Nivea Berbagi Nivea Creme Tin Kepada Para Tenaga Medis


Assalamualaikum...apa kabar nya teman-teman semua hari ini? Semoga kita semua selalu dalam  perlindungan Allah SWT dan selalu diberi keadaan sehat dan dihindarkan dari virus covid-19 yang belum ditemukan vaksin nya. 

Sabar-sabarin ya dirumah, sudah 6 bulanan kita betah-betahin dirumah. Walau sudah masuk masa new normal aku pribadi masih takut mengajak anak-anak pergi jalan-jalan walau cuma ke mall. Palingan sih  ya anak-anak suka diajak jajan sama papa nya ke Minimart dekat rumah didepan jalan😅. Itupun jarang banget sih, diajak keminimart aja mereka udah pada happy banget 😆.

Itu juga kalau pergi selalu nerapin protokol kesehatan, mereka pakai masker, terus dibilangin dari rumah kalau disana gak boleh nempel tangan ke kaca pintu masuk, gak boleh pegang gagang pintu. Pokoknya cuma ambil cemilan aja terus bayar pulang deh, sampai depan rumah cuci kaki tangan dulu di keran depan.

Tindakan kita yang gak pergi keluar rumah kalau tidak ada keperluan penting tuh bukan hanya tanda peduli kita terhadap diri sendiri juga keluarga. Tapi tanpa kita sadari kita juga sudah sangat membantu para tenaga medis yang saat ini ada di garda terdepan melayani pasien pasien positif covid-19.

Jujur aku sekarang sudah gak begitu mengikuti perkembangan jumlah pasien seperti dulu awal-awal bulan Maret saat virus covid-19 ini masuk ke Indonesia, setiap pagi siang sore aku update tuh cari info udah berapa jumlah pasien? Tapi jumlah pasien yang sekarang semakin hari semakin meningkat kan. Dan tenaga medis pun sudah banyak sekali yang berguguran karena karena virus ini.

Nivea Berbagi Nivea Creme Tin Kepada Para Tenaga Medis


Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 14 Agustus 2020 yang lalu Nivea sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka, mendonasikan 20.000 produk Nivea Creme Tin kemasan khusus 150 ml kepada para tenaga medis di Rumah Sakit rujukan Covid-19.


Ini adalah bentuk penghargaan Nivea terhadap para tenaga medis yang sudah berjuang sebagai garda terdepan yang menangani Covid-19. Direktur Utama  PT. Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan ini adalah bentuk apresiasi kepada  para tenaga medis yang sudah mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi.  

Untuk para tenaga medis yang sampai saat ini masih berjuang, Nivea ingin berterimakasih kepada tenaga medis karena mereka adalah pahlawan yang sudah berkorban waktu, tenaga, pikiran, jiwa dan raga untuk melayani masa krisis saat ini.

Nivea Creme Tin Pelembab Terbaik untuk Mengatasi Kulit Kering


Nivea Creme Tin ini adalah pelembab ikonik dari Nivea dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat mengatasi kulit yang kering akibat penggunaaan masker yang berkepanjangan dalam waktu yang lama juga sering nya penggunaan hand sanitizer yang dapat membuat telapak tangan kering. 

Nivea Creme Tin kemasan khusus ukuran 150ml ini memang tidak dijual untuk umum karena  didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. Nivea Creme Tin didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis di rumah sakit rujukan Covid-19.


Nivea mengapresiasi para tenaga medis yang sudah bekerja keras sudah menahan panas nya memakai APD lengkap juga baju hazmat, dengan memakai Nivea Creme Tin supaya kulit para tenaga medis tidak kering. 
 
Nivea berbagi Nivea Creme Tin sebagai bentuk kepeduliannya kepada para tenaga medis dan kita pun bisa menunjukkan rasa peduli kita dengan tetap di rumah, tidak keluar rumah hanya untuk jalan-jalan. Dan semoga virus ini segera ditemukan vaksin nya, dan tetap jaga kesehatan juga menerapkan protokol kesehatan setiap pergi keluar rumah sekalipun ke warung jangan lupa pakai masker. 








Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment