Yakin Melangkah Dengan Produk Nivea Hijabers Terbaru

Hai moms apa kabar semua? Semoga selalu diberikan kesehatan ya aamiin. Masih betah dirumah kan? Sudah sebulan lebih dirumah wajar aja kalau sudah bosan, sama sih saya pun sudah mulai BT kelamaan dirumah, sampai mulai stres. Buktinya hari ini sakit maag saya kambuh 😢 padahal saya gak telat makan atau salah makan, karena penyebab maag kambuh bukan hanya telat makan atau salah makan tapi pemicu lainnya karena stress jadi penyakit maag itu muncul.

Tapi mau gimana lagi kita semua harus sabar dan patuh sama himbauan pemerintah untuk tetap dirumah, kalau pun harus keluar rumah hanya kalau mendesak aja. Biasanya saya keluar seminggu sekali untuk berbelanja makanan dan kebutuhan rumah lain. Tapi minggu kemarin saya sekaligus belanja ke spm untuk keperluan 2 minggu, jadi minggu ini bisa tetap dirumah aja.

Selama dirumah aja jangan lupa kita para perempuan harus tetap melakukan perawatan tubuh dan wajah ya, skincare an gitu. Jadi  walau dirumah biar tetap mood nya bagus kita bisa me time dengan memanjakan diri dengan treatment diri sendiri. Saya aja baru sadar beberapa hari lalu koq kulit jadi tambah putih ya, padahal gak luluran cuma mandi biasa aja. Momen dirumah aja kaya sekarang ini justru bisa dimanfaatkan dengan baik, memakai skincare saat sekarang pasti hasilnya maksimal banget deh karena kulit kita gak terpapar polusi dari luar.

Tapi tetap aja ya kadang kalau sudah capek banget ngurus rumah, anak dan suami malah jadi malas banget treatment ini itu. Tapi seenggaknya kita tetap harus menjaga badan kita supaya tetap wangi di depan suami ya. Penting banget nih jangan sampai suami yang lagi WFH terganggu sama bau badan kita selama dirumah😆  

Makanya walau dirumah aku tetap pakai deodorant sehabis mandi dan pakai lotion supaya kulit tetap lembab, lembut, wangi dan fresh.


Di artikel kali ini aku mau rekomendasiin buat kamu moms, ladies dan hijabers produk terbaru nya NIVEA. Karena NIVEA mengeluarkan dua produk terbaru untuk para hijabers yaitu Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Ini adalah produk untuk Hijabers Pertama dari NIVEA.

Produk ini hadir sebagai bentuk dukungan agar hijabers Indonesia dapat lebih percaya diri dan YakinMelangkah menggapai mimpi.

Iya karena walau dirumah perempuan tetap bisa berkarya sesuai passionnya  masing-masing untuk menggapai mimpi nya.


Aku sudah coba deodorant nya NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo yang wanginya enakin banget, terus gak lengket saat diapliaksikan dan juga menjaga ketiak tetap kering sepanjang hari.



Selain itu aku sudah pakai body serum,  NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Selain wanginya yang aku suka, body serum ini gak lengket dan mudah menyerap, sebelumnya aku memang sudah pakai body serum NIVEA untuk sehari-hari di rumah yang variant Extra White Body Serum Care & Protect. Aku emang fans Nivea body serum karena mudah menyerap saat diaplikasikan ke kulit. Makanya senang banget pas tahu Nivea mengeluarkan produk khusus untuk hijabers 😍 .

Launching dua produk Nivea terbaru  Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum yang terinspirasi dari  Hijabers 


Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. 

Karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang sangat beragam merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi. 

Dan kali ini Nivea terinspirasi dari hijabers Indonesia, NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.”

PT Beiersdorf Indonesia yang menaungi produk Nivea


PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini.

Perusahaan yang berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008. NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia.

Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

Dua produk Nivea terbaru dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dan mengapresiasi Hijabers di Indonesia


Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Ini pula yang dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup. 

Dr Spesialis kulit dr. Listya Paramita, Sp.KK mengatakan “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”

Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan, “Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020.”

Review Nivea Whitening Hijab Fresh Deo dan Nivea Extra White Hijab Cooling Body Serum

Sudah sekitar seminggu saya mencoba dua produk Nivea terbaru khusus hijabers itu dirumah. 

Melihat dibalik kemasan nya untuk deodorantnya saat dipakai tidak lengket dan dapat menjaga ketiak tetap kering sepanjang hari.  Karena ada kandungan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol).


Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum saat dipakai tidak lengket dan mudah meresap juga dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari. Cocok banget kan ya buat hijabers yang memakai baju tertutup atau bahkan berlapis setiap harinya.

Selain itu yang terpenting bagi aku adalah produk ini sudah “Bersertifikat halal, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman.” Jadi aman dan gak perlu khawatir lagi ya karena menggunakan produk halal wajib hukumnya bagi perempuan muslim lho.

Yakin Melangkah bersama Nivea


Jadi dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya.

Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. 

Beberapa influencer yang yakin melangkah bersama Nivea adalah: 

💕Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama).

💕Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak).

💕Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang).

💕Puti Karina P (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

“Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.” tutup Sally.

Btw produk terbaru nivea ini telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray  ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-.

Produk Nivea sudah terjamin kualitasnya jadi gak perlu ragu untuk memakainya, aku aja udah pakai dan yakin melangkah bersana Nivea edisi hijabers baru, yuk ikutan pakai para hijabers.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream