Masak Sahur dan Buka Puasa Jadi Super Praktis dan Cepat karena ada Fiesta Seafood

Puasa sudah memasuki hari ke-20, aku yakin deh bukan hanya aku tapi banyak juga ibu-ibu yang sudah mulai bingung mau masak apa untuk menu sahur dan buka puasa. Soalnya kalau lagi belanja di tukang sayur banyak juga tuh ibu-ibu yang suka curhat karena lagi kebingungan mau masak menu apa lagi untuk sahur dan buka puasa hari ini.

Sebenarnya kalau aku tidak begitu kerepotan menyiapkan menu untuk buka puasa, karena biasanya anak-anak tak mau langsung makan nasi. Jadi untuk buka puasa aku hanya menyediakan berbagai makanan ringan tapi tetap mengenyangkan dan bernutrisi. 

Untuk menu buka puasa keluarga kami lebih sering menyantap makanan ringan, seperti es buah, puding roti, puding buah, roti, aneka gorengan, lontong sayur, kue, martabak atau salad buah. Dan aku lebih sering membeli makanan takjil ini diluar. Soalnya 3 anak yang sudah berpuasa ini seleranya berbeda-beda, jadi akupun tak sanggup kalau harus menyiapkan berbagai macam menu. Seringnya aku hanya menyiapkan satu atau dua menu, dan sisanya beli diluar.

Yang membuat bingung aku adalah menyiapkan menu untuk sahur, karena kalau sahur anak-anak itu pada susah makan, tak semangat makan sahur karena mengantuk. Capek banget sih bangunin sahur anak-anak tuh. Jadi kalau sahur aku usahakan masak menu-menu yang jadi favorit anak-anak supaya mereka jadi semangat makan sahurnya. Tapi karena sahur waktunya itu mepet dan aku repot karena harus masak sambil bangunin mereka juga, jadi tak bisa juga kalau harus berlama-lama di dapur, takut keburu imsak. Jadi aku pilih memasak aneka menu yang praktis dan cepat dimasak.

Makanya wajib banget deh menyediakan aneka frozen food Fiesta Seafood di freezer, supaya urusan memasak jadi lebih mudah, praktis dan cepat alias sat set. Frozen food adalah menu andalanku, dan yakin deh juga jadi andalan banyak ibu-ibu lainnya juga. Lagian anak-anak aku juga suka sama produk frozen food dari Fiesta Seafood. 

Dan sekarang yang lagi jadi favorit mereka tuh adalah dua produk viral K-food, yaitu Crispy Shrimp Nugget dan Fiesta Seafood Odeng. Nugget ayam kan sudah biasa, makanya cobain deh nugget udang dari Fiesta Seafood untuk variasi menu. Dua produk seafood dari Fiesta Seafood ini juga cocok banget bagi penggemar K-food.

Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget 

Yang pertama ada Crispy Shrimp Nugget, ini adalah nugget udang dengan lapisan luar bubble crumb pertama di Indonesia. Fiesta Crispy Shrimp Nugget dibuat dari daging udang asli pilihan yang terasa di teksturnya, dan diolah dengan bumbu yang enak. Dipadukan dengan lapisan bubble crumb yang renyah, menghasilkan sensasi kriuk dan super lezat dari gigitan pertama.


Crispy Shrimp Nugget adalah nugget udang dengan rasa yang gurih, dan udangnya itu berasa banget. Rasa yang lezat perpaduan dari udang dan renyahnya bubble crumb yang menyatu dengan sempurna sejak gigitan pertama. Dengan sensasi kriuk di luar dan juicy di dalam, anak-anak pasti suka deh.

Untuk mengolah Crispy Shrimp Nugget ini juga gampang banget, karena tak perlu ditambahkan bumbu lagi rasanya sudah enak banget. Digoreng di minyak panas, dengan api sedang sampai berwarna golden brown lalu diangkat dan disajikan. Bisa dinikmati begitu saja, atau dicocol dengan saus favorit.

Boleh juga dikreasikan dengan aneka bumbu, seperti saus asam manis, salted egg, cabai garam atau sambalado di atasnya, atau di makan dengan vegetable curry juga pasti enak. Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget ini cocok banget jadi menu sahur atau buka puasa, karena super gampang diolah dan rasanya lezat. Fiesta Crispy Shrimp Nugget saat ini tersedia dalam kemasan 450g, yang berisi kurang lebih 18-22pc nugget udang.

Fiesta Seafood Odeng

Sekarang kalau mau menikmati odeng, tak harus ke resto Korea dulu, karena di rumah pun bisa makan odeng, karena ada Fiesta Seafood Odeng. Fiesta Seafood Odeng ini adalah produk olahan ikan yang dibuat dari ikan terbaik dan dicampur dengan bumbu-bumbu berkualitas. Fiesta Seafood Odeng adalah odeng dengan tekstur yang empuk dengan rasa yang gurih.

Dan tak perlu meragukan lagi tentang kehalalan odeng ini, karena Fiesta Seafood Odeng sudah bersertifikasi HALAL dan BPOM RI. Jadi tenang deh makannya, karena aman, enak, dan sudah terjamin halal. Fiesta Seafood Odeng ini boleh banget lho dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga dari anak-anak sampai dewasa, apalagi kalau kamu pecinta K-food.



Untuk mengolah Fiesta Seafood Odeng juga mudah banget, kalau aku biasanya dimasak dengan kuah kaldu, yang terbuat dari stok kaldu ikan atau kaldu udang. Ditambah sayuran juga boleh banget, supaya tambah lengkap deh nutrisinya. Masaknya sat set gak pakai ribet, karena sesuai konteks frozen food harusnya kan praktis dan cepat. Harus gampang diolah dan disajikan.

Produk Fiesta Seafood adalah produk frozen seafood berkualitas tinggi untuk konsumen yang ingin menikmati sajian ala restoran di rumah dengan praktis. Semua produk Fiesta Seafood dibuat dari real seafood, yang bisa dijadikan sumber protein baik dengan kandungan omega 3, 6 dan 9. Jadi andalanku karena selain praktis juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi keluargaku.

Dengan Fiesta Seafood urusan masak sahur dan berbuka jadi super gampang, karena mudah, praktis, cepat dan rasanya sangat lezat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream