Miliki Kulit dan Tubuh yang Sehat dengan Rutin Konsumsi Shinjumi Vita Milky

Hai ladies mempunyai kulit wajah yang bersih,  mulus, halus, terawat atau sering disebut "glowing" adalah dambaan setiap wanita.

Suka banget sama kondisi kulit sekarang


Di usia yang sudah tidak muda lagi, saya merasa memerlukan perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit wajah yang "glowing". Tidak cukup hanya dengan rutin memakai skincare saya juga ikhtiar dengan menambah asupan dari dalam tubuh untuk memperbaiki kesehatan kulit. 

Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi minuman suplemen untuk perawatan kulit seperti Shinjumi Vita Milky. 

Shinjumi Vita Milky

Shinjumi Vita Milky ini adalah suplemen untuk kesehatan tubuh dan kulit yang berbentuk serbuk yang penyajiannya diseduh dulu menjadi minuman.

Shinjumi adalah kata yang merupakan gabungan dari bahasa Jepang dan Korea, Shin= Pearl dan Mi= Beauty. 

Shinjumi percaya bahwa dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan, dapat membawa keindahan langka, mengagumkan dan berharga seperti mutiara alami dengan kualitas terbaik.

Shinjumi dapat dipercaya dan aman karena terbuat dari bahan-bahan alami dengan ekstrak buah-buahan, tanpa kandungan bahan berbahaya. 

Sudah mendapat sertifikasi MeSTI yang berada dibawah pengawasan Kementerian Kesehatan Malaysia karena produk ini berasal dari sana. Selain itu juga sudah mendapat sertifikat Halal Malaysia. Jadi tenang dan tidak khawatir mengkonsumsi Shinjumi karena produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan yang halal dan metode pembuatan yang halal.

Shinjumi Vita Milky adalah minuman yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan kulit tubuh dan wajah. Mengkonsumsi ini adalah suatu cara untuk mendapatkan kulit yang cerah tanpa konsumsi kolagen. 

Shinjumi Vita Milky memiliki tiga varian rasa enak yang dapat dipilih sesuai selera kita yaitu:

  1. Vita Milky Strawberry
  2. Vita Milky Mango
  3. Vita Milky Date Palm

Shinjumi Vita Milky terbuat dari bahan utama yaitu:

  • L-cysteine yang fungsinya dapat mengurangi kerusakan DNA akibat sinar UV, membantu menjaga kulit tampak awet muda.
  • Gum Arabic memperbaiki sistem pencernaan dan mengurangi nafsu makan sambil meningkatkan energi.
  • Tomato extract yang berkontribusi untuk perlindungan seumur hidup terhadap radiasi UV yang berbahaya.
  • Fig extract yang dapat meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi kulit kering dan kencang dan kulit yang rawan kemerahan.
Manfaat Vita Milky

  • Mencerahkan kulit
  • Mengatasi pigmentasi
  • Mengontrol nafsu makan
  • Memberikan hidrasi
  • Memperbaiki kulit luar
  • Menekan melanin
Shinjumi Vita Milky Strawberry

Setelah menimbang akhirnya aku memilih rasa strawberry, dan sekarang aku sudah menghabiskan 1dus Shinjumi Vita Milky Strawberry. Aku menyukai rasanya yang enak, ada rasa susu dan strawberry, tidak kemanisan, manisnya pas banget. 

Packaging Vita Milky

Pertama kujelaskan dari packaging dulu ya, Vita Milky datang dengan dus dengan sentuhan pink dan silver. 

Lalu didalamnya ada 15sachet kemasan minuman serbuk, masing-masing dengan berat 18gram. Sangat praktis dibawa kemanapun karena bisa dimasukkan ke dalam tas atau pouch.

Penyajian Vita Milky

Vita Milky cukup diseduh dengan air hangat atau dingin 150ml lalu bisa langsung diminum, kalau aku seduh dengan air hangat supaya mudah larut. Lalu kadang dimasukkan dulu dikulkas sebelum diminum. Diminum 1kali sehari selama 15hari.

Cara penyimpanan

Simpan di tempat dingin dan kering di bawah suhu 28°C. Jauhkan dari sinar matahari dan tempat lembab.

Result

Setelah mengkonsumsi selama 15 hari, saat itu aku memulai waktu masih berpuasa sampai selesai puasa atau sudah Lebaran. 

Yang aku rasakan ditubuh adalah saat berpuasa aku tidak mudah haus dan lelah, padahal aku beraktifitas seperti biasa. 

Lalu nafsu makan juga berkurang, jadi biasanya nih kalau buka puasa suka khilaf jadi biasa aja makannya. Malah sering pas buka makan takjil aja, terus gak makan nasi lagi. Makan nasi pas sahur. Waktu itu aku minumnya malam ya sebelum tidur. Nah kalau hari biasa (pas sudah gak puasa) bisa diminum siang atau pagi hari.

Selain terasa manfaatnya ditubuh, dikulit wajah juga terasa manfaatnya, wajahku jadi lebih halus, lembab dan cerah. Beberapa teman ada yang bilang sekarang wajahku jadi tambah glowing lho😆. Alhamdulilah Sinjumi Vita Milky cocok dan sangat bermanfaat.  

Repuchase?

Setelah menghabiskan sedus dan berefek baik dikulit dan tubuh sepertinya boleh juga nih aku repuchase lagi. 

Dan untuk kalian juga bisa nih cobain konsumsi Shinjumi Vita Milky kaya aku, bisa membelinya disini ya. Miliki kulit dan tubuh yang sehat dengan teratur konsumsi Shinjumi Vita Milky.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment