Habiskan Akhir Pekan Bersama Anak di De Margo Resto, Menikmati Sajian Buffet Brunch All You Can Eat dan Gardening

De Margo Resto

Hari Sabtu beberapa waktu yang lalu, aku menghabiskan waktu berdua Aldan, mengajaknya menikmati sajian Brunch All You Can Eat di De Margo Resto. Restoran ini terletak di lantai LG, The Margo Hotel. Hotel yang terletak bersebelahan dengan Margo City, Mall kebanggaan warga Depok.

Untuk dapat menikmati sajian Brunch All You Can Eat ini cukup membayar 250k, untuk satu orang dewasa dan satu orang anak usia dibawah 10 tahun, waktunya ada di hari Sabtu dan Minggu dari jam 11.30 sampai 15.00. Pilihan makanannya bervariasi, dari mulai asian food, western food, dan tentunya berbagai makanan khas dari Indonesia. Dan ada snack corner yang menjadi favorit anak-anak. 

De Margo Resto

Yang spesial di Brunch All You Can Eat ini juga ada free kids activities yang berbeda-beda di setiap minggunya. Anak-anak bisa mengikuti ini dan ini free ya (gratis), sudah termasuk paket Brunch All You Can Eat. Pilihan aktifitasnya ada cooking, gardening, mewarnai dan ada Dino Castle setiap hari Minggu. 

Saat aku kesana aktifitas untuk anak yang bisa diikuti adalah gardening. Hari itu anak-anak diajak belajar menanam pohon cabai. Dan di hari itu peserta kids activities juga banyak, karena ada perpisahan anak TK yang diadakan di De Margo Resto. 

Kids Activities De Margo Resto

Gardening dimulai jam 13.00, setelah anak-anak selesai makan. Sebelum memulai menanam cabai, anak-anak memakai sarung tangan plastik dulu, agar tangan tidak kotor dengan tanah. Setelah itu mereka memulai dipandu oleh kakak dari pihak resto, dimulai dengan menyiapkan bahan dan alat yang sudah disediakan pihak resto, seperti pot, tanaman cabai, tanah, sekop.

Kids Activities De Margo Resto

Gardening dimulai dengan menyiapkan pohon cabai, melepas plastik yang menempel pada pohon cabai mini. Lalu memasukkan tanah sebagian ke dalam pot, menaruh pohon cabai, dan menambahkan tanah kembali sampai pot hampir penuh dengan tanah, tidak lupa menyiram tanaman, dan memberi nama pot dengan nama masing-masing. Step by step gardening dipandu oleh kakak dari De Margo Resto. Anak-anak terlihat antusias dan senang saat mengikuti kegiatan gardening. Apalagi pohonnya boleh dibawa pulang.

Kids Activities De Margo Resto

Paket Brunch All You Can Eat free kids activities ini ada sampai bulan Agustus, jadi saat weekend selama masa libur sekolah ini anak-anak bisa diajak kesini. Sajian makanannya variatif dan yang terpenting rasanya enak-enak. Anak-anak juga pasti senang karena bisa mengikuti aktifitas menyenangkan selesai makan. Bagiku menikmati sajian Brunch All You Can Eat di De Margo Resto worth to try.

Makanan yang aku dan Aldan coba di De Margo Resto adalah  assorted seafood, dimsum gyoza dan ceker fung zau, siomay Bandung, bakso Malang, baked macaroni cheese, baked potato, roasted chicken, pizza, aneka kue, choux, dan untuk dessert ada ice cream, choco fountain dan terakhir tak lupa cobain pop corn. Banyak banget kan yang dimakan sampai kekenyangan 😂Untuk minumannya ada jus jambu dan taro,  jusnya kental dan segar. 

De Margo Resto

Untuk seafoodnya fresh dan bumbu sausnya itu juga enak, pas rasa pedas, asin dan ada sedikit manis. Pedasnya masih bisa dinikmati anak-anak, Aldan bisa ikutan makan juga. Dan seafoodnya lengkap, ada kepiting juga.

Roasted chicken, ayam panggang yang dimakan dengan siraman saus, ada 3 pilihan saus, saus lada hitam, saus jamur dan saus BBQ, yang paling aku suka adalah saus lada hitamnya. Roasted chicken ini dimakan dengan baked potato.

Berbagai pilihan menu pasta juga tersedia, aldan mencoba makaroni panggang keju, ada juga pasta saus bolognese dan saus carbonara. Untuk pilihan menu karbohidrat lainnya juga ada kentang yang dipanggang dengan saus keju dan sayur, tapi aku lupa nama menunya apa😅

De Margo Resto

Menu nasi dengan aneka lauk yang variatif, menu nasi ini sepertinya masakan Sunda, terlihat lezat, dan banyak orang yang makan menu ini, sayangnya aku tidak mencobanya karena sudah kenyang makan menu yang lain.Terlalu banyak yang aku makan sampai kenyang gak sanggup makan menu nasi😅

Menu pertama yang aku makan adalah gyoza dan dimsum ceker, gyozanya enak udangnya terasa manis😋 Siomay Bandungnya gurih, kuah kacangnya pedas, asin pas, enak. 

De Margo Resto

Habis makan yang gurih dan pedas aku lanjut aku makan yang manis-manis dulu, pilihan kuenya variatif, ada kue tradisional, mini cake, donat, croissant. Yang aku coba cheesecake, matcha cake dan red Velvet cake. Dari ketiga cake ini favorit aku dan Aldan matcha cake, tapi overall ketiganya enak semua. Kalau mau makan pancake dan waffle juga ada, bisa minta dibuat sesaat sebelum dimakan, biar masih hangat.

De Margo Resto
Snack Corner

Selain itu ada juga pojok favorit anak-anak, snack corner yang menyediakan es krim dengan berbagai topping, pizza, choux, hotdog, chocolate fountain dan pop corn. Yang aku coba di Snack corner ini es krim, choco fountain, pizza, choux isi custard vanila dan pop corn. Semuanya enak-enak, jadi gak cuma anak, mamanya juga suka sih ini.

Kemarin aku juga lihat menu lainnya adalah saladnya yang lengkap buah & sayur dengan aneka dressingnya yang lengkap. Ada juga sushi dan cemilan Jepang. Ada tahu kupat, tom yam, aneka pudding. 

Live Music De Margo Resto

Sambil makan juga ada live music yang menemani saat kita menyantap makanan, bisa request juga mau dinyanyiin lagu apa? Saat hari itu aku dan Aldan kesana lagi banyak anak-anak TK, jadi pada nyanyi Upin Ipin bareng deh anak-anak, heboh, seru dan ramai banget deh. 

De Margo Resto

Kayanya seru deh bikin acara disana, padahal seminggu sebelumnya Arfan ulang tahun dan kita makan-makan di Margo City. Kalau tahu ada paket Brunch All You Can Eat di De Margo Resto sih, mending makan-makan disini saja. Lebih puas dari makanan utama, kue sampai dessert juga ada.

Brunch All You Can Eat di De Margo Resto bagiku worth to try. Hanya dengan membayar 250k untuk satu orang dewasa dan satu anak dibawah usia 10 tahun. Waktunya juga cukup lama dari jam 11.30 sampai jam 15.00. Untuk info lebih lengkapnya atau kalau mau reservasi dan tanya-tanya dulu bisa hubungi nomor whatsapp +62 812 9692 4164 atau di website The Margo Hotel di www.themargohotel.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream