Rangkaian Nivea Hokkaido Rose Series


Assalamualaikum... apa kabar pembaca blogmommy3a hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan selalu bahagia. Aamiin..

Selama dirumah saja bagaimana kondisi kulitmu? Kemarin sempat ada obrolan di chat Whatsapp dengan teman-teman mengenai kondisi kulit selama dirumah berbulan-bulan. Kebanyakan teman-teman bercerita kalau wajahnya jadi tambah glowing ya. Mungkin karena jarang terpapar debu dan polusi dari luar. 

Tapi keadaan berbanding terbalik dengan saya yang masih suka berjerawat sesekali, seperti biasa jerawat yang hilang dan timbul. Wajah saya semenjak tahun 2016 tidak pernah benar-benar bersih dari jerawat. Dugaan saya apa lagi kalau jam tidur yang berantakan jadwalnya.

Kesempatan selama dirumah ini waktunya kamu bikin glowing wajah kamu, perawatan akan bekerja maksimal saat kulit  wajah jarang terpapar debu dan kotoran.  Selain memakai skincare kunci lain nya dengan menjaga asupan makanan, cukup minum dan istirahat yang teratur ya. Karena itu semua akan mempengaruhi kulit mu bukan hanya kesehatan tubuhmu.

Semenjak tahun 2016 saya sendiri sudah mulai memakai skincare secara teratur, mungkin telat ya untuk memulai. Tapi tidak mengapa daripada tidak sama sekali. Dan sampai sekarang saya  rutin skincare-an walau hanya masih sebatas basic skincare. Bukan skincare yang step by step nya sampai belasan layaknya skincare ala orang Korea๐Ÿ˜ƒ. 

Alasan nya adalah saya tidak punya cukup waktu untuk berlama-lama setiap hari nya untuk merawat wajah saya.

By the way basic skincare pun buat saya sudah cukup koq asal dilakukan secara teratur dan konsisten. Tahap paling penting dari pemakaian skincare adalah tahap cleansing atau membersihkan wajah secara maksimal, yang akan membantu memaksimalkan penyerapan produk lainnya dalam tahap memakai skincare. Kalau wajah tidak bersih maksimal, produk seperti serum, pelembab, krim anti aging pun tidak dapat bekerja dengan baik. Karena tidak dapat terserap dengan baik karena masih terhalang kotoran.

Rangkaian Nivea Hokkaido Rose

Nivea mengeluarkan varian baru yaitu Hokkaido Rose yang mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido Jepang, produk ini kaya antioksidan sampai 36x antioksidan. Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit diantaranya kaya akan vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit. Dapat membuat kulit lebih sehat dan cerah.

Nivea Hokkaido Rose Oil Infused Michellar

Kembali kita bicara tentang step cleansing, penting diketahui membersihkan wajah harus dilakukan dengan 2 step saat malam hari, karena siang hari kita memakai sunscreen. Ada dua tahapan yaitu first cleanser dan second cleanser. Jenis first cleanser favorit aku adalan michellar water karena pemakaian nya yang praktis hanya dengan menaruh produk di kapas lalu mengusapkan nya perlahan di wajah, segala kotoran atau pun bekas make up akan terangkat. 

Salah 1 yang sudah jadi favorit first cleanser saya dirumah adalah michellar water dari Nivea yang kemasan nya berwarna biru itu. Sudah lama saya memakai Nivea, ada beberapa jenis juga michellar water dari Nivea yang sudah saya pakai dan repuchase berkali-kali.


Kali ini Nivea mengeluarkan varian Rosy White Hokkaido Rose Oil Infused Michellar yang klaimnya dapat membersihkan make up waterproof, debu dan kotoran secara menyeluruh. Kulit terasa bersih, tampak lebih cerah dan lebih mudah bernafas setelah dibersihkan. Infused Michellar ini juga memiliki sifat antiseptik dan anti inflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit.

Komposisi: Aqua, Isododecane, Glycerin, C15-19 Alkane, SodiumChloride, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Trisodium EDTA, Isopropyl Palmitate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzethonium Chloride, Glyceryl Glucoside, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phospate, Butylene Glycol, Cl 16035, Sodium Hydroxide, Rose Extract, Parfum

Setelah saya mencobanya sendiri, Nivea Hokkaido Rose Michellar ini dapat membersihkan kotoran dan make up dengan baik, difoto bawah saya menghapus matte lip cream. Kapas yang sudah dibasahi dengan Nivea michellar saya usapkan perlahan 2-3 kali ke matte lip cream, hasilnya bersih dan tangan pun lembut dan lembab. Wanginya ada sedikit tapi tidak mengganggu, wangi rose. 


Kelebihan michellar ini adalah cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk kulit sensitif. Karena pH netral, tidak mengandung alkohol dan non-Comedogenic. 


Dapat digunakan pada area mata dan membersihkan maskara di bulu mata. Usapkan perlahan di bulu mata caranya tempelkan dengan kapas yang sudah dibasahi Nivea michellar beberapa saat lalu usap perlahan agar maskara terangkat. Posisi mata dan bibir tertutup saat mengaplikasikan michellar ya.


Ukuran 125ml harganya sekitar Rp. 47.000 atau bisa di cek sendiri karena tiap toko dan tempat harganya bisa beda-beda sedikit.

Nivea Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser

Step kedua setelah first cleanser adalah second cleanser, untuk menyempurnakan pembersihan wajah. Nivea mengeluarkan Nivea Rosy White Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser, pembersih wajah dengan formula ekstrak lembut yang diperkaya dengan Hyaluron Serum, vitamin C serta Alba Rose Serum dari Hokkaido yang juga mengandung antioksidan 36x lebih tinggi. 

       

Komposisi: Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Glyceryl Glucoside,. Cera Alba, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phospate, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Parfum.

Whip Foam Cleanser Nivea Hokkaido busanya melimpah, lembut saat menyentuh kulit wajah tapi mampu membersihkan kotoran dengan maksimal, sisa makeup bersih terangkat sempurna. Kulit wajah rasanya lembab, lembut, bersih.  Formula nya cocok untuk segala jenis kulit, dan non comedogenic. 


Hokkaido Rose Michellar dan Hokkaido Whip Foam Cleanser disarankan dipakai bersamaan agar membersihkan maksimal. Wajah bersih sempurna, bebas dari kotoran, wajah pun terasa lembab, lembut, dan tampak lebih putih. Tahap pembersihan wajah yang sempurna sebelum memakai rangkaian skincare sangat penting agar hasil pemakaian skin care maksimal. Oleh karena itu rangkaian Hokkaido Rose ini dapat diandalkan, wanginya juga enak gak terlalu strong(samar) dan tidak mengganggu. Wangi menenangkan dan menyegarkan .

Nivea Deo Deep Serum Hokkaido Rose

Selain rangkaian untuk wajah Nivea mengeluarkan Nivea Deo Deep Serum Hokkaido Rose untuk merawat kulit ketiak. Bukan hanya wajah tapi ketiak adalah area penting yang harus dirawat dan dijaga kebersihannya. Formula Nivea Deep Serum Hokkaido Rose dapat menyerap dengan cepat gak basah dan lengket. Antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lembut dikulit. Klaim nya dapat melembutkan, mencerahkan dan mengencangkan pori-pori kulit. 


Dengan kandungan vitamin C & ekstrak Hokkaido Alba Rose yang mempunyai efek 36x anti oksidan. Membuat ketiak kering dan dapat menjaga kesegaran sepanjang hari.

Komposisi: Aqua, Alumunium Chlorohydrate, Isoceteth-20, Octyldodecanol, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Glyceryl Isostearate, Parfum, PEG-150 Distearate, Panthenol, Persea Gratissima Oil, Sodium Ascorbyl Phospate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Butylene Glycol, Rose Extract 


Rangkaian Nivea Hokkaido Rose Series dikemas dengan sentuhan warna pink yang membuat cute dan eye catching๐Ÿ˜. 

Nivea Hokkaido Rose Series dilaunching untuk membantu konsumen mendapatkan kulit segar, cerah, bercahaya agar kulit nampak lebih sehat. Produk Nivea diproduksi dengan teknologi canggih di laboratorium Nivea. Dengan rangkaian produk perawatan dari Nivea baik pria dan wanita dapat terawat kulitnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment