Review Watermelon Balm Juice Ms Glow Beauty

Hai ladies semua wanita harus tahu kalau merawat wajah sedini mungkin itu wajib, merawat wajah dengan memakai skincare tentu hasilnya tidak instan.

Perlu diketahui skincare itu investasi karena memakai skincare dengan rajin hasilnya bisa dilihat saat umur kita sudah menua mungkin saat 10 tahun ke depan. Yang rutin skincare kulit wajah lebih sehat dan bisa terlihat awet muda dibanding yang tidak rutin memakai skincare.

Ladies perlu diketahui tahap terpenting dalam pemakaian skincare adalah tahap cleansing, karena membersihkan wajah dengan benar akan membuat proses penyerapan skincare maksimal. Serum, essence, toner, cream dan lain sebagainya yang biasa kalian pakai akan menyerap di wajah dengan maksimal apabila kalian membersihkan wajah dengan sangat bersih.


Terutama saat malam hari wajah harus dibersihkan dengan baik mengingat siang hari kita memakai makeup dan sunscreen. Malam adalah waktu yang baik produk bekerja karena malam hari waktunya kulit beregenerasi. 

Kalau aku selalu menerapkan metode double cleansing, membersihkan wajah dengan dua step cleansing. Karena facial wash tidak cukup untuk membersihkan wajah kita dengan maksimal. Apalagi aku mempunyai wajah yang sensitif dan sering berjerawat.

Tahap first cleansing biasanya aku membersihkan wajah dengan michellar water terkadang dengan cleansing oil, setelah bertahun-tahun memakai itu aku bosan karena ada first cleanser yang bikin penasaran banget ingin dicoba.

Watermelon Balm Juice Ms Glow


Penasaran mau pakai cleansing balm, yap cleansing balm adalah salah satu produk first cleanser yang bikin aku penasaran coba. Tentunya sebagai skincare addict aku penasaran donk mencoba berbagai produk dan jenis skincare. Apalagi untuk tahap cleansing karena ini adalah step awal yang menentukan produk selanjutnya bekerja dengan maksimal atau tidak.


Aku tertarik mencoba cleansing balm dari MS.GlowBeauty yang namanya adalah balm juice, tertarik banget sama produk ini karena terbuat dari bahan-bahan alami dan menyegarkan. Iya bahan utama nya adalah buah-buahan yang menyegarkan, sebagai pemilik wajah sensitif dan mudah berjerawat memilih bahan alami adalah pertimbangan utama dan penting saat memilih produk skin care.


Jadi balm juice ms.glow ini mempunyai tiga pilihan variant yaitu yuzu, watermelon dan cactus & grape seed. Aku pilih yang varian semangka atau disebut watermelon balm juice. Buah semangka aja aku suka, kebayang segernya makan buah semangka sekarang semangka dijadiin bahan utama watermelon balm juice ini.

Cleansing balm ini terbuat dari ekstrak semangka yang klaim nya dapat membantu mengangkat kotoran dan membersihkan make up hingga bersih. Teksturnya adalah balm jadi saat dioleskan di wajah akan berubah menjadi minyak yang dapat membersihkan wajah dengan baik.


Balm juice ms.glow ini adalah all in one cleansing balm jadi dalam satu produk ini bisa untuk membersihkan seluruhnya, mulai dari bagian mata, bibir dan wajah. Super praktis satu produk untuk seluruh wajah.

Kandungan utama nya adalah watermelon extract, beeswax, jojoba oil, aloe berbadensis leaf extract. Melihat kandungan utama nya bukan hanya dapat membersihkan wajah dengan maksimal tapi juga dapat menyegarkan dan melembabkan kulit wajah.

Aku pakai produk ini untuk skincare night routine aku, untuk membersihkan wajah yang full makeup setelah seharian diluar bukan hanya make up tapi juga banyak kotoran yang menempel diwajah.


Jadi tersedia spatula untuk mengambil produk sehingga terjamin lebih higienis, aku ambil watermelon balm juice sesuai kebutuhan oles diwajah dibeberapa titik lalu aku ratakan dengan gerakan memutar dan dipijat merata pelan-pelan saja dengan jari-jari tangan setelah itu step akhir aku bersihkan angkat kotoran menggunakan kapas atau bisa juga pakai tissue.

Wangi balm juice watermelon ini juga enakin banget (wangi buah semangka hmm yummy😆) bersihin wajah pake ini jadi menyenangkan banget deh. Jadi sudah gak ada alasan deh malas bersihin wajah yang bikin wajah jadi kotor dan bertambah jerawat karena wajah kotor.

Kalian harus coba juga balm juice ini harganya juga affordable banget Rp.120.000 ukuran 30gr. Btw kalian gak perlu khawatir karena ms.glow ini sudah ada BPOM nya juga ya.

Wajah bersih maksimal, lembab dan segar. Membersihkan wajah jadi menyenangkan karena wanginya enak dan praktis banget. So far I love this product, watermelon balm juice ini adalah cleansing balm pertama yang aku coba and i love it.


#msglowjuice
#msglowbalmjuice
#msglow
#bestmoisturizer
#cleansingbalm

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

11 comments:

  1. Aku langsung kepoin dong tempat belinya dimandose. Secara yaa lagi nyari juga yang model balm gini karen penasaran

    ReplyDelete
  2. Pengen coba, praktis tapi tetep bersih ya

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah nih nyobain jenis cleanser bentuk balm. Kira kira lebih boros pake balm atau micellar sih? Soalnya kan secara balm gini harganya lebih mahal daripada micellar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak juga mba kan ini pakainya juga sedikit2, hayuk dicoba kalau balm gini hasilnya lebih bersih maksimal

      Delete
  4. Praktis ya say.. Bs dibawa2 lg ya, mau coba ahh jarang2 skincare aroma semangka :)

    ReplyDelete
  5. Awalnya saya pikir itu macam pelembab, karena judulnya balm a.k.a balsem. Ga taunya pembersih wajah ya. Udah ada logo halal MUU blm ya? Soalnya kosmetik itu sama aja kan sama makanan. Meresap di kulit.

    ReplyDelete