Para Bucin, Yuk Move on di Film Temen Kondangan

Diundang ke nikahan mantan😱 gimana perasaan kalian? Kira-kira mau pada datang apa nggak? Serba salah gak sih? Gak datang gak enak juga karena sudah diundang, mau datang tapi habis putus dari mantan sampai sekarang masih jomblo juga😢.



Belum punya pasangan baru sampai sekarang juga padahal mantan sudah mau nikah hmm rasanya malu gitu, gengsi donk apa kata mantan sama teman-teman yang lihat😅.

Nanti dibilang belum move on lagi, karena masih jomblo. Kadang para bucin sendiri yang gak sadar, bilangnya sih sudah move on padahal hati belum move on.

Yah untung ya aku gak pernah ngalamin yang namanya diundang nikahan mantan 😅😆 jadi gak tau deh tuh gimana rasanya diundang ke nikahan mantan? deg-deg an kah? galau mau datang apa nggak? atau biasa aja datang aja gitu kan udah move on😗.

Buat yang sampai detik ini belum move on juga padahal mantan sudah mau menikah kalian semua wajib nonton film "Temen Kondangan" nih.

Jadi hari Jumat tanggal 24 Januari 2020 yang lalu aku menghadiri Press Screening Film Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia, film ini adalah film produksi MNC Picture yang disutradarai oleh Iip S Hanan.



Film ini adalah debut film pertama sutradara Iip S Hanan setelah sukses menggarap dua sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik. Tentunya saya sudah gak asing ya dua sinetron itu sinetron komedi favorit tontonan bukan hanya ibu-ibu tapi juga keluarga. Proses syuting film ini berlangsung 12 hari.

Film ini dibintangi para pemain ternama tanah air. Dua diantaranya adalah pemain piala Citra yaitu Gading Marten dan Prisia Nasution. Selain itu juga ada Olivia Jensen, Samuel Rizal, Kevin Julio, Reza Nangin yang menjadi pemeran utama di film ini.

Juga ada Feby Febiola, Iszur Muchtar dan yang gak asing pasti pada kenal deh sama Diah Permatasari pemain si manis jembatan Ancol. Dan masih banyak lagi pemeran pendukung yang kece di film ini.


Film ini adalah film komedi segar awal tahun dengan tema yang belum pernah ada sebelumnya, film yang berlatar rusuh di kondangan. Film komedi yang bercerita tentang seorang jomblo seorang selebgram cantik dengan logat Sunda kental yaitu Putri yang diperankan Prisia Nasution yang diundang ke nikahan mantan.

Diundang ke nikahan mantan, awalnya bingung mau datang apa nggak? Sebagai selebgram perilaku Putri ini sering banget karena dipengaruhi pandangan netizen, suka gak mengikuti apa kata hati.

Film ini relate banget kan sama kehidupan kalian yang suka bingung dan galau saat diundang datang ke nikahan mantan, galau mau datang apa nggak?

Tapi setibanya di kondangan malah kebingungan karena diperebutkan tiga cowok ganteng, dan ternyata masing-masing cowok ini Reza Nangin, Kevin Julio, Gading Marten juga punya punya motif sendiri datang ke kondangan ini.

Ketawa ngakak sepanjang nonton film temen kondangan ini karena film ini kocak banget ngeliat Prisia direbutin sama tiga cowok karena kejadian gak terduga. Juga akhirnya para bucin pada sadar kalau mereka belum pada move on, dan sikap kita yang harusnya tidak melulu memikirkan apa kata orang.

Ngundang mantan ke pesta pernikahan kita ternyata bisa jadi rusuh banget yah kalau para mantan belum move on.

Jadi buat kalian para bucin yang belum move on wajib nonton film temen kondangan buat inspirasi kalian aja menyikapi bagaimana kalau diundang ke nikahan mantan. Film ini menggambarkan kerusuhan dan kekacauan ngundang mantan ke nikahan.

Film komedi segar yang seru dan menarik ditonton bareng sahabat atau sendiri terutama buat para bucin yang belum move on, yuk move on di film "Temen Kondangan".



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment