Lupakan Mantan Dengan Jual Barang Mantan di Toko Barang Mantan

Putus dari pacar pasti meninggalkan kenangan kan? Salah satu sumber kenangan berasal dari barang-barang pemberian mantan.


Biasanya nih barang mantan itu kamu kemanain sih? Disimpan? dibuang? dikasih orang? dibakar?  dikubur? atau dijual?? (eh koq dijual🤔).

Dirumah ibu saya masih ada beberapa barang pemberian mantan, jam dinding handmade gitu sampai sekarang dipajang karena jam nya unik bentuknya lucu, suami tahu itu dari mantan saya tapi ya gpp. Masih banyak sih boneka dan lain sebagainya. Kalau ada yang minta saya suka kasih ke orang (kebanyakan boneka diminta tetangga anak kecil kalau main ke rumah ibu). Tapi saya sudah move on lho walau masih menyimpan barang mantan.

Tapi buat para bucin sejati agak sulit melupakan mantan,  melihat barang pemberian mantan bisa jadi hal yang menyakitkan ya? Teringat-ingat terus akan kenangan mantan 😢. Coba deh mulai sekarang singkirkan barang mantan, supaya cepat move on dari mantan. Pertama-tama yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan menghilangkan barang pemberian mantan lho.


Pernah punya ide menjual barang mantan? Di Toko Barang Mantan kamu bisa menjual barang mantan untuk membantu kamu melupakan mantan, dan juga dapat cuan pastinya😆.



Eits tapi gak cuma asal jual aja, karena setiap barang yang dijual harus punya cerita yang memorable di dalamnya. Karena yang dijual bukan hanya barang nya tapi juga kenangan di dalam nya. Barang yang kamu jual bertujuan supaya kamu bisa move on dan melupakan mantan, pasti di dalamnya banyak kenangan kamu bareng mantan bukan?



Film Toko Barang Mantan adalah film produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Viva Westi dengan penulis Titien Wattimena. Cerita film ini sangat menarik dan unik, jujur saja saya gak pernah lho kepikiran menjual barang mantan. Baru dapat ide dari film ini😆.

Diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Tristan, duh akting nya sudah gak diragukan lagi deh. Tiap film yang diperankan Reza Rahadian selalu bagus. Reza Rahadian pun berkata menerima tawaran main di film ini karena alur cerita yang menarik.

Tristan seorang cowok berambut gondrong yang mempunyai Toko Barang Mantan, awalnya hanya membuat bazaar di kampus dan sampai  serius membuka Toko Barang Mantan. Tristan  sangat senang dan bangga dengan Toko Barang Mantan sampai rela meninggalkan kuliahnya. Tristan gak sendirian mengelola toko itu tapi ditemani Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Banyak orang yang datang menjual barang mantan dengan berbagai cerita didalamnya. Tapi akhir-akhir ini pembeli di tokonya sepi dan toko mengalami masalah financial sampai kesulitan membayar uang sewa. Yah namanya usaha kan pasti ada pasang surut nya wajar sih.

Laras mantan Tristan sewaktu kuliah tiba-tiba datang ke Toko Barang Mantan dan kehidupan Tristan lagi. Laras diperankan oleh Marsha Timothy, untuk pertama kali nya Reza Rahadian dan Marsha Timothy beradu akting di satu film dan menjadi pasangan. Reza mengatakan sangat excited bisa main film bareng Marsha Timothy.

Tristan ini ternyata belum move on dari Laras, Tristan ingin mengembangkan dan membuat sukses Toko Barang Mantan demi membuktikan kepada Laras kalau usaha nya itu maju dan dapat diandalkan. Yah ini demi menarik perhatian Laras.

Padahal bagi Laras kalau cinta itu gak butuh syarat. Kalau cinta ya cinta aja tanpa syarat. Sebagai cewek Laras butuh kepastian. Karena selama menjalani hubungan, Tristan belum pernah mengatakan cinta, karena menurut Tristan cinta bisa dilihat dari tindakan aja.

Laras butuh kepastian buat melanjutkan hubungan, jangan karena merasa sudah nyaman gak perlu menyatakan cinta. Laras mau dengar ungkapan cinta dari Tristan untuk kepastian. Wah jangan-jangan hubungan mereka dulu belum selesai karena masalah ini ya🤔.



Jadi penasaran sama kelanjutan cerita film Toko Barang Mantan ini? Jangan iri ya kalau saya sudah nonton duluan film Toko Barang Mantan yang bergenre komedi romantis ini di acara Press Screening nya hari Selasa 11 Februari lalu.

Film nya bagus, seru banget dan penuh warna, sepanjang menonton saya dan penonton lain dibuat tertawa, senang dan juga sedih.

Btw Dea Panendra ikut mengisi soundtrack di film ini lho dan suara nya bagus banget. Saya approve film Toko Barang Mantan, sangat recomended ditonton👌. Boleh banget ajak teman-teman, sahabat atau mantan nonton film Toko Barang Mantan yang nanti akan tayang serentak di bioskop di tanggal cantik 20 Februari 2020 nanti.

Kamu berani gak ajak mantan nonton bareng? Berani donk, saya aja pernah nonton film romantis bareng sama mantan waktu itu ups🙊 ahahahah 😂😂.  Coba nonton trailer nya dulu nih supaya semakin penasaran sama film nya👇.













Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment