Kluster Khaya Podomoro River View Hunian Mewah dan Berkelas di Selatan Jakarta adalah Investasi Properti yang Berlimpah Nilai Tambah

Memiliki hunian yang nyaman, aman, sehat dengan fasilitas sekitar yang memadai adalah impian hampir semua keluarga. Apalagi selama pandemi ini hampir semua aktifitas dilakukan dirumah, termasuk sekolah dan bekerja, jadi tentu saja kita ingin kalau hunian kita nyaman. 

Pandemi ini juga merubah mindset masyarakat untuk selalu berlaku sehat, mulai dari menjalankan pola hidup sehat, pola makan sehat, termasuk menginginkan berada di lingkungan sehat yaitu tinggal di hunian yang sehat. Bukan hanya rumahnya yang sehat tentu saja lingkungan sekitarnya pun harus sehat. Karena kalau rumah kita sehat tapi lingkungan tidak sehat pasti mengganggu kenyamanan kita juga kan.

Melihat minat masyarakat yang ingin tinggal dihunian sehat dan lingkungan yang sehat PT. Agung Podomoro Land Tbk berusaha mewujudkannya dengan meluncurkan hunian dengan konsep hunian sehat yaitu Kluster Khaya yang merupakan bagian Podomoro River View.  Lebih dari itu Kluster Khaya selain memiliki konsep hunian sehat, hunian ini adalah hunian yang mewah dan berkelas yang memiliki nilai investasi yang tinggi.

Podomoro River View Luncurkan Kluster Khaya


Pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 yang lalu aku mengikuti webinar dalam rangka launching Kluster Khaya dari Podomoro River View dengan tema Podomoro River View: Best Investment Opportunities at World Class Home Resort Property. 

Dengan narasumber acara ada:

  • Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk, Agung Wirajaya.
  • Presiden Direktur Era Indonesia, Darmadi Darmawangsa.
  • Assistant Vice President Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk, Rubby I Widjaja.
Podomoro River View adalah hunian premium dan berkelas di Indonesia, yang merupakan bagian dari Agung Podomoro yang merupakan pengembang properti terdepan, terintegrasi dan terpercaya di Indonesia. Podomoro River View meluncurkan hunian mewah terbaru yaitu Kluster Khaya dengan konsep  World Class Home Resort Property. Kluster Khaya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkelas dan berkualitas.

Peluncuran Kluster Khaya merupakan bagian dari optimisme Agung Podomoro dalam percepatan pembangunan proyek-proyek propertinya. Hal ini sekaligus membuktikan Agung Podomoro memiliki resiliensi sekaligus kapabilitas yang mumpuni sebagai pengembang properti pemimpin pasar di Indonesia. Kluster Khaya Podomoro River View ini juga sebagai proyeksi solusi investasi properti dengan nilai tambah yang berlimpah.

Pak Agung Wirajaya mengatakan bahwa kehadiran Kluster Khaya merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan properti, sesuai dengan kebutuhan masyarakat produktif masa kini yang mendambakan kehidupan yang ideal. 

"Masih berlakunya sejumlah stimulus properti ditambah akselerasi pemulihan ekonomi yang diinisiasi oleh pemerintah terus mendorong kami dalam mempercepat pembangunan proyek properti prioritas, termasuk Kluster Khaya di Podomoro River View," katanya. Beliau menambahkan kalau Kluster Khaya juga menjadi solusi investasi properti yang sangat lengkap yang tak hanya menawarkan nilai investasi keluarga, kesehatan, serta masa depan penghuninya.

Kluster Khaya Dengan Segala Fasilitasnya


Pak Rubby I Widjaja mengatakan Kluster Khaya hadir sebagai ikon hunian mewah di selatan Jakarta didesain dengan detil dan matang dengan melibatkan sejumlah konsultan properti berskala global. Lansekap kawasan Podomoro River View didesain oleh Bennitt Design Group dari Amerika Serikat yang memadukan keindahan alam berkontur landai ditambah dengan pemandangan gunung serta tumbuh-tumbuhan hijau yang menjadikannya semakin eksotis.


Kluster Khaya ini adalah hunian tiga lantai dengan bangunan berukuran paling luas dibandingkan empat kluster sebelumnya yang telah diluncurkan Podomoro River View. Dengan lantai vinyl sekaligus dua carport, Kluster Khaya hadir dengan kesan mewah dan elegan.

Sesuai dengan konsep yang ingin dihadirkan yaitu hunian sehat, Kluster Khaya ini berlokasi di hamparan lahan hijau yang luas dan tepat di tepi sungai sehingga memberikan udara sejuk. Lokasinya yang privat juga memberikan kenyamanan sekaligus ketenangan akan sangat bermanfaat bagi kesehatan.


Untuk mendukung aktivitas ibadat hadir Masjid At-Thohir di kawasan Podomoro River View, sebagai masjid terbesar dan termegah di Jabodetabek. Masjid berarsitektur ala Timur Tengah dengan banyak kubah ini baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tanggal 9 Maret 2022, dan sekarang masjid ini menjelma sebagai destinasi wisata religi baru.


Untuk mendukung kesehatan penghuni dan menambah nilai investasi kesehatan, Kluster Khaya melengkapinya dengan "The Private Resort Club House" dengan fasilitas bintang lima yang dilengkapi dengan infinity lagoon swimming pool, jacuzzi, private cinema, games room, lounge yang mewah dan multifunction hall megah yang bisa digunakan penghuninya untuk acara seperti arisan atau kumpul keluarga. Fasilitas, desain, sampai hunian di Kluster Khaya dibangun dengan konsep kelas dunia.

Bagi keluarga yang tidak kalah penting adalah adanya fasilitas pendidikan disekitar hunian untuk anak-anak mereka. Di Kawasan Podomoro River View ada sejumlah fasilitas pendidikan yang lengkap mulai dari jenjang TK sampai perguruan tinggi, seperti adanya Sekolah  Karakter dan Universitas Gunadarma.


Selain itu yang tak kalah penting adalah lokasi yang strategis karena diapit dua pintu tol, yaitu pintu tol Cimanggis dan Kranggan. Sehingga memudahkan penghuninya bila ingin bepergian.

Kawasan Podomoro River View juga telah bekerjasama dengan Hyundai Indonesia untuk menyediakan stasiun isi ulang baterai kendaraan listrik di Kluster Khaya ini, untuk mendorong pertumbuhan ekosistem ramah lingkungan. 

Podomoro River View juga menggandeng IKEA untuk menyediakan pick up point untuk pemesanan produk IKEA secara dari v tanpa biaya. 

Kluster Khaya Podomoro River View adalah Investasi Properti Yang Berlimpah Nilai Tambah


Kalau ditanya kapan waktu terbaik untuk berinvestasi properti? Pak Darmadi Darmawangsa mengatakan waktu yang baik adalah 10-15tahun yang lalu, karena nilainya akan tumbuh melesat dimasa ini. Tapi tidak perlu khawatir ketinggalan karena saat ini juga menjadi saat yang tepat untuk berinvestasi karena nilainya akan melesat kedepannya, asal memilih properti di kawasan yang tepat.

Kluster Khaya sebagai hunian mewah dan berkelas dengan segala keunggulan fasilitasnya memiliki nilai investasi secara finansial, kesehatan, keluarga, dan masa depan. Melihat letak lokasi yang strategis dan konsep huniannya. Karena pengembang Agung Podomoro yang tidak lepas tangan setelah selesai membangun Kluster, tapi terus menjaga dan mengembangkannya.

Menurut Pak Darmadi Darmawangsa  selaku Presiden Direktur Era Indonesia menjelaskan jika saat ini pasar properti nasional mencatat hal menarik yaitu pertumbuhan tinggi segmen hunian mewah dan besar. Catatan Bank Indonesia rumah tipe besar mengalami pertumbuhan signifikan sejak kuartal III-2020 dan puncaknya pada kuartal III-2021 dengan pertumbuhan penjualan mencapai 45, 57%.

Adanya stimulus properti dari pemerintah seperti DP % dan relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sejak tahun lalu relatif cepat dimanfaatkan oleh masyarakat menengah atas dan bertahap ke seluruh level masyarakat. Hal ini membuat permintaan rumah mewah dan besar mencatat pertumbuhan yang sangat signifikan. Dan tren pertumbuhan rumah mewah dan besar masih akan berlanjut pada tahun ini, karena ditopang kebijakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Pajak alias Tax Amnesty Jilid II yang akan mendorong aliran dana asing kembali ke Indonesia untuk menikmati insentif pajak sekaligus penghindaran denda pajak dengan nilai besar.

Darmadi menambahkan Kluster Khaya Podomoro River View hadir di saat yang sangat tepat, solusi investasi properti yang berpotensi memberikan imbal hasil yang baik.  Harga properti saat ini masih free recovery dan belum mencapai puncak sehingga saat ini sebenarnya waktu yang sangat tepat untuk berinvestasi properti.

Dan sekali lagi memilih hunian bagi keluarga harus mempertimbangkan lingkungan, bukan hanya hunian sehat, tapi lingkungan yang sehat dan baik penting untuk masa tumbuh kembang anak-anak.







Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

18 comments:

  1. Swpakat sama quote terakhir,karena lingkungan sih emang nomer satu yang bakalan ngebentuk kita dan anak kita ya. Boleh juga nih info propertinya say,jadi pengen lihat2 klusternya nih.

    ReplyDelete
  2. Kalau lihatin hunian di daerah Jakarta Selatan itu bikin mupeng banget euyy. Sekarang makin bagus-bagus modelnya. Hunian impian banget ya ini.

    ReplyDelete
  3. Naksir banget sama Klaster Khaya, rumah idaman banget. Apalagi yang didepan sungai, aduh jadi bisa relaksasi tiap hari, tiap saat.

    ReplyDelete
  4. Kalau sudah klaster dari podomoro kayaknya pasti dijamin enak, nyaman, dan bikin betah ya. Udah gitu bisa jadi investrasi pulak.

    ReplyDelete
  5. Keren banget Podomoro River View ini, pendesainya aja Bennitt Design Group dari Amerika Serikat. Podomoro emang gak main-main kalau bikin properti ya mbak

    ReplyDelete
  6. Ternyata Masjid At-Thohir ada di kawasan ini toch, viewnya keren, fasilitasnya lengkap, fix yang menjadi penghuni di kluster ini bakalan betah dan nyaman.

    ReplyDelete
  7. Wah gila. Environment-nya komplit sekali kak. Bahkan ampe mobil listriknya pun dipikirkan. Podomoro ini emang ga kaleng2 kalo bikin komplek properti. Duh harus nabung DP dulu nih biar punya unit di sana.

    ReplyDelete
  8. Rumah idaman banget, smoga suatu saat bisa punya 1 unit Di Kaster Khaya. Kalau grup Podomoro mah udah ga diragukan lagi kredibilitas di dunia property

    ReplyDelete
  9. Keren ya buat pengusaha maupun perorangan yang mau investasi properti dengan huniah resort yang berkelas dunia. Paling menarik menurut saya pemandangan sungainya. Jadi adem.

    ReplyDelete
  10. Agung Podomoro dalam pembangunan perumahan selalu memuaskan. Semua fasilitas diberikan. Dekat dengan pusat kota, bebas banjir.
    Wow...keren ya Kluster Khaya. Hmm, pengen deh punya. Berkhayal.com

    ReplyDelete
  11. Fasilitas mewah bintang 5 yang bakalan jadi hunian nyaman donk. Seandainya udah investasi 10-15 tahun lalu ya memang bakalan nikmati banget hasil investasinya sekarang nih.

    ReplyDelete
  12. Hunian mewah ada fasilitas masjid mewah juga, ini sih idaman banget, dunia akhirat dapet. Keren Podomoro

    ReplyDelete
  13. Punya hunian yang nyaman bikin kita betah berada di rumah ya, Mba.. Apalalgi selama pandemi ini waktu kita banyak di rumah. Bagi pekerja kantoranpun merasakan waktunya kerja dari rumah. Btw, kluster hunian yang ditawarkan Podomoro menurut saya merupakan impian banyak orang. Yang punya banyak duit pasti deh pengen banget memilikinya..

    ReplyDelete
  14. Siapa sih yang nggak kenal sama Podomoro ya kaaan? Heheheeh.
    Aku lagi punya impian supaya bisa beli rumah tanpa kpr nih kak. Dan juga memang lagi butuh solusi investasi properti yang berpotensi memberikan imbal hasil yang baik.

    ReplyDelete
  15. Klo rumahnya nyaman dan fasilitas lengkap gini sih bikin betah ya, mbak. Jadi ga perlu keluar rumah jauh2

    ReplyDelete
  16. yaa allah semoga aku bisa punya rumahku sendiri belinya cash developernya podomoro aamiin segera yaa allah soalnya aku bosen pindah rumah mulu

    ReplyDelete
  17. Hunian gak hanya mewah, tapi juga menghadirkan kenyamanan dan lingkungan yang sehat.
    Sehingga bikin betah buat tinggal.
    Bahkan jadi lokasi asik buat kerja dari rumah kan

    ReplyDelete
  18. Wilayah Jakarta tuh emang Selatan masih tervaforit sih buat aku.. Jadi untuk investasi emang masih oke banget..Apalagi propertinya emang dilengkapi fasilitas yang sesuai kebutuhan kita...

    ReplyDelete