Me Time Nonton Drama Korea Seru di Netflix


Habiskan waktu senggang sambil nonton drama Korea di Netflix sudah jadi me time mommy yang paling dinanti, gimana gak dinanti coba? drama Korea yang disuguhkan di saluran live streaming Netflix semuanya bikin candu. Drama Korea yang lagi hits, viral, ramai diperbincangkan di media sosial khususnya, dengan berbagai genre dan cerita yang seru dan menarik ada semua di Netflix.

Sumber foto Instagram Netflix

Sebut saja Business Proposal, drama Korea romantis yang baru saja mommy tonton maraton sampai tamat ini sangat seru dan menarik untuk ditonton, drama yang bercerita tentang kisah cinta Kang Tae Mo dan Shin Ha RI. Drama kisah cinta seorang CEO dan pegawai di kantor dengan alur cerita yang ringan ini adalah salah satu drama romantis yang wajib ditonton di Netflix pas waktu senggang. Yah, walau drama ini endingnya bisa ditebak mommy tapi chemistry para pemain dan humor tipis yang disuguhkan membuat drama ini sangat menarik ditonton sampai habis untuk hiburan. Mommy  butuh drama dengan cerita ringan alias gak pakai mikir. 

Sumber foto Instagram Netflix 

Kalau mau drama dengan cerita yang menegangkan bisa menonton All of Us Are Dead, drama ini cocok banget buat pecinta drama zombie Korea. Drama yang berkisah tentang perjuangan murid-murid SMA Hyosan yang menyelamatkan diri dari serangan zombie di sekolah. Drama ini juga menguras emosi karena banyak siswa yang harus kehilangan orang tersayang mulai dari orang tua, sahabat, dan pacar yang akhirnya jadi zombie juga saat usaha penyelamatan ini. 

Sumber foto Instagram Netflix

Selain itu, bagi mommy, drama Juvenile Justice juga seru banget untuk ditonton sampai tamat, karena di drama ini banyak pembelajaran yang bisa didapat sebagai orang tua. Drama dengan tema keadilan dan hukum ini sangat menarik karena bercerita tentang seorang hakim wanita bernama Sim Eun Seok  yang menangani kasus kejahatan kriminal anak di bawah umur. Walau masih dibawah umur kejahatan yang dilakukan para remaja ini tergolong kejam dan yang bikin geregetan saat menonton karena alasan pelaku masih di bawah umur, maka mereka bisa lolos dari hukum yang serius. Disini peran Sim Eun Seok sebagai seorang hakim berusaha memberi hukuman setimpal yang dapat memberi efek jera bagi para pelakunya. Dengan melakukan penyelidikan kasus yang sangat teliti. Disini pembelajaran yang didapat sebagai orangtua adalah bagaimana penting mendampingi anak setiap harinya juga mendidik anak dengan penuh tanggung jawab untuk membentuk anak menjadi pribadi yang baik dan bertanggung jawab.


Masih banyak banget deh drama Korea dengan berbagai genre yang seru dan bisa ditonton sampai puas di Netflix. Tahun ini deretan drama Korea yang diprediksi populer di negara Korea sendiri dan seluruh dunia sudah masuk jadwal tayang Netflix. Selain itu, drama yang seru tahun-tahun sebelumnya juga banyak banget yang bisa ditonton di Netflix, sebut saja Crash Landing on You, Hometown Cha Cha Cha, Vincenzo, Reply 1988, Hospital Playlist, Squid Game, dan masih banyak lagi. 

Sumber foto Instagram Netflix

Kalau mommy sendiri lagi nonton Forecasting Love & Weather nih. Sekarang baru sampai episode 9. Nah, minggu depan anak-anak sudah mulai libur sekolah waktunya buat maraton drakor lagi 😆. Maklum ya mama anak 3 memang harus curi waktu untuk me time nonton drakor, biar tetap waras dan happy tentunya. Hiburan mommy murmer kan hanya  streaming Netflix dirumah. Ga perlu diajak jalan-jalan ke mall, cukup dirumah saja.

Keseruan dan kepuasan ngedrakor di Netflix sekarang juga sudah didukung Telkomsel dan IndiHome, karena Telkom Group melalui Telkomsel sebagai perusahaan digital terdepan di Indonesia dan  IndiHome sebagai penyedia Internet Keluarga yang handal sudah bekerja sama dengan Netflix. Kerjasama ini hadir untuk memudahkan pelanggan untuk menikmati tayangan di Netflix melalui berbagai perangkat mulai dari TV, laptop, smartphone, dan tablet. 

Pelanggan IndiHome yang sudah pernah atau baru ingin menonton tayangan di Netflix saat ini diberi kemudahan melalui paket bundling IndiHome dan Netflix untuk pelanggan baru atau add-on untuk para pelanggan eksisting. Pelanggan harus melakukan aktivasi dahulu dengan langkah yang mudah. Bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui email yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau melalui channel-channel IndiHome lainnya. Ini adalah kolaborasi untuk mewujudkan Window of Entertainment bagi para pelanggan. 

Dengan terobosan ini, IndiHome ingin mengupayakan kualitas tayangan dan kemudahan akses pelanggan untuk #NontonPuasTanpaBatas serta Stream Movie Freely di Netflix. Dengan IndiHome penikmat tayangan Netflix bisa streaming nyaman dan tagihan aman. Sebab pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome dan Netflix lebih tenang karena biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan. IndiHome memberi pengalaman Nonton Puas Tanpa Batas plus koneksi WiFi Cepat dari IndiHome yang membuat nonton lancar tanpa gangguan sinyal. Menonton tayangan Netflix via IndiHome makin nyaman dan lancar. 

Begitupun dengan kolaborasi Telkomsel dan Netflix yang memudahkan pelanggan Telkomsel prabayar juga pascabayar untuk berlangganan Netflix tiap bulannya tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Pelanggan cukup mengaktifkan paket bundling yang juga menyediakan kuota data Telkomsel. Berbagai varian bundling yang ditawarkan seperti paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan mulai harga 62 ribu menggunakan pulsa dan mendapatkan tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan. Plus kuota data MAXstream hingga 20 GB untuk langganan dibulan pertama, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K) yang dapat dinikmati pada empat perangkat berbeda. 

Paket Telkomsel dan Netflix ini akan mempermudah pelanggan berlangganan layanan Netflix bulanan sekaligus mendapat kuota data MAXstream. Cukup dengan melakukan pembelian paket menggunakan pulsa dan mengaktifkannya via layanan MyTelkomsel. Sekarang jadi tambah nyaman, aman, dan tenang nonton drama Korea di Netflix karena adanya kolaborasi ini.





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment