Bukber di Ayomakan Fast Feast Festive Senayan Park

Review tempat makan

Ramadan tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya saat masih masa pandemi lalu. Ramadan tahun ini bukber  sudah masuk kembali menjadi list kegiatan yang wajib diadakan bersama teman dan keluarga. Bukber sekalian menjadi ajang reuni juga karena jarang ketemu, bukber bisa menjadi waktu yang pas untuk reuni dan melepas kangen dengan teman-teman. Yah asal bukan menjadi ajang pamer pencapaian, acara bukber masih menjadi acara yang menyenangkan banget, karena jarang bisa bertemu di luar waktu bulan Ramadan.


Walau sering juga bukber berakhir hanya wacana saja, alias tidak jadi terlaksana. Banyak faktor penyebab yang membuat acara bukber gagal dan akhirnya hanya menjadi wacana saja. Seperti sulitnya menentukan waktu yang pas karena teman-teman punya kesibukan yang berbeda, atau karena jarak rumah dan tempat berbuka yang kejauhan karena tempat tinggal yang lokasinya berbeda-beda. Bisa juga karena bingung memilih restoran karena masing-masing memiliki selera makan yang berbeda-beda.  Apalagi di bulan Ramadan restoran juga penuh dan ramai, jadi harus reservasi dulu untuk makan di waktu buka puasa. 

Makanya kalau ada tempat makan yang bisa didatangi tanpa harus reservasi dulu, letaknya strategis, pilihan makanannya beragam pasti happy banget kan. Seru banget karena acara bukber bisa terceklist dan tidak menjadi wacana saja.

Ayomakan Fast Feast Festive di Senayan Park


Di Minggu terakhir puasa aku diajak teman-teman bukber di tempat makan, Ayomakan Fast Feast Festive yang terletak di Senayan Park, disini pilihan makanannya beragam, tempatnya juga strategis ditengah kota Jakarta. Akses kesini juga mudah, kalau tidak naik kendaraan pribadi bisa naik Transjakarta, atau dari Depok bisa naik commuter line dan lanjut dengan ojek online. 



Yang paling aku suka mau bukber disini tak perlu reservasi tempat dulu ya, jadi bisa dadakan, langsung datang kesini, duduk lalu tinggal pesan makanan online pakai hp di website ayomakan.com tidak perlu capek antri juga, setalah pesan tunggu dulu sebentar nanti makanan tinggal di pick up atau bisa minta diantar juga ke meja kita.


Pilihan makanan disini beragam dan enak-enak, yang aku pesan dan coba ada Es Pisang Ijo Payjo, Luberger, Cakwe Master, Tahu Go dan Hotdog Boy, minumannya aku pesan di Ramu nostalgia. Aldan juga suka banget burger yang aku pesan di Luberger. Selain enak juga hemat, karena ada berbagai voucher promo juga, mulai dari potongan 5rb, 15rb sampai 50rb. Jadi bukber disini bareng teman walau budget tipis masih bisa lah ya kita bukber, karena banyak promo voucher potongan harga.



Selain menikmati makanan sambil ngobrol bareng teman-teman, kita juga disuguhi tampilan live music, ada mini panggungnya juga disini. Jadi makin asyik kan ya acara bukbernya karena ada iringan musik, bisa seru-seruan nyanyi bareng teman-teman. Setelah kenyang makan dan puasa ngobrol baru deh pulang kerumah masing-masing.

Semoga Ayomakan kedepannya sering-sering ya mengadakan festival makanan seperti ini lagi. Karena di Ayomakan Fast Feast Festive pilihan makanannya beragam, rasanya enak-enak, harganya juga terjangkau dan suasananya juga asyik, acara kumpul bareng teman atau keluarga jadi tambah asyik dan seru deh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream

Perlindungan Untuk Seluruh Anggota Keluarga dari Prudential