Impian Tubuh Langsing Ideal Dengan New Treatment di Z Glow Clinic Bekasi

Setelah mempunyai tiga anak laki-laki tentu saja tubuh mommy3a berubah, mengalami proses mengandung dan melahirkan sampai tiga kali bukan hanya timbangan yang terus bergeser ke kanan tetapi banyak lemak bergelambir terutama di bagian perut.

Padahal setelah melahirkan mommy3a minum jamu 40 hari dan dibengkung (tradisi orang Jawa)  tetapi tetap saja tubuh melebar, gak kencang, kendur dan banyak lemak-lemak bergelambir terutama di bagian perut dan lengan. Impian memiliki perut rata rasanya mustahil😥.

Kalau lagi bepergian biasanya mommy menyiasatinya dengan memakai tunik atau baju-baju yang longgar (oversize) untuk menyamarkan lemak-lemak di tubuh supaya tak terlihat.


Tapi kalau dirumah apalagi di depan suami suka gak "PD" sama badan yang semakin melebar dan kendur ini. Walau suami bilang gpp tapi tetap saja mommy tahu kalau pada dasarnya laki-laki suka sama wanita dengan BB tubuh langsing dan ideal😑. Jadi penting banget menjaga BB tubuh agar ideal. 

Untuk mengurangi kenaikan berat badan saat ini mommy menyiasatinya dengan menjaga pola makan, tapi menjaga pola makan saja ternyata tidak cukup. Untuk memiliki tubuh langsing dan kencang juga harus dibarengi dengan olahraga yang intens.

Jujur aja sih mommy3a tidak sempat kalau harus olahraga setiap hari atau bahkan 3 kali seminggu 😅, maaf yah paling yang rajin jalan kaki sama naik turun tangga saja olahraga yang rutin tuh. Mau badan langsing, kencang memang harus effort ya.


Beruntungnya mommy3a mendapat pencerahan bagaimana cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan kencang setelah datang ke Z Glow Clinic Bekasi beberapa hari yang lalu bersama rekan beauty blogger Bekasi. Memiliki tubuh langsing, BB ideal, perut rata sepertinya bukan hanya impian belaka😍.

Treatment 5 in 1 Magic Slim 



Hari Rabu tanggal 27 November 2019 yang lalu Z Glow Clinic Bekasi launching dua treatment terbarunya salah satunya 5 in 1 magic slim. Treatment ini adalah perawatan slimming dan shaping yang berfungsi untuk mengencangkan area tubuh yang kendur pada bagian perut, paha, lengan dan punggung.

Dalam sekali melakukan treatment ini dapat mengecilkan area sampai dengan 5cm lho. Wow ajaib sempat kaget sama treatment 5 in 1 magic slim ini, sepertinya treatment ini bener-bener solusi buat para mommy yang sibuk seperti aku yang tidak punya banyak waktu tapi mau langsing karena pengerjaan treatment ini juga tidak begitu lama.

Futri Zulya Savitri

Founder Z Glow Clinic Futri Zulya Savitri mengatakan hanya dalam sekali treatment lingkaran tubuh dapat berkurang sampai 5 cm😍.

Karena fungsi dari 5 in 1 magic slim ini sebagai berikut:
  1. Meluruhkan lemak di bawah lipatan kulit.
  2. Mengencangkan area-area tubuh yang kendur.
  3. Melangsingkan tubuh dengan cepat tanpa diet ketat
  4. Membentuk tubuh menjadi lebih indah.
  5. Mengecilkan area hingga 5 cm hanya dalam 1 kali treatment.
Begitu mendengar penjelasan ini dari sang founder mommy langsung terpikir kalau treatment ini bisa dijadikan solusi tepat dan cepat untuk perempuan yang ingin segera menikah agar saat memakai gaun atau kebaya terlihat cantik maksimal karena tubuh langsing dan kencang.

Btw ada 5 langkah treatment 5 in 1 magic slim ini yang pengerjaannya menggunakan 5 teknologi sekaligus yaitu:

Step 1: Cavitation
Step ini adalah treatment menggunakan gelombang ultrasound untuk memisahkan sel-sel lemak yang padat sehingga lemak mudah terurai.

Step 2: Vacuum
Proses ini adalah menggesekkan alat di atas permukaan kulit dengan gerakan yang memutar. Step ini fungsinya untuk membentuk meluruhkan lemak melalui pori-pori.

Step 3: RF(Radio Frequency)
Treatment selanjutnya adalah FR, dimana di Z Glow Clinic menggunakan frekuensi panas yang dapat dirasakan sampai dengan kedalaman lemak vusceral atau subkutan yang terdapat tepat di bawah jaringan kulit. RF ini sendiri selain bisa membantu melunakkan lemak, bisa juga untuk mengencangkan kulit yang kendur.

Step 4: Body Wrapping
Body wrapping adalah teknik perawatan tubuh dengan cara membungkus tubuh setelah mengoleskan gel khusus untuk meningkatkan suhu tubuh beberapa derajat lebih hangat, proses ini ditujukan untuk membantu mempercepat peluruhan lemak.

Step 5: Meso Lipo
Tindakan meso lipo adalah proses penyuntikan cairan penghancur lemak langsung ke dalam jaringan lemak.

Hari itu mommy bersama rekan blogger lain melihat demo langsung treatment 5 in 1 magic slim ini yang dipraktekan oleh mba model dan pengerjaan treatment yang dikerjakan dokter dan therapist. Saat proses treatment mbak yang menjadi model berkata kalau proses treatment juga tidak sakit.

Setelah selesai treatment lingkar lengan model diukur dan berkurang 4cm.

Btw dokter Milka Anisya Zulham mengatakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal setelah melakukan treatment ini tentu saja kita harus menjaga pola makan dan tetap berolahraga ya. 

Daftar harga untuk treatment 5 in 1 magic slim ini terbagi tergantung tubuh bagian mana yang ingin di treatment dan paket treatment yang kita ambil:

Tummy (perut bagian depan), back (perut bagian belakang dan punggung, tight (paha bagian luar dan dalam):

Paket 3x: IDR 4.500.000
Paket 5x: IDR 6.500.000
Paket 10x: IDR 11.000.000

Arms (Lengan bagian luar dan dalam):

Paket 3x: IDR 3.000.000
Paket 5x: IDR 4.500.000
Paket 10x: IDR 8.000.000

Treatment 3 in 1 Magic Hair Removal


Seperti yang mommy katakan kalau hari itu Z Glow Clinic launching dua treatment terbarunya, selain 5 in 1 magic slim ada satu treatment lagi yaitu treatment 3 in 1 magic hair removal. Treatment ini adalah treatment khusus untuk perawatan underarms (ketiak) dengan fungsi:
  1. Menghilangkan bulu-bulu di ketiak dalam waktu yang lama  atau permanen.
  2. Mengecilkan pori-pori.
  3. Mencerahkan kulit ketiak.
Siapa yang ingin memiliki ketiak putih, bersih dan bebas bulu bisa melakukan treatment 3 in 1 magic hair removal di Z Glow Clinic Bekasi ini.

dr. Milka Anisya Zulham menerangkan treatment 3 in 1 magic hair removal

Treatment 3 ini 1 Magic Hair Removal ini menggunakan 3 teknologi terlengkap dan terbaik saat pengerjaaanya, ketiga teknologi ini mempunyai kelebihan masing-masing. 3 teknologi  yang terbagi menjadi 3 step itu yaitu:

Step 1: Laser Blackdoll
Pertama ketiak akan dilaser dengan menggunakan carbon hitam (blackdoll), laser ini sendiri berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

Step 2: IPL Hair Removal
Di step ini ketiak akan di treatment menggunakan gelombang cahaya khusus untuk membantu menghambat pertumbuhan bulu ketiak dalam waktu yang lama. Hasil akan maksimal jika treatment 3 in 1 magic hair removal ini dilakukan secara rutin.

Step 3: i-Toning
Fungsi step terakhir ini adalah mencerahkan area ketiak dan membantu menghilangkan bekas kehitaman pada area ketiak.

Daftar harga untuk treatment 3 in 1 magic hair removal ini yaitu:

Underarms 
Paket 3x: IDR 2.100.000
Paket 5x: IDR 3.250.000
Paket 10x: IDR 6.000.000

Mommy jadi mupeng lho setelah melihat demo dua treatment tersebut, jadi cantik itu kan harus maksimal dan menyeluruh ya luar dan dalam apalagi di depan suami. 

Tubuh langsing plus ketiak putih bersih ala artis juga bisa dimiliki melalui kedua treatment di Z Glow Clinic.

Z Glow Clinic


Perlu diketahui Z Glow Clinic adalah one stop beauty clinic yang menyediakan berbagai layanan kecantikan dengan tag line "glowing skin is always in". Setiap wanita pasti ingin cantik dan Z Glow Clinic akan membantu mewujudkannya dengan berbagai pilihan treatment yang tersedia disini.



Treatment yang ada di Z Glow Clinic diantaranya adalah:
Laser Glowing
IPL Rejuvenation 
PRP (Platelet Rich Plasma) 
Hollywood Peel 
Skin booster
Microdermabrassion
V Line
Infuse vitamin C white glow
Oxygeneo
HIFU (High Intensity Focused Ultrasound)
Peeling
Radio Frequency
IPL Hair Removal
Thesera L
3 D Face shaping

Bukan hanya kelengkapan jenis treatment yang tersedia di Z Glow Clinic tetapi pelayanan dokter dan therapist juga ramah. Tempatnya yang chic, instagramable sehingga para pasien nyaman melakukan treatment disini. Pasien puas berkonsultasi dan melakukan treatment di Z Glow Clinic ini.

Ruang treatment yang nyaman

Berbagai jenis penawaran treatment terlengkap yang tersedia juga didukung oleh peralatan canggih yang berasal dari Korea. Karena Korea terkenal dengan teknologi kecantikannya sehingga kulit perempuan Korea glowing nan mulus. Tapi tenang saja tarif treatment di Z Glow Clinic ini masih affordable dimulai dari harga 99k.


Treatment yang ada disini rata-rata pengerjaannya juga cepat sehingga cocok banget buat mommy yang ingin cantik maksimal tetapi hanya memiliki waktu sedikit (minimal). Treatment juga ditangani oleh dokter yang ahli dan profesional di bidangnya salah satunya dokter cantik Milka Anisya Zulham salah satu dokter cantik yang ada di Z Glow Clinic Bekasi ini.


Z Glow Clinic sekarang sudah memiliki 7 cabang yang tersebar di kota-kota besar seperti: Bekasi, Kemang, Depok, Duren Sawit, Ciputat, Jogja, Muara Karang.


ZGlow Clinic
Ruko Grand Galaxy Park city Blok RGF No.012, Bekasi Selatan, Jawa Barat
+62 8211-1069-076















Komentar

  1. Ada yg deket kantor di duren sawit, cobain ah. Aku tertarik neh mbak keliatannya tempatnya bersih dan harga bersahabat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream