Serum Multifungsi Maresha Green Glow

Yes im officially 33years right now🥳 walau umur bertambah tapi kulit wajah harus stay young forever ya😍 oleh karena itu penting banget merawat kulit secara rutin dari dalam dan luar setiap harinya.


Moms and ladies pasti tahu kalu merawat kulit itu tidak cukup hanya dari dalam tubuh tetapi juga harus dari luar. Merawat dari dalam dengan menjaga asupan makanan, minum cukup dan tidur cukup, kalau perawatan dari luar dengan memakai skincare ataupun melakukan treatment. 

Tapi tidak semua orang memiliki waktu atau budget untuk rutin melakukan treatment diklinik ya, oleh karena itu kita bisa menggantinya dengan rutin memakai skincare. Apalagi dengan bertambahnya umur menyebabkan regenerasi wajah juga melambat bila tidak dibantu perawatan dari luar, oleh karena itu memakai skincare (anti aging) wajib hukumnya.

Moms and ladies kali ini aku mau kasih ratjoen skincare yang aku lagi rutin pakai setiap hari selama 10 hari terakhir. Skincare ini adalah Maresha Green Glow serum multifungsi berbentuk gel (semacam hydrating serum) yang cocok untuk aku dan kalian yang tidak mau ribet dengan proses layering skincare. Cukup tambah satu step dengan menambah serum gel Maresha Green Glow di rangkaian basic skincare routine. Walau tidak layering skincare tapi hasilnya maksimal, kulit tetap lembab dan glowing.  

Masalah Penuaan Kulit Wanita 30 tahun++


Moms and ladies masalah kulit wajah yang umumnya dialami wanita seumuran aku adalah mulai muncul dark spot (flek hitam), garis halus dan kerutan. Selain itu masalah kulit lainnya seperti warna kulit tidak merata, noda hitam bekas jerawat dan juga kulit kusam. 

Untuk masalah penuaan kulit yang apabila sudah muncul sulit dihilangkan, seperti munculnya dark spot di wajah harus dicegah sedini mungkin. Dark spot disebabkan karena kulit menyerap ultra violet yang menyebabkan peningkatan produksi melanin. Penumpukan melanin inilah penyebab warna kulit lebih gelap dibanding kulit sekitarnya atau muncul bintik-bintik hitam atau dark spot.


Oleh karena itu kita wajib memakai sunscreen saat pagi dan reapply disiang hari. Tapi flek hitam tidak cukup dicegah hanya dengan memakai sunscreen, melanin bisa dicegah pembentukannya dengan beberapa zat aktif seperti: Tranexamic Acid (TCA) dan Ethyl Ascorbic Acid (turunan vitamin C yang lebih stabil) dankabar baiknya zat aktif tersebut ada di rangkaian Maresha Skincare Brightening Series.

Maresha Beaute


Sebelumnya kita kenalan dulu yuk dengan Maresha Beaute, jadi Maresha Baeute merupakan local beauty brand yang berasal dari kota Bandung. Maresha Beaute didirikan oleh pengusaha muda berusia 28 tahun, Reza Pahlevi Lestari karena ketertarikannya dengan bidang kecantikan khususnya perawatan kulit. 

Motto Maresha "Maresha Love Your Skin" Maresha ingin membangkitkan rasa percaya diri konsumen melalui produk dan pelayanan di Maresha Skincare, Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homeware dan Maresha Svelte. Visi Maresha ingin dikenal sebagai brand yang aman dan ramah lingkungan.

Maresha Green Glow Brightening



Netto: 20gram
Harga: Rp.350.000
Produksi: PT. Maresha terbaik, Bandung, Indonesia
BPOM: NA18181900724

Maresha Skincare adalah bagian dari Maresha Beaute yang memiliki rangkaian produk skincare yaitu Maresha Facial Wash, Maresha Skin Toner, Maresha Brightening Day Cream, Maresha Brightening Night Cream, dan Maresha Green Glow Brightening. 

Sekarang aku mau mereview yang sudah aku pakai yaitu Maresha Green Glow, Maresha Green Glow adalah salah satu dari rangkaian Maresha Skincare Brightening yang diproduksi PT. Maresha terbaik, Bandung, Indonesia. Maresha Green Glow awalnya aku kira adalah moisturizing karena dikemas dengan jar seperti moisturizier pada umumnya, tapi ternyata ini adalah serum multifungsi yang dikemas dalam jar. 

Maresha Green Glow adalah serum multifungsi dalam bentuk "gel" dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap dikulit, sangat menarik dari kemasan dan tekstur nya ya. Maresha green Glow adalah serum multifungsi yang diperuntukkan untuk tipe kulit normal, kulit kering dan kulit sensitif. 

Packaging

Produk ini datang dengan kardus kotak berwarna putih dengan sentuhan hijau daun. Di kotak ada keterangan lengkap mulai dari ingredients, kode produksi, tanggal expired, tempat produksi, no BPOM (yeay sudah BPOM), fungsi produk, cara pakai dan berat netto gel.


Lalu produk dikemas dengan jar warna putih susu yang kokoh berbentuk bulat dengan tutup ulir. Setelah tutup ulir dibuka ada penutup lagi diatasnya agar gel tidak mudah tumpah, kemasannya dibuat travel friendly ya ladies, sehingga memudahkan dibawa. Dibawah jar ada keterangan kode produksi dan tanggal expired juga.

Klaim

Serum Gel wajah yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan atau garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembabannya. Kulit juga tampak lebih bercahaya.


Maresha Green Glow serum multifungsi yang dapat menghidrasi dan memberi efek dewy seketika pada kulit. Dapat mencerahkan kulit tiga kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti aging yang dapat mengurangi garis halus kerutan dan mengencangkan kulit. Gel serum ini juga dapat digunakan sebagai base makeup, membuat makeup lebih menempel dan awet.

Key ingredients yang ada di Maresha Green Glow


Tranexamic Acid sebagai whitening agent yang membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel dan mengencangkan kulit.

Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Tekstur dan Wangi



Maresha Green Glow serum multifungsi yang berbentuk gel yang agak "thick" berwarna hijau daun. Saat pertama diaplikasikan gel memang terasa sedikit agak lengket tapi tidak butuh waktu lama setelah diaplikasikan ke wajah gel akan menyerap ke kulit, rasa lengket hilang dan wajah menjadi lembab. Wanginya juga enak "fresh" dan lembut. Saat diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin yang dirasakan. Gunakan rutin setiap hari sebagai morning dan night routine skincare untuk hasil yang optimal ya.

Cara pemakaian

Aplikasikan pada wajah secukupnya saat wajah masih lembab, setelah pemakaian toner atau sebelum menggunakan day atau night cream. Step pemakaian sama seperti penggunaan serum lainnya, hanya saja ini berbentuk gel yang agak "thick". Ambil gel secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah, ratakan sambil dipijat ringan. 

Result

Aku sudah mamakai Maresha Green Glow ini selama 10 hari dan klaim Maresha Green Glow  yang dapat mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini dapat aku rasakan di wajahku. 


Setelah memakai Maresha Green Glow wajah memang terasa lebih lembab dan lembut, wajah yang terhidrasi dan terjaga kelembabannya inilah kunci  yang dapat mencegah penuaan seperti munculnya garis halus dan kerutan. Selain itu wajahku juga terlihat lebih cerah dan glowing.

Maresha Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Pertanyaan yang sering muncul untuk skincare adalah apakah skincare itu aman digunakan pada ibu hamil dan menyusui? Yes Maresha Green Glow aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui ya mom, jadi tak perlu khawatir lagi karena moms tetap bisa merawat wajah saat sedang hamil dan menyusui.

Maresha Green Glow juga sudah terdaftar di BPOM: NA18181900724 cek disini ya source BPOM jadi sudah aman dan nyaman hati ini memakainya.

Sekian dulu review aku tentang Maresha Skincare Green Glow, semoga membantu ladies and moms yang sedang mencari serum a ytepatnya hydrating serum. 








Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment