Yuk Cari Mobil Bekas di Situs Terpercaya ini

Jangan Langsung Terpikat dengan Mobil Bekas Harga Murah


Doc.pinterest


Assalamualaikum..siapa yang lagi cari mobil disini

Anda bisa dengan mudah mengecek harga mobil yang Anda incar di berbagai situs jual beli mobil bekas Indonesia.Tidak hanya itu. Cari saja di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Ada banyak orang yang ingin menjual mobil mereka menggunakan media tersebut.
Harganya bisa bervariasi. Ada yang mahal. Tapi ada juga yang terlampau murah. Sekilas, orang akan langsung tertarik melihat atau bahkan membeli mobil dengan harga murah tersebut. Namun, sebaiknya Anda tidak melakukan hal tersebut.
Ada beberapa alasan kenapa Anda sebaiknya tidak langsung terpikat dengan mobil yang dijual dengan harga murah.
Setiap orang punya alasan mengapa akhirnya menjual mobil mereka. Akan tetapi, dari sekian banyak alasan, 3 alasan berikut ini yang membuat mereka banting harga. Yang penting, mobil terjual dan mereka dapat uang cepat.

Terjerat Hutang

Tidak jarang orang yang akhirnya menjual apa saja yang bisa dijual ketika mereka terbelit hutang. Dan barang yang paling cepat dijual dan mendapatkan uang banyak adalah mobil. Daripada bunga hutang semakin menumpung, biasanya mereka jual mobil dengan harga murah. Yang penting, hutang tertutupi.

Untuk alasan yang satu ini, Anda tidak salah jika menjadi pembeli mobil tersebut. Akan tetapi, hati-hati ya. Terjerat hutang berarti tidak punya uang untuk merawat mobilnya. Jangan –jangan mobilnya sudah rusak lantaran tidak dirawat dengan baik.

Terkena Banjir

Bagi Anda yang ingin mencari mobil bekas, sebaiknya hindari membeli mobil dari daerah yang rawan banjir. Memang banyak yang jual mobil bekas dengan harga murah di tempat tersebut. Anda tahu kenapa? Karena mereka tahu mobil yang sudah terendam banjir mudah keropos bagian body mobil tersebut.

Bekas Kecelakaan 

Banyak mobil bekas yang dijual dengan harga murah lantaran mobil tersebut sudah pernah mengalami kecelakaan. Biasanya, pemilik mobil memperbaiki bagian body agar terlihat mulus. Akan tetapi, bagian dalam rusak para sehingga terasa kurang nyaman saat dikendarai. Mereka tahu sebagus apapun proses perbaikan, tetap saja mobil yang sudah mengalami kecelakaan tidak bisa kembali seperti sediakala.
Itulah mengapa Anda jangan terlalu cepat terpikat lantaran mobil yang Anda incar ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Akan lebih baik jika Anda cek di beberapa situs jual beli mobil bekas Indonesia untuk melakukan perbandingan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

18 comments:

  1. wahh boleh juga nih tips nya kaka buat rekomen kalo nyari mobil bekas tp berkualitas

    ReplyDelete
  2. Jadi kita harus hati hati ya membeli mobil bekas..

    ReplyDelete
  3. Penting banget memang jelas mengetahui mobil tersebut di jual karena apa, biar kitanya bisa antisipasi sebelum membeli

    ReplyDelete
  4. beli mobil kudu liat banyak pertimbangan ya kak, harus tahu jelasnya kenapa bisa dijual murah. daripada nyesel belakangan kita harus cermat

    ReplyDelete
  5. yang mobil bekas banjir tuh bahaya banget ya, temen saya pernah beli mobil bekas, agak miring harganya, udah gitu ga pandai liat mesin, jadinya baru aja di beli udah rusak deh huhuhu

    ReplyDelete
  6. Wah pas banget nih, emang lagi lirik-lirik soal mobil bekas... Siip perlu juga emang kita ketahui latarbelakang pemakaian mobil bekas tsb sebelumnya.

    ReplyDelete
  7. Boleh banget nih cek cek mobil dulu sebelum membeli.. thanks ya mbak rekomendasi situsnya.. mau meluncur ah liat liat

    ReplyDelete
  8. Aku beli mobil bekas dan merasa bahwa memang cari mobil bekas itu harus yang nggak pernah kena banjir sama sekali. Dan memang cek kelengkapan surat suratnya juga

    ReplyDelete
  9. Pas banget aku jg lagi nyarinya mobol bekas. Soalnya biar gk terlalu mahal baik harga maupun pajaknya.
    Hahah iya tapi gak mau mobil yg bekas semua itu....
    Kepoin ah statusnya TFS

    ReplyDelete
  10. Tipsnya berguna banget nih mba, khususnya saat membeli mobil bekas. Ibarat kata biar enggak membeli kucing dalam karung, jadi gak bisa asal beli gitu aja. Noted mbaa

    ReplyDelete
  11. Thanks for sharing ,bak, boleh juga nih tips nya :)

    ReplyDelete
  12. Waaah, beli mobil derasa beli apaaa gitu ya. Tinggal buka app aja udah bisa cek produknya. Kereeen.

    ReplyDelete
  13. Keren mbak. Beli mobil serasa beli apaaa gitu. Tinggal buka app bisa langsung lihat barangnya. Kayak beli baju aja. Hehe

    ReplyDelete
  14. Itulah kenapa dalam membeli segala sesuatu termasuk mobil kita harus teliti agar kita tidak membeli kucing dalam karung. Ajaklah seseorang yang mengerti tentang urusan permobilan agar mobil yang kita beli sesuai dengan harapan

    ReplyDelete
  15. Cari mobil bekas itu susah-susah gampang. Tapi kalau udah ada tempat terpercaya menjual mobil bekas pasti lebih nyaman bagi calon pembeli mobil bekas ini

    ReplyDelete
  16. Wah emang harus jeli bener ya beli mobil bekas, meluncur ke situsnya ah :)

    ReplyDelete
  17. Hii iya bener, kalau mau beli mobil bekas harus ditempat yang terpercaya. Temenku pernah kejadian tuh beli mobil bekas, tapi kok celaka mulu. Pecah ban di tol brp kali, ditabrak truk. Gataunya itu mobil bekas kecelakaan. Ngeriiii

    ReplyDelete
  18. Wah benar juga, ya tipsnya. Kita memang harus selalu cek dan ricek dulu kalau mau beli mobil apalagi kalau harganya murah banget. Jadi ingat kasus temanku yang mobilnya sempat dicuri trus dijual murah banget juga sama si pencuri. Untungnya ketangkap pencurinya dan mobilnya ketemu

    ReplyDelete