Wajib Coba Mie GAGA Extra Pedas Goreng Chipotle

Hai para penggemar makanan pedas? Setuju gak sih kalau menyantap makanan itu rasanya kurang nikmat deh kalau tidak ada pedas-pedasnya? Kalau aku dirumah dengan 3 anak yang masih kecil dan belum bisa makan makanan pedas, biasanya aku masak dibagi  dua versi yaitu versi tidak pedas dan pedas, karena kurang nikmat kalau makanan tidak ada rasa pedasnya sama sekali.


Bagiku dan kebanyakan orang ternyata makanan dengan sensasi pedas itu dapat meningkatkan selera makan lho. Walau aku memang bukan penikmat makanan pedas dengan level kepedasan tinggi (mengingat aku juga punya sakit maag) tapi kalau makanan tidak ada rasa pedasnya sama sekali membuat nafsu makan menurun.

Itu karena bagi pecinta makanan pedas tidak merasa puas kalau menu makanan yang disajikan tidak ada sensasi pedasnya. Rasa pedas itu memang UNIK dan bikin ketagihan, jadi walau saat menyantap makanan pedas kita berkeringat karena kepedasan, tetap saja kita ketagihan menghabiskan makanan tersebut.

Berdasarkan The British Medical Journal menyebut jika menyantap makanan pedas dapat memperbaiki mood, sensasi pedas juga dapat meningkatkan hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stres. Biasanya yang dirasakan setelah menyantap makanan pedas adalah lebih bersemangat dan berenergi.

Makanan pedas ternyata juga dapat membantu menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin dapat membantu tubuh membakar kalori. Capsaicin juga dapat meredakan gejala flu karena Capsaicin membantu mengeluarkan keringat dan memperlancar pernafasan.

Coba Kelezatan Mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle

Salah satu makanan pedas yang banyak penggemarnya termasuk aku sendiri adalah mie goreng pedas. Kalau sedang bosan makan nasi biasanya alternatif makanan yang kucari adalah mie, terbayang kelezatan menyantap mie goreng dengan rasa pedas bukan hanya rasanya enak tapi juga dapat meningkatkan nafsu maka

Mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle adalah makanan pedas yang praktis, enak dan dapat menggugah selera. Penyajiannya cepat dan praktis, tekstur mienya lembut dan kenyal karena terbuat dari terigu berkualitas. Rasa bumbunya pun pedas gurihnya pas dan enak.

Saat merasa lapar bangun tidur, siang hari, sore hari atau malam hari gak perlu khawatir lagi, kalau dirumah tersedia mie goreng GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle yang mudah disajikan, cepat dimasak dan rasanya enak.

Mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle memiliki keunikan rasa dan kepraktisan penyajian:

  1. Memiliki tingkat kepedasan level 3.
  2. Sensasi pedasnya dari cabai Chipotle yang berasal dari Mexico, kamu harus tahu kalau cabai terpedas di dunia berasal dari Mexico.
  3. Praktis dan mudah dimasak hanya butuh waktu 3menit saja.

Saat pertama kali mencoba Mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ternyata rasanya memang sangat pedas bagi aku pecinta makanan pedas dengan level tidak tinggi, tapi rasanya sangat enak gurih, pedas, mie nya yang kenyal adalah perpaduan yang pas. 

Walau pedas bikin ketagihan dan tak terasa sepiring mie goreng GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle dengan telur mata sapi mampu kuhabiskan berdua pak suami yang ikut mencicipi beberapa sendok.

Bagi para pecinta makanan pedas wajib banget ya cobain mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ini karena rasa pedasnya yang enak bikin kamu ketagihan deh. 

Dan kamu yang ingin mencoba varian Mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle bisa membeli di marketplace GAGA official store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali juga toko offline terdekat dari rumah kamu. 

Yuk buruan coba dan nikmati sensasi pedasnya cabai Chipotle dari Mexico di mie GAGA 100 Extra Pedas Goreng ChiPotle dijamin deh kamu akan ketagihanšŸ˜‹.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 comments:

  1. Aku udh pengen beli pas baca review temen juga mbaa. Walopun kalo menurut dia, ga terlalu pedes, Krn level pedes dia sama kayak aku sih, suka yg over hahahah. Tapi asalkan ada sensasi pedesnya walopun mungkin ga terlalu, aku msh sukaaa. Beneeer banget makanan kalo ga pedes samasekali, nth kenapa langsung berkurang napsu makan :D. Makanya aku kalo makan, setidaknya ada sedikiiit rasa pedes.

    ReplyDelete