Atasi Masalah Kulit Berjerawat dan Berminyak dengan Lore Acne Clarifying Complex

Sudah berumur baru pusing sama jerawat, itulah aku😆. Jujur bingung sendiri dulu waktu remaja justru jarang punya jerawat. Ya ada lah sesekali jerawat muncul tapi hanya satu atau dua menjelang atau saat menstruasi. 

Pertama kali punya masalah wajah berjerawat yang sangat mengganggu penampilan dimulai akhir tahun 2016, awalnya ya kupikir hanya jerawat biasa yang muncul saat menstruasi dan nantinya hilang selesai menstrusasi. Ternyata jerawat bandel yang jika hilang satu muncul seribu. Yaiya misalnya muncul dipipi begitu pipi hilang muncul di kening. Setelah kening hilang pindah ke pipi sebelah atau dagu. 

Sangat membingungkan mempunyai pengalaman dengan jerawat bandel di usia ini, koq malah diumur 28 baru dibuat pusing sama jerawat macam ABG yang baru puber😂.

Sekarang setelah empat tahun berteman dengan jerawat jadi sudah terbiasa dan sudah agak hafal sama bahan skincare dan penyebab jerawat muncul. Kalau dulu rak skincare diisi dengan produk brightening, sekarang berubah rak skincare isinya produk acne care.

Penyebab Wajah Berjerawat

Penyebab muncul jerawat terdiri dari banyak faktor baik itu internal atau eksternal. Kebanyakan tidak membersihkan wajah dengan maksimal menjadi faktor utama penyebab jerawat muncul diwajah. 

Tetapi bukan hanya itu, masalah wajah berjerawat bukan hanya dipengaruhi wajah yang kotor, sekalipun kita sudah benar dan maksimal membersihkan wajah, jerawat masih mungkin muncul diwajah. 

Makanan dan minuman yang kita konsumsi sangat mempengaruhi munculnya jerawat diwajah,  seperti terlalu banyak makan makanan yang banyak mengandung minyak, lemak dan gula. 

Selain itu kebiasaan sering begadang juga sangat mempengaruhi kondisi kulit. Aku sendiri merasakan sering begadang menjadi penyebab jerawat dikulit wajahku.

Waktu itu tahun 2016 setelah melahirkan adek Ar, aku jadi tambah sering begadang, tidur selalu paling belakangan dan bangun paling pagi. Bisa tidur jam12 malam ya jarang banget seringnya lebih larut dari itu, dan jam 4 pagi sudah harus bangun. 

Kurang olahraga selain berpengaruh ke kesehatan tubuh ternyata juga mempengaruhi kesehatan kulit, baik kulit tubuh atau wajah. Selain itu faktor lainnya stress, hormonal, debu, dan polusi udara  juga sangat mempengaruhi kesehatan kulit.

Lore Acne Clarifying Complex

Berbagai faktor penyebab jerawat sudah diketahui dan sekarang waktunya kita konsen mengatasi jerawat atau calon jerawat yang bisa saja muncul di wajah. Atasi jerawat dari dalam dengan makan makanan sehat, cukup istirahat dan mengelola stres. Atasi jerawat dari luar dengan membersihkan wajah dengan benar dan menggunakan skincare yang tepat. 

Mengatasi jerawat dengan penggunaan skincare yang tepat dengan memilih Lore Acne Clarifying Complex.

Brand Lore datang sebagai jawaban untuk siapapun yang membutuhkan produk perawatan dan kecantikan dengan kualitas tinggi dan harga yang affordable. 

Dan Lore Acne Clarifying Complex tercipta karena Lore tahu betul kalau 90% populasi manusia didunia pasti akan mengalami masalah jerawat di satu atau beberapa waktu.

Lore Acne Clarifying Complex adalah skincare khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah berjerawat dan berminyak. 

Diperkaya dengan Asam Salisilat yang bekerja sebagai anti bakteri yang dapat melawan bakteri jerawat. Klaim Lore Acne Clarifying Complex adalah menjadikan wajah bebas minyak dan bebas dari masalah jerawat.

Lore Acne Clarifying Complex mengandung Salicylic Complex, vitamin C, Allantoin dan Zinc

Salicylic Acid yang digunakan menggunakan teknologi enkapsulasi yang dirancang untuk menghaluskan kulit wajah tidak rata yang disebabkan oleh jerawat dan noda bekas jerawat. Termasuk kelebihan produksi sebum, peradangan, koloni bakteri persisten dan dehidrasi kulit.

Manfaat Salicylic Acid 

  • Salicylic Acid perawatan yang direkomendasikan untuk pengelupasan kulit dan membersihkan pori-pori tersumbat.
  • Mengurangi penebalan kulit dan menyebabkan lapisan paling luar mengendur dan mengelupas.
  • Menghaluskan ketidaksempurnaan kulit.
Vitamin C akan memberi whitening effect, sebagai anti oksidan, dapat mencegah keriput dan garis halus, sebagai anti inflamasi.

Lore Acne Clarifying Complex mengandung Allantoin yang dapat.
  1. Meningkatkan retensi kelembapan. Dengan meningkatkan kapasitas corneocytes untuk mengikat air, Allantoin memperkuat penghalang pelindung alami kulit dan retensi kelembapan dan memberikan efek menghaluskan kulit.
  2. Melembutkan kulit. Karena aktifitas keratolitiknya, Allantoin menghilangkan corneocytes dengan melonggarkan kit interselular atau desmosom (jembatan protein) yang menjaga adhesi corneocytes satu sama lain. Dengan demikian permukaan kulit lebih halus, lebih lembut dan menjadi lembut.
  3. Mencegah iritasi kulit.
  4. Meregenerasi kulit secara alami.
Lore Acne Clarifying Complex juga mengendung Zinc yang bermanfaat:
  1. Sebagai anti Microbial
  2. Membantu kulit mempertahankan kelembabannya
  3. Mengurangi produksi sebum
  4. Mengurangin peradangan yang disebabkan oleh jerawat
  5. Melalui penghambatan enzim yang mengkatalisis produksi dihydroxytesterone, hormon yang mengontrol aktivitas kelenjar sebaceous

Pengalaman Menggunakan Lore Clarifying Complex


Dengan semua ingredients dan klaim Lore Acne Clarifying Complex tentu saja aku sangat tertarik untuk menggunakan Lore sebagai perawatan kulitku yang berjerawat. Penasaran apakah Lore Acne Clarifying Complex dapat bekerja dengan baik menagatasi jerawat bandel di kulit wajahku. 

Packaging

Produk Lore Acne Clarifying Complex ini datang dengan packaging kotak kecil berwarna putih dengan dominasi warna hijau daun. Lalu dikemas lagi dengan botol pump dengan tutup bening. 

Botol pump membuat produk mudah dikeluarkan dan produk tidak mudah tumpah. Dengan botol pump selain produk mudah digunakan juga lebih terjamin higienis (tidak tersentuh tangan langsung) dan tentunya lebih travel friendly. 


Dikardus dan botol juga tertera keterangan lengkap mulai dari ingredient, cara pakai, cara penyimpanan, isi produk, no BPOM, kode produksi dan expired date.

Tekstur


Lore Acne Clarifying Complex memiliki tekstur gel krim berwarna putih susu yang mudah meresap di kulit, ada efek rasa sedikit dingin saat diaplikasikan yang membuat nyaman kulit wajah.

Cara Pakai

Aplikasikan Lore Acne Clarifying Complex pada kulit yang berjerawat secara merata, tunggu sampai mengering dan jangan dibilas. Kalau aku hanya aplikasikan di beberapa spot wajah yang berjerawat saja, tidak  di seluruh wajah. Aku pakai di tahap akhir memakai skincare pada pagi dan malam hari.

Result

Aku mencoba memakai Lore Acne Clarifying Complex pertama kali yaitu sembilan hari lalu, waktu itu ada jerawat di pipi kanan. Aku apply setiap pagi dan malam hari jerawat kempes, seingatku hanya tiga hari pipi kananku teksturnya mulai halus kembali. 


Mungkin karena hormonal sekarang lagi menstruasi jerawat kembali muncul di sebelah bawah alis dan bruntusan di kening. Aku apply lagi Lore Acne Clarifying Complex teratur pagi dan malam hari sekarang jerawat di bagian dekat alis mulai agak mengempes, dan bruntusan dibagian kening juga berkurang.   

Aku cukup puas dengan hasil kerja Lore Acne Clarifying Complex ini yang ternyata mampu menghilangkan jerawat membandel di wajahku. Tekstur kulit wajah juga kembali halus, lembut dan mulus.

Teman pembaca yang memiliki masalah seperti kulit wajahku, berjerawat dan berminyak di T-zone silahkan mencoba Lore Acne Clarifying Complex ini ya, harganya juga cukup affordable, isinya lumayan banyak karena pemakaian juga sedikit saja cukup. Menurutku ini worth to try karena ampuh atasi jerawat dan kulit berminyak.

#SunnySideOfYou
#LuxuriousBeauty
#ShineThroughLore
#LoreAcneClarifyingComplex



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment