Review Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening

 


Merawat kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit wajah, selama hamil ini kulitku menjadi lebih sensitif, kering dan kusam, kata dokter ini hal wajar karena adanya pengaruh hormon di masa kehamilan. Kulit menjadi lebih sensitif, kering dan kusam bisa saja terjadi. 

Yang penting adalah tetap dirawat dengan produk yang tepat agar kesehatan kulit tetap terjaga. Aku merawat kulit dari dalam dengan minum yang cukup, makan sayur buah, dan merawatnya dari luar dengan memakai produk bodycare yang tepat.

Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening



Untuk merawat kulit agar tetap sehat aku membutuhkan bodycare yang aman digunakan selama masa kehamilan. Aku memilih rangkaian produk bodycare Scarlett Whitening karena bodycare Scarlett ini sudah terdaftar BPOM , Halal MUI jadi aman digunakan. Produk Scarlett ini juga “not tested on animals” produk bodycare Scarlett tidak di ujicoba terlebih dahulu ke hewan.

Selain dapat membersihkan, melembabkan, menghidrasi kulit dengan baik, merawat kulit tubuh, bodycare Scarlett juga dapat meratakan warna kulit karena klaim whitening di setiap produknya.

Aku mencoba tiga rangkaian bodycare yaitu Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Jolly, Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Kandungan Glutathione dan Vitamin E yang terkandung dalam semua bodycare Scarlett dapat mencerahkan, melembabkan dan juga menutrisi kulit tubuh.

Body Scrub Coffee

Untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, aku memakai Scarlett Body Scrub Coffee yang mengandung Glutathione dan Vitamin E, scrub bukan hanya dapat membersihkan kulit tapi juga dapat melembabkan kulit, mencerahkan dan menutrisi kulit, sehingga kulit jadi lebih sehat. Manfaat scrubbing lainnya adalah melancarkan peredaran darah dan rileksasi tubuh.


Packaging Body Scrub dikemas dengan jar besar berukuran 250ml, selain tutup jar dilengkapi dengan seal sehingga scrub lebih higienis. Dikemasan tertera keterangan lengkap produk mulai dari nama produk,isi produk, cara pemakaian, ingredients, logo Halal MUI, nomor  BPOM, expired date, scan barcode dan tempat produksi juga distribusi.  


Body Scrub Coffee ini wangi kopinya juga enak banget, bikin rileks dan nyaman pada saat proses scrubbing. Tekstur buliran body scrub halus, tidak kasar tetapi mampu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati  dengan maksimal, tanpa khawatir kulit akan iritasi (tidak membuat sakit/perih kulit saat scrub diaplikasikan). Body Scrub juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman digunakan ibu hamil dan menyusui (bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter).

Cara pemakaian kalau versi aku, basahi dulu seluruh tubuh baru aku ratakan scrub ke seluruh tubuh, setelah itu diamkan selama 2 sampai 3 menit dan gosok scrub perlahan baru dibilas dengan air sampai bersih.


Mengaplikasikan body scrub ini cukup 2 kali dalam seminggu ya, karena scrub tidak dianjurkan dipakai setiap hari. Jadi ukuran 250ml itu isinya banyak banget menurutku, bisa dipakai lebih dari sebulan, mungkin sekitar 2 atau 3 bulan. Yang aku rasakan rutin memakai scrub efeknya dapat meratakan warna kulit, juga mencerahkan kulit karena scrubbing dapat membantu proses regenerasi kulit. Selain itu kulit menjadi lembab dan juga halus.

Brightening Shower Scrub Jolly

Ingredients: Aqua demineralisata, sodium laureth sulfate, acrylates copolymer, sodium lauryl sulfate, lauryl Betaine, potassium cocoate, Fragrance, components and finished fragrances, cocamidopropyl betaine, hydrolyzed collagen, glycerin, Dmdm hydantoin, Edta, polyethylene, glutathione, tocopheryl acetate, CI 14270, CI 15525.


Brightening Shower Scrub Jolly dengan kandungan Glutathione,  Vitamin E, Beads dan Collagen bermanfaat untuk membersihkan tubuh, mengangkat sel-sel kulit mati karena ada buliran scrub halus, dapat mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit menjadi halus. Shower scrub jolly juga cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

Packaging Shower Scrub dikemas di botol berukuran 300ml, dibotol tertera keterangan lengkap mulai dari nama produk, isi produk, manfaat, cara pakai, ingredients, barcode, expired date, logo Halal MUI dan nomor BPOM.

Shower scrub jolly bisa dipakai saat mandi pagi dan sore hari, bisa digunakan setiap hari, walau tekstur ada buliran scrub tidak membuat kulit menjadi kering. Wanginya enak, manis dan menyegarkan, perpaduan wangi jasmine dengan cedar wood, coffee dan vanila membuat saat mandi menjadi menyenangkan karena wangi shower scrub jolly ini membuat rileks dan menenangkan.

Rutin mandi dengan shower scrub jolly membuat kulit tubuhku menjadi lembab, halus, wangi dan terhidrasi dengan baik karena ingredients dalam shower scrub ini dapat menutrisi kulit dengan baik. Pemakaian rutin juga dapat membantu meratakan warna kulit, membuat kulit lebih cerah.

Fragrance Brightening Body Lotion Jolly



Fragrance Brightening Body Lotion Jolly mengandung Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, Niacinamide yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, menutrisi kulit, menyegarkan dan harumnya tahan lama. Dapat digunakan semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.


Dikemas dengan botol pump dan ada lock-unlock yang bikin aman karena tidak takut Lotion tumpah kalau tidak sengaja menekan botol, dan ini membuat kemasan travel friendly karena aman dibawa bepergian.

Brightening Body Lotion Jolly dapat digunakan setiap hari sehabis mandi pagi dan sore hari, saat kulit sudah bersih atau bisa juga dipakai saat kulit terasa kering. Apalagi sekarang jadi lebih sering cuci tangan, kulit menjadi kering, setelah mencuci tangan bisa pakai body lotion Jolly untuk melembabkan kulit tangan. Selain lembab tangan juga jadi wangi. Kalau sehabis mandi dan mengeringkan kulit langsung aplikasikan Body Lotion merata ke seluruh tubuh dan tunggu sesaat sampai Lotion meresap ke kulit.


Scarlett Body Lotion Jolly juga sudah terdaftar di BPOM, not tested on animals (tidak diujicoba ke hewan), registered non mercury, registered non hydroquinone. InsyaAllah aman dan tenang saat memakainya ya. Rutin memakai body lotion Jolly membuat kulit menjadi lembab, halus, wangi dan dapat membantu meratakan warna kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah. Di setiap produk Scarlett juga terdapat barcode yang bisa kita scan untuk mengecek keaslian produk, jadi tidak khawatir menggunakan produk palsu.

Gimana teman-teman tertarik untuk mencoba rangkaian bodycare dari Scarlett, atau sudah ada yang pakai dirumah? Rangkaian bodycare Scarlett ini dibandrol dengan harga Rp.75.000 per item nya. Ada juga paket yang lebih hemat, yang bisa di cek di official store resmi Scarlett seperti di Shopee ya.




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment