Review Shower Scrub Freshy Scarlett


Rutinintas mandi bagi aku, mama 4 anak with baby newborn (usia 4 minggu) itu jadi rutinitas yang istimewa. Ibu-ibu can relate lah ya, kalau anak bayi gak bisa ditinggal lama-lama. Makanya sekarang kalau mau mandi sore lebih baik nunggu suami pulang kerja, malam habis maghrib, biar bisa mandi tanpa gangguan ataupun harus terburu-buru.

Apalagi setelah seharian beraktivitas, badan rasanya jadi lengket, dan bau badan juga gak enak kan, makanya waktu mandi aku pilih sabun mandi yang wanginya enak, jadi selesai mandi selain membuat badan jadi fresh, wanginya juga harus enak biar rileks gitu. 

Shower Scrub Freshy Scarlett 


Aku tertarik mencoba sabun mandi, Shower Scrub Freshy dari Scarlett Whitening Bodycare. Karena sekarang varian wangi Freshy dari Scarlett Bodycare juga ada di shower scrub atau sabun mandi Scarlett. Sebelumnya wangi Freshy yang merupakan perpaduan wangi citrus dan floral fruity (dari Patchoulli, Freesia, Pear)  yang wanginya lembut dan menyegarkan ini hanya ada di body lotion Scarlett, tapi sekarang sudah bisa dirasakan saat kita memakai shower scrub saat mandi. 

Yang sudah pernah memakai body lotion freshy pasti sudah tahu deh wangi freshy ini enak, lembut dan menyegarkan. Apabila dipakai dua-duanya, setelah mandi lanjut pakai body lotionnya wanginya jadi semakin awet, nempel dan tahan lama di kulit. 


Shower scrub freshy ini dikemas dengan plastik bening sealed, produk datang dikemas dengan bubble wrap dan box coklat, untuk pengiriman sangat aman. Shower scrub yang berisi produk 300ml ini dikemas dengan botol bening, sehingga dapat terlihat isi didalamnya. Tutup botol menutup dengan kencang, jadi aman kalau dibawa bepergian (traveling). 


Tekstur shower scrub seperti gel yang kental, dengan buliran scrub halus. Walau namanya shower scrub tapi scrubnya itu halus ya, jadi tidak terasa sakit sama sekali saat digosok ke kulit. Buliran scrubnya sangat halus, tapi efektif membersihkan kulit. Wanginya yang enak, lembut dan menyegarkan, membuat kulit tubuh jadi segar dan rileks saat dan setelah mandi. Wanginya juga cukup nempel di kulit, kalau mau lebih awet lagi setelah mandi jangan lupa pakai juga body lotion varian freshy juga ya.

Shower scrub Freshy mengandung banyak ingredients yang tentunya bermanfaat baik bagi kulit tubuh ya, dengan ingredients utamanya adalah : Glutathione, Vitamin E, Beads dan Collagen yang manfaatnya untuk kulit tubuh kita adalah sebagai berikut: 
  • Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.
  • Membuat kulit jadi lebih halus karena scrub dapat membantu proses eksfoliasi kulit.
  • Merawat kulit agar halus, lembut dan tidak kering.
  • Membantu mencerahkan  dan meratakan warna kulit.
  • Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Merawat kekencangan kulit.
  • Mencegah kerusakan kulit.
  • Merawat keremajaan kulit.
Shower Scrub Freshy ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bisa dipakai mulai usia 13 tahun keatas, dan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui sepertiku, dianjurkan konsultasikan dulu ke dokter sebelum pemakaian ya.


Selain itu shower scrub Scarlett juga sudah terregistrasi BPOM RI, not testing on animals (tidak diujicoba di hewan), tersertifikasi halal, terregistrasi non mercury, dan registrasi non hydroquinone. Jadi aman, nyaman dan khawatir ya mau pakai shower scrub ini.

Cara penggunaan shower scrub sama seperti kita memakai sabun mandi saja:
  • Basahi dulu kulit dengan air.
  • Tuang shower scrub di tangan atau kalau aku tuang di shower puff, remas-remas sampai shower puff berbusa.
  • Lalu gosokkan ke seluruh kulit tubuh sampai rata.
  • Bilas dengan air sampai bersih. 

Mandi dengan Shower Scrub Freshy ini bisa setiap hari ya, karena tidak akan membuat kulit menjadi kering, setelah mandi justru kulit jadi lembab. Selain dapat membersihkan kulit tubuh dengan maksimal karena ada bulir scrub, kulit juga terjaga kelembapannya, wanginya juga enak dan dapat membantu meratakan warna kulit. 

Bagi kamu yang tertarik mencoba shower scrub Freshy Scarlett bisa membelinya disini ya. Untuk harga juga affordable, per item dibandrol dengan harga Rp.75.000, dan sering ada promo diskon juga kalau beli di official store Scarlett.





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment