak-anak disini  juga dapat bertanya soal kapan saja selama 24 jam melalui aplikasi Tanya Jawab Soal dan mengulang pelajaran di situs Seratusinstitude.com

Di bimbel online Sinotif, mata pelajaran matematika dibuat menyenangkan dengan berbagai metode pembelajaran yang membuat anak-anak menyukai matematika. Peserta didik bimbel online Sinotif ada di rentang usia 6-19 tahun, karena apabila dari awal masa sekolah anak sudah menyukai pelajaran matematika nantinya akan berkelanjutan sampai ke kelas atas, hal itu juga yang aku rasakan saat bersekolah dulu. Dari SD sudah menyukai pelajaran matematika sampai sekolah lanjut tetap menyukainya walau pelajarannya  sudah semakin sulit. Nah Sinotif juga akan membuat para siswa menyukai matematika dari awal mereka mengenal pelajaran matematika.

Bimbel Online Spesialis Eksakta Matematika, Fisika, Kimia


Untuk anakku yang masih kelas 5 SD mata pelajaran eksakta yang ada baru matematika, karena di SD anak baru mempelajari matematika. Bimbel online  Sinotif Indonesia ini akan membantu supaya anak-anak lebih memahami matematika walau mereka belajar dari rumah, karena pembelajaran yang diterima dari guru sekolah tidak cukup, mengingat pelajaran yang semakin sulit dan waktu belajar yang sangat terbatas. 

Jangan sampai anak tidak menyukai pelajaran matematika dari SD, karena bisa kesulitan nantinya kalau sudah lanjut ke kelas atas. Sinotif adalah bimbel online yang dapat membuat mindset anak kalau matematika adalah pelajaran yang menyenangkan sehingga anak menyukai matematika.

Bimbel online Sinotif juga memiliki paket belajar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan siswa, seperti ada les privat dengan guru privat, semi privat atau ada paket kelas dengan materi yang sudah tetap. Siswa juga bisa mencoba dulu bagaimana pengalaman menyenangkan belajar di bimbel online Sinotif karena ada 1 kali coba belajar gratis. Moms bisa membantu anak mengisi form yang ada di Sinotif untuk merasakan pengalaman belajar menyenangkan dari bimbel online Sinotif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kluster Khaya Podomoro River View Hunian Mewah dan Berkelas di Selatan Jakarta adalah Investasi Properti yang Berlimpah Nilai Tambah

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat