Hunian Dengan Konsep Urban Living Yang Dikembangkan Damai Putra Group

Bagi sebuah keluarga memiliki hunian yang nyaman dan asri baik itu dari segi hunian itu sendiri atau lingkungannya, adalah sebuah impian. Rumah yang nyaman akan membuat penghuni merasa betah berada dirumah, daerah sekitar hunian tempat tinggal juga harus nyaman, agar kita betah tinggal di lingkungan tersebut. Selain itu hunian yang nyaman juga akan mempengaruhi kualitas hidup keluarga tersebut.

Sumber website Damai Putra Group

Memiliki hunian dengan konsep urban living menjadi impian sebuah keluarga, hunian yang modern diperkotaan tapi tetap mengutamakan kelestarian alam demi kesehatan. Biasanya hunian ini memiliki area hijau terbuka luas agar udara segar alami dan sehat dihirup. Memiliki hunian dengan konsep urban living dengan akses mudah ke fasilitas umum dan lokasi strategis, adalah impian bagi keluarga, karena dapat meningkatkan kualitas kehidupan.

Bagi para perantau yang bekerja di Jakarta, rasanya untuk memiliki hunian saja sudah sulit diwujudkan. Mengingat harga tanah dan rumah yang sangat mahal, jadi solusi untuk menyesuaikan dengan keuangan adalah dengan membeli apartemen, tapi bagi sebuah keluarga, memiliki rumah tapak adalah pilihan terbaik dibanding apartemen. 

Nah biasanya opsi lainnya adalah membeli hunian di pinggiran Jakarta, seperti membeli hunian di kawasan mandiri di timur Jakarta yaitu Kota Harapan Indah. Kota Harapan Indah adalah hunian di kawasan mandiri seluas 2200 Ha yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Hunian ini juga berkonsep urban living. 

Mengenal Damai Putra Group

Damai Putra Group adalah perusahaan properti terpercaya yang sudah berpengalaman selama lebih dari 41 tahun di Indonesia. Selama itu Damai Putra Group telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sumber website Damai Putra Group
 

Nah salah satu proyek terbesarnya adalah Kota Harapan Indah, yaitu sebuah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Selain itu proyek lain di Jabodetabek hasil besutan Damai Putra Group adalah The Royal Residence, Green Ara, de' Residence, Segara City, Harapan Mulya dan Tera Damai. 

Untuk luar daerah Jabodetabek  ada di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills. Di Sidoarjo ada perumahan Delta Sari Indah, Delta Sari Baru, Grand Delta Sari dan Graha Tirta. 

Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan berkualitas bagi para penghuninya, dan juga berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik 

Halal Bihalal Damai Putra Group

Pada tanggal 25 Mei 2022 hari Rabu lalu, senangnya saya dan teman-teman blogger juga media, berkesempatan mengikuti Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Damai Putra Group di restoran di kawasan Senayan, Kokonut & Curtains. 


Dalam acara itu yang hadir perwakilan dari Damai Putra Group adalah: 

  1. Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communication.
  2. Caezar Joey Chong selaku Senior Director.
  3. Takayuki Tanaka dari Nishitetsu Group.
  4. Hadi Putra selaku GM Sales.
  5. Septianus Heriyanto selaku Sales Dept Head.
  6. Rizky Hendrick selaku Sales Dept Head.
  7. Bram Pratamasanusi selaku Sales Dept Head.
  8. Jap Sui Tjong selaku Sales Dept Head.
  9. Yudi Hermawan selaku Sales Dept Head.
Halal Bihalal diadakan dalam rangka genap 41 tahun Damai Putra Group ada di Indonesia. Memasuki era endemi ini Damai Putra Group semakin optimis dan terus berinovasi dalam rangka memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang ingin memiliki hunian dengan konsep urban living. Damai Putra Group akan menyediakan hunian yang bisa dijadikan hunian ataupun investasi yang berkualitas dan menjanjikan. Sebagaimana visi Damai Putra Group adalah ingin menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

Salah satunya adalah demi mewujudkan impian keluarga untuk memiliki hunian yang nyaman dan asri, Damai Putra Group saat ini sedang mengembangkan area CBD Kota Harapan Indah menjadi kawasan hijau yang ikonik. 

Dimulai dari merevitalisasi kawasan jalan utama Kota Harapan Indah dan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan yaitu Abisvara Park. 

Monique Hardjoko selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group mengatakan kalau revitalisasi bukan hanya dilakukan di Kota Harapan Indah tapi juga untuk perumahan di Sidoarjo, Damai Putra Group juga sedang merevitalisasi kawasan, melakukan penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, juga memperbaiki saluran dan fasilitas umum lainnya. Di Yogyakarta juga sedang ada pengembangan proyek Vasana Residence tipe terbaru yaitu "Madrid" dengan unit terbatas. Hunian ini mengusung konsep urban living and high tech.

Hunian yang nyaman bukan hanya melulu tentang rumah yang nyaman, lingkungan yang nyaman, fasilitas sekitar yang memadai tapi juga mencakup akses transportasi yang memadai. Dan saat ini akses transportasi menuju Kota Harapan Indah semakin mudah karena adanya tol baru, tol Semanan - Sunter - Pulogebang, yang akan memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh, penghuni kawasan Kota Harapan Indah.

Memiliki hunian yang letaknya strategis memang impian bagi keluarga karena memudahkan akses bila ingin bepergian. Dan secara geografis Kota Harapan Indah ini letaknya sangat strategis, diantara Jakarta Timur dan Kota Bekasi, yaitu berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari stasiun Kranji, 4,5 km dari stasiun Cakung, 3 km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang, dan 4 km dari exit tol JORR Cakung Barat. Dan segera akan membuka akses baru gerbang Abisvara yang menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Kota Harapan Indah juga memiliki apartemen yaitu Sayana Apartments, ini adalah hasil join venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang, dan sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021. Sayana Apartments adalah hunian vertikal yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik yang menjadi unggulan investasi Kota Harapan Indah. 

Btw saat kita akan membeli hunian jangan lupa kalau ada biaya pembelian diluar harga rumah yang juga banyak, Damai Putra Group memperingan dengan adanya promo dari Damai Putra Group, karena ada ini promo istimewa bagi konsumen yaitu diskon sampai 41% untuk unit ready stock, DP ringan, free BPHTB, free PPN 50%, dan hadiah langsung jutaan rupiah. Nah bila yang sedang mencari hunian dengan konsep urban living, bisa mengunjungi website Damai Putra Group untuk info lebih lengkapnya ya.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment