Asuransi Kesehatan Keluarga Cashless dari Astra Life

Sumber Pixabay

"Sehat itu mahal" kalimat itu benar adanya. Karena berobat itu memang mahal, membutuhkan biaya yang tidak sedikit bahkan tidak jarang berobat dapat menguras harta sehingga banyak yang mengalami kemiskinan karena uangnya dipakai untuk berobat. 

Oleh karena itu menjaga kesehatan itu sangat penting, dan memang untuk konsisten hidup sehat aku akui agak sulit saat ini. Karena pola hidup sehat dipengaruhi juga oleh lingkungan sekitar dan pergaulan kita. Pola hidup masa kini yang apa-apa serba instan, seperti konsumsi makanan instan, kebiasaan nongkrong di kafe kekinian yang kadang membuat kita tak sadar mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan gula, sering begadang karena bekerja atau nongkrong bareng teman-teman, jarang berolahraga, kurang konsumsi air putih, sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita.


Oleh karena itu perlu niat yang kuat agar kita bisa konsisten hidup sehat. Karena menjaga kesehatan itu bukan hanya tentang #LoveLife dan menyayangi diri sendiri tapi berarti kita juga menyayangi anggota keluarga kita yang lain. Karena saat kita sakit selain akan mengganggu aktifitas kita, juga akan membebani orang lain yang mengurus kita. Bukan sekedar beban tenaga, saat sakit kita juga membutuhkan biaya yang banyak untuk pengobatan. 

Apalagi untuk penyakit kronis seperti diabetes, jantung, stroke dan kanker yang membutuhkan biaya sangat besar, bahkan sampai menguras harta. Apalagi kalau kita tidak punya dana darurat atau asuransi kesehatan yang dapat menanggung biaya pengobatan kita.

Oleh karena itu selain menjaga kesehatan penting sekali memiliki dana darurat dan asuransi. Memiliki itu seperti sedia payung sebelum hujan, lebih baik kita berjaga-jaga sebelum terjadi musibah. Ya karena bagiku sakit itu adalah musibah juga. 

Asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection dari Astra Life

Persoalan biaya untuk berobat di saat sakit ini bisa diatasi dengan memiliki dana darurat atau asuransi. Seperti asuransi dari Astra Life yaitu Flexi Hospital dan Surgical Protection yang dapat menjadi solusi bagi kita yang mencari layanan asuransi kesehatan online. Dengan memiliki asuransi membuat #TagihanRSjadiRingan dengan begitu dapat mengurangi beban biaya saat kita butuh pengobatan.

Sumber Pixabay

Asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection dari #AstraLife adalah produk asuransi kesehatan lengkap dengan manfaat penggantian biaya perawatan di berbagai Rumah Sakit di Indonesia. Mulai dari biaya kamar, akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless dan premi yang terjangkau


Asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection adalah asuransi kesehatan dengan fasilitas cashless, dengan berbagai kemudahan diantaranya:
  • Tanpa cek medis
  • Klaim secara Cashless dengan e-card
  • Kelas kamar rawat inap hingga Rp.2 juta perhari
  • Fasilitas Medical Check Up setiap 2 tahun sekali
Flexi Hospital dan Surgical Protection dari Astra Life memiliki beberapa keunggulan dibanding asuransi lainnya diantaranya:
  • Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan.
  • Penggantian biaya rawat jalan kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan cuci darah.
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara.
  • Penggantian biaya rawat jalan darurat.
  • Fasilitas Cashless dengan e-card di seluruh rumah sakit rekanan di Indonesia.
Flexi Hospital dan Surgical Protection dari Astra Life memiliki manfaat dapat memberikan perlindungan komprehensif seperti:
  • Kamar dan akomodasi
  • Kamar perawatan intensif
  • Biaya pembedahan
  • Kunjungan dokter umum dan spesialis.
  • Aneka perawatan rumah sakit
  • Santunan tunai harian (BPJS Kesehatan)
  • Biaya ambulans (darat)
  • Perawatan sebelum rawat inap
  • Perawatan sesudah rawat inap
  • Fisioterapi
  • Rawat jalan darurat
  • Rawat jalan gigi darurat
  • Perawatan kanker rawat jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  • Perawatan cuci darah/ dialisis
Masa pertanggungan yang bisa didapatkan dari asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang otomatis hingga tertanggung berusia 70 tahun. Flexi Hospital dan Surgical Protection bisa dijadikan sebagai salah satu investasi jangka panjang, demi kesehatan dan keamanan finansial. 

Yang menjadi keunggulan asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection ini adalah Fasilitas Cashless, dengan menunjukkan e-card yang dapat digunakan di beberapa rumah sakit rekanan terbaik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Fitur Cashless ini akan memudahkan dalam mendapatkan layanan kesehatan yang cepat, seperti mengurangi lamanya proses pendaftaran, mempercepat proses pembayaran administrasi. Karena tagihan rumah sakit akan langsung otomatis dibayar oleh asuransi, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga dan mempermudah proses administrasi di rumah sakit saat kondisi darurat.

Selain itu benefit dari asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection adalah mendapatkan fasilitas Medical Check Up setiap 2 tahun, bisa dipakai sejak tanggal polis sudah aktif.

Harga Premi Asuransi Terjangkau

Sebenarnya kesadaran memiliki asuransi kesehatan itu sudah ada di masyarakat, tapi kendala biaya premi yang sering membuat kita urung memiliki asuransi kesehatan. Nah oleh karena itu Astra Life meluncurkan produk asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection sebagai asuransi murah karena pembayaran preminya dimulai dari Rp. 1.171.000 per tahun, kita sekeluarga sudah bisa mendapatkan perlindungan terbaik saat harus menjalani perawatan dan fisioterapi di rumah sakit. 


Kita bisa kunjungi ilovelife.co.id untuk mencoba kalkulator premi dan manfaat dari asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection. Layanan yang didapat termasuk pembiayaan sesuai tagihan untuk biaya pembedahan, perawatan kanker dan cuci darah. Beberapa penyakit ada yang membutuhkan proses berkali-kali yang membutuhkan biaya banyak, oleh karena itu memilih asuransi Flexi Hospital dan Surgical Protection adalah pilihan asuransi yang tepat dan bijak. 

Untuk info lebih lengkapnya yuk klik dan follow instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream