Review Nivea Lip Crayon

Selama dirumah aja nih jujur aku tuh malas  make up an, terkadang pakai skincare pun suka agak malas­čść maaf gak boleh ditiru ya ini. Yah abis gimana ya aku gak ada motivasi dandan kalau cuma dirumah aja.

Padahal sih menurut temenku seorang beauty blogger, memakai make up lengkap dipagi hari itu dapat membuat kita jadi bersemangat lho. Ya gpp walau kita gak mau pergi kerja keluar cuma dirumah tapi wajah full make up. 

Tapi kalau keluar rumah sih aku masih pakai lipstick ya walaupun tertutup masker si ya­čśůudah kebiasaan aja gitu gak bisa kalau gak lipenan­čść. Kalau hari-hari biasa dirumah  untuk menjaga bibir tetap lembab dan tetap "on point" walau gak pakai make up full aku lagi suka banget nih pakai Nivea Lip Crayon.


Sebetulnya aku baru banget kenalan sama produk baru dari Nivea ini, kenalannya pas aku menonton siaran live di YouTube Nivea Launching Nivea Lip Crayon yang juga saat itu sekaligus mengkampanyekan #TwoStayConnected nanti aku ceritain setelah aku review Nivea Lip Crayon ya. 

Harganya pun menurut ku masih affordable, dibandrol hanya dengan harga 60k++ tergantung dimana kamu beli nya. Ini juga awet, untuk dipakai sebulan juga gak habis. So ini worth it banget buat dibeli menurutku. Nih kalian simak reviewnya.

Apa itu Nivea Lip Crayon?

Nivea Lip Crayon adalah produk perawatan bibir terbaru dari Nivea. Nivea Lip Crayon adalah lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh dan lembab terawat. Jadi ini adalah produk pewarna bibir yang juga dapat melembabkan bibir. 

Produk ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembabkan bibir secara instan dan aman dipakai setiap hari.

Menurutku ini praktis banget dipakai, kalau ada jadwal zoom webinar aku bisa memulaskan Nivea Lip Crayon beberapa layer di bibir aku untuk membuat wajah jadi fresh seketika walau pun aku gak memakai full make up. Bibirpun menjadi lembut dan lembab.

Ada 2 shade pilihan Nivea Lip Crayon

Nivea Lip Crayon ada dua shade pilihan warna yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan yaitu:

*Poppy Red

Lip Crayon ini berwarna merah, aku sukak banget pakai shade ini untuk kerja online saat mengikuti webinar, zoom. Walau aku hanya pakai sunscreen wajah aku langsung fresh ketika aku pulaskan Nivea Lip Crayon shade Poppy Red ini.


*Coral Crush

Lip Crayon berwarna coral ini cocok banget digunakan sehari-hari dirumah. Warna nya yang tidak terlalu mencolok dan natural sangat aman digunakan walau hanya dirumah saja. Walau beberes rumah saat bibir dipulas dengan Nivea Lip Crayon semoga mood kita ngerjain kerjaan rumah tetep ON ya.




Packaging Nivea Lip Crayon

Bentuknya seperti crayon sesuai dengan namanya, dibagian bawah yang berwarna putih kita bisa putar untuk mengeluarkan isinya, dengan tutup transparant yang memudahkan kita untuk melihat warna nya. 

Dibagian bawahnya kita bisa melihat kode produksi dan tanggal expired nya. Dengan tulisan brand Nivea ditiga sisi. Di tutup nya ada keterangan berat produknya yaitu 3gram/ 3,3ml. 

Ukuran nya pas banget bisa masuk pouch atau dompet aku. Keterangan mengenai produk lengkap dijelaskan di kemasan nya. Kalau komposisi nya bisa dilihat dibagian belakang kertas yang mengemas produk.

Komposisi: Pentaerythrityl Tetraisostearate, Olus Oil, Tridecyl Trimellitate, Ricinus Communis Seed Oil, Hydrogenated Castor Oil, Bus-Diglyceryl-Polyacyladipate-2, Candelilla Cera, Phytosteryl Oleate, Hydrogenated Coco-Glycerides, C10-30 Cholesterol/Lanosterol Esters, Cera Alba, Dibutyl Lauroyl Glutamide, Octyldodecanol, CI 15850, Heliantus Annuus Seed Cera, Persea Gratissima Oil, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Tocopheryl Acetate, CI 45830, CI 77891, CI 77492, Bisabolol, Pentaerythrityl Tetra-di-t-butyl Hydroxyhydrocinnamate, Alumina, Tocopheryl, Assorbyl Palmitate, BHT, Aroma.

Aku sudah familiar sama produk lip care Nivea dari jaman aku masih SMA, udah belasan tahun lalu itu­čść sekarang aku suka sama produk baru nya ini Nivea Lip Crayon,  bukan hanya bikin tampilan wajah fresh karena warnanya yang cantik juga menjaga bibir aku supaya tetap lembab. 

#TwoStayConnected

Pada siaran live Launching Nivea Lip Crayon, Nivea mengangkat kampanye #TwoStayConnected yang bertujuan mendukung generasi muda agar tetap membina komunikasi dengan teman/sahabat agar tetap bahagia ditengah kondisi sekarang ini.

Anjuran dirumah aja membuat kita sulit untuk ketemu sahabat kita, walau bisa melakukan panggilan video tetap saja keseruan bertemu face to face tidak terkalahkan. Sekedar ngopi sambil ngobrol bersama teman menjadi hal yang sangatlah menyenangkan. 

Psikolog anak, remaja dan keluarga Saskhya Aulia Prima M.Psi menjelaskan kita adalah makhluk sosial maka bersosialisasi sudah jadi kebutuhan kita, terutama bagi generasi Z yang masih sangat membutuhkan koneksi karena mereka lebih rentan kesepian dan cemas karena sebagian besar dari mereka belum berkeluarga dan banyak yang sedang meniti karir.

Tapi bukan hanya generasi Z sih mama-mama seperti saya juga merasakan pentingnya menjaga komunikasi dengan teman dan sahabat. 

Selama di rumah kita bisa melakukan beberapa aktifitas supaya tetap terhubung dengan sahabat meskipun terpisah jarak secara fisik, diantaranya:

  1. Video call-an bareng teman, buat yang males dandan bisa coba pakai trik: pakai NIVEA Lip Crayon, praktis langsung cantik!
  2. Ajak sahabat atau orang terdekat untuk tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love seperti 2pasang sahabat di video #TwoStayConnected.
  3. Melakukan flow activity bareng teman secara virtual, contohnya ajak teman membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio yang gak cuma bisa melatih kreativitas tapi juga bisa melatih kesabaran kita. 

So tetap tampil kece dan bikin kamu happy dirumah dengan pakai Nivea Lip Crayon, stay healthy dan stay connected dengan teman dan sahabat. 

 




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment