Youvit Multivitamin Gummy untuk Menunjang Kecantikan dari dalam

Kecantikan adalah dambaan setiap wanita manapun. Siapa sih yang gak mau cantik, tentunya Cantik Jasmani dan Rohani , Cantik Luar dan Dalam. Cantik dari wajah dan fisik juga hatinya juga yah ladies.

Disini aku mau membahas masalah kecantikan jasmani. Banyak upaya untuk menuju cantik, dari mulai menggunakan skincare bahkan para wanita rela merogoh kocek yang dalam demi bisa membeli skincare dari high brand.

Bukan hanya memakai skincare perawatan yang harus dilakukan demi mendapatkan kecantikan juga dilakukan dengan mengkonsumsi makanan sehat, diet gizi seimbang,pola hidup sehat seperti olah raga teratur . Bahkan ada yang ekstrimnya nih melakukan operasi plastik wah agak berat yah kalau sampai seperti ini tapi yah balik lagi ke individu masing-masing.

So far usaha yang aku pribadi lakukan adalah seperti rutin menggunakan skincare, mengkonsumsi makanan sehat. Tapi apa semua itu cukup ternyata belum ladies, mengingat kulit wajah yang masih saja suka timbul jerawat berarti usaha aku belum maksimal nih


Lingkungan sehari-hari seperti terpapar sinar matahari, asap kendaraan (polusi udara) , terpapar asap rokok, juga sangat mempengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Seperti yang kita ketahui bila berada diluar kita sangat rentan terkena polusi udara (mengingat polusi udara di Jakarta sudah sangat memprihatinkan) ternyata hal itu yang membuat kulit juga membutuhkan asupan nutrisi dari dalam. 

Youvit Beauti+




Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 kemarin Youvit mengundang para blogger dan influencer ke acara gathering yang diadakan di Chef Harlequin Bistro Kemang dalam rangka meresmikan Launching produk barunya Youvit Beauti+.

doc.Youvit team

Nara sumber acara itu adalah Youvit Nutrition Specialist Puteri Aisyaffa S.Gz beliau adalah Dietetic Profession of Medical Faculty University of Brawijaya,juga hadir CEO:  Wouter van der Kolk dan dipandu oleh MC Percik Bintang

Dalam sharing session itu beliau Puteri Aisyaffa memaparkan mengenai masalah yang sering dialami para wanita diantaranya:



-Kulit Kusam
-Jerawat(aku banget ini)
-Keriput
-Rambut Bercabang
-Rambut Rontok
-Kuku Rapuh

Sama seperti yang sudah aku paparkan juga diatas bahwa faktanya wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kecantikan dari mulai yang paling ekstrim melakukan operasi plastik,perawatan kosmetika,Topical Treatment atau memakai makeup untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan wajah, Berolahraga secara teratur, melakukan detoks.

Kulit organ yang paling besar di tubuh kita

Menjaga kesehatan kulit harus dilakukan dari dalam , Apabila kulit kita sehat pertumbuhan rambut dan kuku juga ikut sehat.

Kolagen dan Keratin

Kolagen terdiri dari asam amino + Vitamin C sedangkan Keratin terdiri dari Asam amino +Zinc+Vitamin E.

Persamaan zat keduanya adalah gabungan zat asam amino yang membentuk serabut dalam tubuh dalam proses pembentukan kulit,kuku dan rambut.

Perbedaan zat keduanya Keratin berperan membentuk epidermis kulit sedangkan Kolagen membentuk dermis kulit dan menguatkan elastisitas kulit.

Kita dapat menemukan ini di sumber makanan seperti kacang-kacangan: kacang merah,kacang hijau,tempe,ikan,salmon,kacang tanah, kacang mede,tofu.

Kolin dan Inositol

Mempunyai fungsi membantu melindungi sel dari penuaan dini seperti kulit kering dan keriput yang disebabkan oleh paparan sinar UV, gerakan muka dan lapisan lemak yang berkurang.

Sumber Kolin; Kedelai, kuwaci, kembang kol, bayam, ubi, bit dan tomat.

Sumber Inositol: Kacang hijau, walnut, oatmeal, melon, stroberi, kiwi, pir.

Yakin sumber makanan yang kita konsumsi sehari-hari memenuhi itu semua? Kalau aku sih gak yakin makan itu semua dalam satu hari. 

Youvit dapat membantu memenuhi dari dalam 

Youvit dapat membantu memenuhi nya dengan cara mengkonsumsi Youvit Beauti+ setiap harinya, Vitamin gummy khusus dewasa, dengan bentuk yang lucu seperti bentuk bibir,mahkota, dan botol kuteks dengan rasa Stroberi, Rasberi, Blackberry  dengan tekstur kenyal yang enak ini dapat membantu dari dalam dengan kita mengkonsumsinya sehari-hari untuk memenuhi nutrisi makro dan mikro. Youvit juga aman dikonsumsi wanita yang sedang hamil dan menyusui.

Kenapa pilih Youvit


Tinggi Kolin
Seperti yang kita ketahui kekurangan Kolin dapat menyebabkan penuaan kulit,keriput,dan kerusakan  hati.

Tinggi Vitamin E
Fungsi vitamin E dapat menyebabkan kulit kering,kusam,keriput karena fungsinya membantu melindungi lapisan epidermal dari polusi dan memproduksi minyak agar akar rambut dan kulit tetap lembab.

Kaya Biotin
Biotin adalah vitamin untuk mendukung pertumbuhan rambut oleh karena itu kekurangan biotin dapat menyebabkan kerontokan rambut makanan yang mengandung biotin contohnya seperti kacang merah,tempe,ikan,kiwi,nanas,brokoli, bokchy (faktanya 38% wanita mengalami rambut rontok karena kekurangan biotin)

Selain itu setiap butir -nya juga mengandung 7 vitamin dan dua mineral

-Vitamin B6
Salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan.

-Asam Folat 
Asam folat berperan dalam pertumbuhan dan pembelahan sel

-Vitamin B12
Berperan sebagai koenzim dalam pembentukan asam nukleat misalnya pada sel darah merah

-Vitamin C
Yang berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen

Selain pola makan seimbang,diet sehat,olahraga teratur konsumsi Youvit juga bisa membantu dari dalam untuk mendapatkan kecantikan dari dalam.

Konsumsi cukup 1 kali sehari, kemasan Youvit pun asik dibawa travelling karena dalam satu pack terdiri dari 7 bungkus kecil seperti kemasan permen mudah untuk dibawa-bawa.Harganya pun affordable 1 packnya Rp.24.900 yang bisa kalian beli di Gramedia,beberapa e-commerce dan drug store,dan yang terpenting vitamin ini juga sudah tersertifikasi Halal oleh MUI (penting banget ini sebagai seorang muslim).

So ladies jangan lupa yah konsumsi Youvit ya. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi diYouvit.co.id












































Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 comments:

  1. Gummy multivitamin untuk kesehatan dan kecantikan kulit favorit aku 😍

    ReplyDelete