Review N'PURE Marigold Toner

Hai beauties kali ini aku mau review toner anti aging yang lagi rutin aku pakai bulan ini yaitu N'PURE Marigold Toner. Setelah memakai face wash dan serum dari rangkaian skincare N'PURE Marigold Series, sekarang aku melengkapinya dengan memakai tonernya. Rangkaian skincare dari N'PURE Marigold Series ini adalah produk skincare anti aging dari brand N'PURE yang klaimnya adalah untuk mencegah penuaan dini. 

Menua itu pasti tapi kita bisa mencegah penuaan dini, melawan cepat munculnya keriput dengan merawat kulit dengan baik menggunakan produk yang tepat sejak dini. Rutin memakai skincare setiap hari tidak cukup jika produk skincare yang dipakai tidak sesuai kebutuhan kulit. Untuk usia seperti aku yang sudah 30++ ini sudah wajib hukumnya memakai produk anti aging.

Aku mengenal N'PURE Marigold Toner ini sebagai lokal brand toner dari brand N'PURE yang menggunakan natural ingredients didalam produknya. Selain itu sama seperti produk N'PURE lainnya, Marigold Toner ini juga sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Halal dan terdaftar BPOM. Jadi aku tidak khawatir saat menggunakannya, karena toner ini aman digunakan sehari-hari.

N'PURE Marigold Toner

N'PURE Marigold Toner dikemas dengan botol kaca yang tebal berwarna bening dengan tutup ulir, sehingga kita bisa melihat dengan jelas isi didalamnya. Memang bagi aku pribadi kemasan skincare dengan material kaca seperti ini riskan pecah karena aku agak ceroboh, jadi aku meletakkannya dirak skincare agak ke bagian dalam agar lebih aman (tidak tersenggol anak-anak jika mereka masuk ke kamar).

Dibotolnya tertera jelas keterangan mulai dari ingredients toner, kegunaan toner, cara pakai, kode produksi, expired date, nomor POM dan isi produk yaitu 120ml. Jadi untuk informasi produk menurutku sudah cukup jelas bisa dilihat dibotol toner. Warna toner bening keruh dan seperti ada serpihan bunga Marigold kalau aku tidak salah kira. 

Marigold Toner adalah toner  dengan tekstur watery yang ringan dan mudah meresap ke kulit. Toner anti aging dari N'PURE ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembabkan, anti inflamasi, merawat keremajaan kulit, membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran sehabis mencuci wajah, menyegarkan kulit, melembutkan dan menghaluskan kulit. Toner ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit bahkan kulit sensitif. 

Kandungan utama yang ada didalam Marigold Toner ini diantaranya adalah:

  • Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia) marigold mengandung Karotenoid yaitu pigmen organik yang terdapat pada tumbuhan yang berfungsi sebagai antioksidan. Juga mengandung  Trans-lutein yang berfungsi sebagai anti aging akibat terpapar radiasi sinar UVB matahari. Selain itu juga dapat melawan radikal bebas dan melembabkan kulit.
  • Algae Extract (Laminaria Digitata) adalah ganggang coklat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, mengandung antioksidan yang dapat mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. 
  • Gold berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus dan noda hitam. Juga dapat menstimulasi pertumbuhan sel kulit dan mencegah penuaan dini.
  • Aloe Vera dapat menjaga kelembaban kulit dan menenangkan kulit.
  • Collagen berfungsi mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.
  • Vitamin B3 / Niacinamide yang  dapat menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV sehingga resiko hiperpigmentasi akan berkurang.  Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit. Permukaan dan tekstur kulit jadi lebih halus, garis halus dan keriput pun tersamarkan.
Agar toner berfungsi dengan baik dan maksimal, disarankan agar memakai toner dengan cara yang tepat dan juga rutin. Setelah membersihkan wajah dengan face wash, toner bisa dipakai dengan 3 cara yaitu: 


  • Cara pertama; tuang toner pada kapas, lalu usapkan kapas ke seluruh wajah dengan lembut dan perlahan, jangan digosok dengan kasar. 
  • Cara kedua; toner bisa langsung dituang ke telapak tangan yang bersih, lalu tepuk-tepuk pelan telapak tangan ke wajah sampai toner meresap ke kulit.
  • Cara ketiga; toner dipakai sebagai masker wajah dengan cara dikompres, beberapa kapas dibasahi dengan toner, lalu ditaruh menutupi wajah kecuali bagian mata dan bibir, tunggu selama 10 menit.

Aplikasikan toner dengan rutin saat memakai skincare di pagi dan malam hari. Disarankan setelah memakai toner lanjutkan dengan memakai N'PURE Marigold Serum agar kulit terhidrasi sempurna dan juga hasilnya lebih baik jika memakai serangkaian Marigold Series ini.

Result

Setelah memakai Marigold Toner dengan rutin selain kulit wajah jadi lebih bersih dan cerah, kulit wajahku juga terasa lebih halus, lembab dan pori-pori mengecil. Dan yang bikin aku agak kaget, garis halus di bagian kening juga tersamarkan, mungkin difoto sulit terlihat tapi saat aku lihat di kaca terlihat bagian kening garis halusnya berkurang walau baru sedikit. 

Aku sangat paham kalau memakai skincare itu hasilnya tidak bisa instan, jadi aku menikmati prosesnya, lagi pula aku baru memakainya bulan ini, jadi untuk selanjutnya aku akan melanjutkan memakai toner ini dengan rutin. 

Dari pengalaman setelah aku memakainya hampir 2 minggu, toner ini bekerja cukup baik dikulit wajahku, sesuai klaimnya juga toner ini bekerja dengan baik mencegah penuaan dini.  Toner ini sangat worth to try bagi kamu yang konsen merawat wajah dan melawan penuaan kulit wajah. Harganya juga sesuai, worth it untuk produk anti aging. 






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment