Review NPURE Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion


 

Pemilik kulit tubuh sensitif dan kering mari merapat, karena ada rekomendasi body lotion atau pelembab kulit yang cocok untuk mengatasi masalah kulit sensitif dan kering. Karena pemilik kulit sensitif memang harus lebih selektif dalam memilih skincare dan juga bodycare.

Penting sekali memilih produk perawatan yang tepat karena kulit sensitif cenderung kering dan mudah teriritasi. Tapi sekarang pemilik kulit sensitif tidak perlu khawatir lagi karena NPURE mengeluarkan rangkaian Noni Probiotics Series sebagai solusi untuk mengatasi kulit sensitif dan kering.

Noni Probiotics Series adalah rangkaian series terbaru dari NPURE, untuk kulit sensitif, setelah mereview beberapa skincare Noni Probiotics Series sekarang aku akan mereview bodycare nya yaitu “Hydrate Me” Body Lotion. Hydrate Me Body Lotion adalah pelembab kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami, terbuat dari Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract).



Ekstrak Noni sebagai kandungan utama dalam body lotion ini dapat menutrisi kulit sensitif dan kering. Noni itu adalah buah asli dari Asia Tenggara yang banyak tumbuh di Indonesia, ektrak Noni sudah dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta anti oksidan yang tinggi. Antioksidan yang terkandung di dalam Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas, radikal bebas bisa membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif dan mengalami penuaan dini.

Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion

Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion adalah pelembab keluaran brand NPURE yang sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic  tested dengan PH balance sesuai dengan PH ideal kulit. Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion ini juga terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan yang memicu iritasi seperti: alkohol, fragrance dan SLS sehingga aman bagi semua jenis kulit. Jadi Hydrate Me Body Lotion selain cocok untuk kulit sensitif bisa juga dipakai semua jenis kulit.

Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion kandungan utamanya adalah ekstrak Noni, selain itu juga mengandung 9 jenis probiotik Complex yang bermanfaat menutrisi dan menyeimbangkan mikrobioma kulit. Noni Hydrate Me Body Lotion adalah Unscented body lotion yang cocok untuk kulit sensitif.


Kandungan bahan utama di body lotion ini yaitu:

  • Morinda Citrifolia Fruit Extract/ Ekstrak Noni yang dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidan yang kuat, yaitu sekitar 160 senyawa fitokimia yang telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C.
  • Probiotics 9 Complex, probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, bukan hanya untuk tubuh tapi juga untuk kulit. Merawat kulit dengan probiotik bertujuan untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat. Terdapat manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series yaitu : memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit jadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.
  • Bisabolol adalah bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile, Bisabolol adalah bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.
  • Anthemis Nobilis Flower Extract/ ekstrak chamomile, memiliki kandungan flavonoid yang tinggi yang dapat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Molekul-molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, dapat melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel dan merangsang proses perbaikan kulit.
  • Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (radiasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betaine akan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.
  • Ceramide NP yang manfaatnya adalah mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat di kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif yang lain.
  • Allantoin yang bermanfaat: sebagai anti irritant yang aman untuk kulit terutama kulit sensitif, memiliki sifat antioksidan, melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal.
  • Dherma-Klera™ / Cynanchum Atratum Extract adalah ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. Selain itu tumbuhan ini juga bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis. Karena manfaat utamanya adalah: memperkuat skin barrier, memberikan efek anti inflamasi, memberikan efek shooting pada kulit, mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit.

Hydrate Me Body Lotion ini selain cocok untuk kulit sensitif juga Teens Friendly karena bisa digunakan mulai umur 11tahun.

Review Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion


Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion datang dengan packaging box berwarna abu-abu dan dikemas dengan botol pump berwarna abu-abu juga, yang menjadi ciri khas packaging NPURE Noni Probiotics Series. Di box tertera keterangan produk lengkap mulai dari nama produk, isi produk, tempat produksi, logo Halal MUI, expired date, manfaat produk, cara pakai, ingredients, key ingredients dan barcode produk.


Botol bulat dikemas dengan tutup botol pump yang memudahkan kita mengeluarkan produk sesuai kebutuhan, botol yang travel friendly sehingga bisa dibawa bepergian. Body lotion dengan tekstur ringan ini berwarna putih susu, tidak ada wangi dan mudah menyerap kulit. Tidak butuh waktu lama body lotion akan terserap dengan sempurna di kulit beberapa saat setelah diaplikasikan di kulit.


Efek melembabkan langsung terasa begitu selesai memakai body lotion, kulit terasa lembab dan terhidrasi dengan baik. Karena dapat menghidrasi dan melembabkan dengan baik, Hydrate Me Body Lotion efektif mencegah penuaan dini, karena kulit yang kering lebih cepat mengalami penuaan atau lebih cepat muncul keriput. Dengan selalu menjaga kelembaban kulit dapat mencegah kulit mengalami penuaan dini. 


Setelah memakai Noni Probiotics Hydrate Me Body Lotion secara teratur kulit jadi lebih lembab, halus dan juga kenyal. Body lotion ini worth to try, dibandrol dengan harga Rp 99.000 untuk isi 80ml. Hydrate Me Body Lotion bisa didapatkan di official store NPURE yang ada di e-commerce seperti di shopee.





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment