Atasi Stretch Mark dengan Mama’s Choice Stretch Mark Serum

Stretch Mark Serum

Alhamdulilah umur kehamilanku sudah memasuki minggu ke-24, sekarang aku sudah tidak mengalami mual-mual dan muntah lagi seperti pada trimester pertama kehamilan. Sekarang perutku sudah mulai membesar, berat badan sekarang sudah di angka 71,5 kg padahal sebelum hamil 60 kg. Salah satu kekhawatiran yang aku alami saat hamil adalah perubahan fisik dan kenaikan berat badan secara drastis, karena ini adalah penyebab munculnya stretch mark di beberapa area. Stretch Mark muncul karena pada saat hamil terjadi peregangan kulit, karena saat hamil tubuh mengalami kenaikan badan secara drastis dan juga pembesaran dibagian tertentu. Aku membutuhkan stretch mark serum di masa kehamilanku ini untuk mengatasi stretch mark yang biasanya muncul seperti dibagian perut dan pinggul.

Launching Mama’s Choice Stretch Mark Serum 

Stretch Mark Serum

Pada hari Rabu 16 Februari 2022 yang lalu aku berkesempatan mengikuti zoom launching Mama’s Choice Stretch Mark Serum. Hadir sebagai narasumber Rahne Putri selaku Head of Branding Mama’s Choice, Dr. Dia Febrina, Sp. KK selaku Dermatologist Expert & Medical Consultant Mama’ Choice, dan Eriska Rein (actress & young mom).

Stretch Mark Serum

Rahne Putri mengatakan bahwa Mama’s Choice sudah berkomitmen menyediakan produk yang aman untuk mama dan bayi, karena produk Mama’s Choice sudah BPOM, bebas toksin, teruji secara klinis, terbuat dari bahan natural, dermatologically tested, hypoallergenic tested, alcohol free, paraben free dan juga sudah tersertifikasi Halal. Mama’s Choice akan setia menemani perjalanan mama sebagai seorang ibu. 

Stretch Mark Serum

Perjalanan yang harus dilalui mama salah satunya adalah kehamilan, dan saat hamil salah satu masalah yang akan dialami mama adalah munculnya stretch mark pada kulit dibeberapa bagian tubuh seperti: perut, payudara, bokong, paha, lutut, tungkai bawah. Berdasarkan riset pada saat hamil 91% mama akan mengalami problem stretch mark, 65% mama mengalami rasa gatal-gatal saat hamil dan 58% mama mengalami kulit kendur dan keriput setelah kehamilan. Oleh karena itu Rahne Putri mewakili Mama’s choice mengenalkan Stretch Mark Serum dengan formula 2 kali lebih optimal untuk pudarkan stretch mark. 

Ada dua macam jenis stretch mark, yaitu yang berwarna putih dan merah. Yang lebih mudah dipudarkan yang masih berwarna merah kalau sudah berwarna putih akan agak lama prosesnya. Perbedaan warna stretch mark mama bisa baca disiniDr. Dia Febriana, Sp.KK mengatakan kalau stretch mark sebenarnya bisa dialami siapa saja bukan hanya ibu hamil tetapi juga remaja dan laki-laki. Karena salah satu penyebab munculnya stretch mark adalah kenaikan dan penurunan berat badan yang singkat atau drastis, yang akan menyebabkan adanya peregangan kulit penyebab munculnya stretch mark.

Mama’s Choice Stretch Mark Serum

Stretch mark sebenarnya bisa dicegah dan dipudarkan dengan pemakaian produk yang tepat secara rutin seperti Mama’s Choice Stretch Mark Serum. Setelah sebelumnya  Mama’s Choice menyediakan Stretch Mark Cream sekarang Mama’s Choice mengeluarkan  Stretch Mark Serum sebagai langkah untuk memudarkan Stretch Mark 2 kali lebih optimal. 

Stretch Mark Serum

Produk ini adalah inovasi terbaru yang bekerja langsung ke dalam lapisan kulit terdalam untuk membantu memperbaiki hiperpigmentasi atau stretch mark secara intensif dengan meregenerasi kulit baru dan mencerahkan kulit.

Stretch Mark Serum adalah produk inovasi baru dari Mama’s Choice yang terbuat dari bahan-bahan natural yaitu:

 Mugword, yang bekerja sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering.

Niacinamide, dapat mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi).

Alpha Bisabolol, dapat membantu menyamarkan stretch mark dan berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.

Stretch Mark Serum adalah serum dari Mama’s Choice yang akan #KurangiWorry mama karena masalah Stretch Mark saat hamil,  produk ini selain aman karena bebas toksin juga memiliki beberapa manfaat yaitu:

Sudah teruji secara klinis efektif pudarkan 72% stretch mark dalam 30 hari.

   Dapat memudarkan stretch mark dan juga flek hitam.

    Formulanya juga lebih cepat menyerap untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

 Terbuat dari 92% natural oil active ingredient bahan organik Alpha Bisabolol yang telah tersertifikasi oleh Ecocert Cosmos Organic.

 Aman digunakan sejak hamil, menyusui hingga setelahnya.

  Dapat digunakan bersamaan dengan stretch mark cream  untuk hasil 2 kali lebih optimal.

Review Mama’s Choice Stretch Mark Serum

Mama’s Choice Stretch Mark Serum datang dengan box kotak berwarna putih dengan sentuhan pink, di box tertera lengkap keterangan mulai dari nama produk, isi serum 50ml, ingredients lengkap, fungsi serum, cara pemakaian, suhu penyimpanan, no POM, expired date, kode produksi dan barcode. Serum dikemas dengan botol kaca tebal yang kokoh, dan tutup botol pipet yang memudahkan untuk mengeluarkan serum sesuai kebutuhan. Botolnya transparan sehingga isi produk dapat terlihat dari luar.

Stretch Mark Serum

Tekstur  Mama's Choice Stretch Mark Serum tidak terlalu thick, agak cair, berwarna putih susu, teksturnya ringan. Aku menyukai tekstur serum karena saat dioleskan serum mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Wanginya juga lembut sehingga tidak mengganggu penciuman ibu hamil. Karena saat hamil penciuman menjadi lebih sensitif dan suka mual bila mencium wangi yang menyengat, stretch mark serum ini wanginya enak.

Stretch Mark Serum

Aku memakai Stretch Mark Serum di beberapa bagian kulit yang rawan muncul Stretch Mark saat hamil seperti pada bagian perut, paha, pinggul, bokong. Setelah serum dioleskan aku pijat lembut searah jarum jam sampai serum terserap sempurna di kulit. Setelah memakai serum lanjutkan dengan Mama’s choice cream untuk hasil yang optimal. 

Tekstur Stretch Mark Serum


Tekstur Stretch Mark Cream

Pakai serum secara rutin pagi dan sore hari setelah mandi dan juga sebelum tidur. Setelah memakai serum kulit jadi lebih lembab, aku akan pakai serum secara rutin untuk mencegah munculnya stretch mark. Pemakaian serum bisa dimulai rutin dari trimester pertama karena lebih baik mencegah stretch mark muncul sedini mungkin. 

Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar. Penggunaan keduanya teruji secara klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.

Untuk harga Stretch Mark Serum @mamaschoiceid juga masih affordable kualitas sesuai harga, dibandrol dengan harga 129.000 (harga promo) untuk ukuran 50ml, mama bisa dapatkan disini.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment