Wajah Cerah dan Glowing dengan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask


Siapa yang mau memiliki kulit wajah glowing seperti Wendy Red Velvet? aku  ikut tunjuk tangan ✋ soalnya aku mau banget kulit wajahku bersih, cerah, dan glowing. Kalau kulit wajah sudah glowing mau tampil bare face saat keluar rumah, yah percaya diri saja. Untuk memiliki kulit glowing ini pasti diperlukan perawatan ekstra baik dari dalam tubuh dan juga luar. 

Perawatan dari dalam kita harus melakukan pola hidup sehat seperti minum air putih yang cukup, tidak begadang, perbanyak makan sayur dan buah, kurangi konsumsi gula dan lemak dan mengelola stress. Sedangkan dari luar memakai produk skincare yang tepat adalah kuncinya, selain itu juga harus konsisten memakainya.

Dalam tahapan pemakaian skincare aku biasa memakai serum setelah memakai toner/essence, karena serum dapat bekerja lebih efektif dan lebih cepat menyerap ke dalam lapisan kulit. Selain itu aku juga sesekali memakai sheet mask untuk menambah nutrisi kulit dari luar. Kalau lagi rajin aku bisa memakai masker 2 sampai 3 kali seminggu.

Pond's  Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask


Biasanya setiap lagi hamil kulit wajahku selalu saja kusam, sampai orang-orang yang bertemu selalu mengatakan kalau aku pasti sedang hamil anak lelaki. Yah walau memang benar faktanya ketiga anakku laki-laki semua, tapi kulit wajah kusam karena memang saat hamil aku agak malas merawatnya. Dan sekarang di kehamilan ke-empat ini aku tak mau memiliki kulit yang kusam lagi.


Aku tertarik mencoba serum keluaran Pond's yaitu Pond's Triple Glow Serum, jadi serum keluaran Pond's ini adalah serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond's Indonesia. Sebagai penggemar sheet mask aku juga mencoba sheet mask keluaran terbaru Pond's  yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Memakai sheet mask sebelum tidur memang suka aku lakukan untuk relaksasi agar saat bangun tidur kulit wajah lembut dan lembab.

Pond's  Triple Glow Serum dan Pond's  Triple Glow Serum Mask ini adalah konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kandungan Gluta-Boost-C yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C, yang dapat membuat wajah menjadi lebih sehat, cerah, lembut, dan lembab. 

Triple Glow Serum dengan Triple Action, serum dengan formulasi khusus yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal yang dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit. 
  • Mencerahkan, dengan kandungan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione: yaitu antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam agar kulit wajah cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah  tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah lembap berkilau.

Tekstur Triple Glow Serum ini agak kental tapi tetap ringan, saat diaplikasikan ke wajah jadi melted yaitu mudah diratakan dan mudah meresap, dan tidak lengket di kulit. Wanginya juga enak, soft, kalau menurutku seperti bedak bayi. Setelah memakai Triple Glow Serum wajah menjadi lebih lembab, sehat dan kenyal. 

Bagi aku yang kulitnya rentan berjerawat, serum ini tidak membuat perih saat diaplikasikan ke kulit. Serum ini juga bisa menyamarkan bekas jerawat karena fungsinya adalah pencerah wajah. 


Untuk harga juga sangat affordable, aku mencoba kemasan sachet isi 7,5gram yang dibandrol dengan harga sekitar Rp.18.000. Kemasan sachet yang aku coba ini sangat praktis dan juga travel friendly, ada juga kemasan botolnya yang berisi 30ml. 


Cara pemakaian cukup tuangkan 2-3 tetes serum untuk seluruh wajah, disarankan dipakai setelah menggunakan 3 in 1 postion esssence, tepuk perlahan agar serum lebih cepat terserap ke kulit. Setelah memakai serum lanjutkan dengan memakai pelembab atau sunscreen di pagi hari.  


Untuk nutrisi tambahan aku juga memakai Pond's Triple Glow Serum Mask dengan kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Yang dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. Dengan kandungan yang sama dengan serum, sheet mask ini juga mengandung Gluta-Boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid.  


Cara pakai sheet mask, biasanya setelah selesai memakai skincare atau serum aku lanjutkan langsung memakai sheet mask. Pertama keluarkan sheet mask, lalu buka lipatan sheet mask perlahan, tempel dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah, diamkan masker selama 15-20 menit. Karena masih ada sisa essence yang tersisa dikemasan aku tuang lagi pelan-pelan ke seluruh masker sambil ditepuk perlahan, setelah 20 menit aku pijat perlahan sisa serum yang tersisa di wajah dan leher.

Wanginya sheet mask enak, soft, tidak menyengat, dan essence juga cukup banyak. Harga Triple Glow Serum Mask ini dibandrol sekitar Rp.19.000 per pc nya.

Pemakaian Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask harus dilakukan secara teratur karena aku tahu untuk memiliki wajah cerah tidak bisa dengan instan, harus dengan proses juga. Selain memakai kedua produk Pond's Triple Glow juga imbangi dengan pola hidup yang sehat karena pola hidup sehat akan mempengaruhi kesehatan kulit kita. 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream