Molto Korean Strawberry, Pelembut dan Pewangi Pakaian Keluarga dengan Wangi Manis dan Menyegarkan

Pekerjaan mencuci pakaian memang tidak ada habisnya ya, setelah kita selesai mencuci pakaian pun, akan selalu ada lagi pakaian kotor yang menumpuk di keranjang pakaian kotor. Apalagi bila keluarga termasuk ke kelompok keluarga besar, seperti keluargaku dengan 5 anggota keluarga dirumah, dengan 3 anak yang masih kecil. 

Dengan adanya 3 anak dirumah, dalam satu hari saja pakaian kotor sudah menggunung. Dari mereka bangun tidur sampai tidur lagi, untuk 1 anak setidaknya ada 5 stel pakaian yang mereka pakai. Mulai dari seragam sekolah, pakaian rumah atau bermain setidaknya 2 stel sehari, baju koko untuk mengaji, piyama atau baju tidur. 5 stel itu paling sedikit, karena namanya anak-anak kadang ada saja kan insiden baju kotor selama bermain yang membuat harus ganti baju.

Karena setiap hari pakaian kotor yang harus dicuci menumpuk, kegiatan mencuci pakaian harus dibuat semenyenangkan mungkin. Selain memakai mesin cuci agar tidak terlalu lelah, harus juga memakai pelembut dan pewangi pakaian.  Detergen saja tidak cukup, wajib bagi aku merendam pakaian dengan pelembut dan pewangi pakaian di tahap akhir mencuci.

Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Karena sudah kebiasaan dari dulu, yang namanya mencuci pakaian tidak afdhol kalau hanya memakai detergen saja, tanpa memakai pelembut dan pewangi pakaian. Apalagi akhir-akhir ini sore hari sering hujan, pakaian yang belum kering jadi suka bau apek kan. Oleh karena itu penting banget memilih pewangi pakaian, supaya pakaian yang sudah kering nantinya tetap harum menyegarkan.

Terinspirasi dari pecinta drama Korea dan buah strawberry yang sangat populer di Korea, kini  hadir home care products dengan wangi strawberry Korea, yaitu Molto Korean Strawberry. Di Korea sendiri produk skincare dengan ingredients strawberry sudah banyak lho. Nah ternyata selain dipakai sebagai ingredients skincare, buah strawberry juga bisa digunakan untuk home care products juga.

Seperti pewangi pakaian dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry ini, yang adalah parfume boost dan dibuat dengan teknologi moodboost, yang membuat pakaian memiliki wangi yang mewah sehingga dapat menambah percaya diri. 

Pewangi pakaian dan pelembut pakaian Korea Molto Korean Strawberry ini wanginya benar-benar bikin aku jatuh cinta deh, karena wanginya manis dan menyegarkan. Wanginya enak banget, kegiatan mencuci pakaian jadi menyenangkan, dan hasil cucian baju jadi wangi banget. 

Molto Korean Strawberry ini adalah pelembut dan pewangi pakaian konsentrat, dengan parfum yang 7 X lebih wangi, yang dapat melindungi dari  7 jenis bau membandel, seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau bawang, bau amis, dan bau badan. 

Ini adalah rekomendasi pewangi pakaian dariku untuk pakaian anak-anak agar bebas dari bau keringat, bau apek dan bau badan. Karena aktifitas anak-anak yang sedang aktif-aktifnya, apalagi anakku juga suka bermain futsal. Hmm... tak terbayangkan bau pakaian setelah bermain futsal tuh gak enak banget deh. Nah pakai pewangi pakaian Molto Korean Strawberry agar pakaian olahraga anak kembali wangi menyegarkan.

Molto Korean Strawberry juga anti bau apek, nah bisa jadi solusi karena akhir-akhir ini sore hari sering banget hujan kan.  Kalau cucian tidak langsung kering dalam sehari, jangan khawatir lagi karena takut pakaian jadi bau apek, karena Molto Korean Strawberry ini adalah pewangi pakaian terbaik yang dapat melindungi pakaian dari bau apek.

Selain itu untuk mengatasi pakaian suamiku yang berangkat dan pulang kerja kantor dengan motor, Molto Korean Strawberry juga bisa diandalkan. Karena pewangi pakaian Molto Korean Strawberry, dapat melindungi dari bau asap dan bau polusi.

Nah kalau bagi ibu-ibu sepertiku yang sering masuk dapur, bau bawang di daster yang mengganggu bisa hilang dengan memakai pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini.

Pelembut pakaian Molto Korean Strawberry ini juga direkomendasikan untuk ibu-ibu yang sama sepertiku, yang jarang menyetrika baju. Molto Korean Strawberry ini bisa jadi rekomendasi pelembut pakaian terbaik yang dapat diandalkan, karena membuat baju tidak terlalu lecek walau tidak disetrika. 

Molto Korean Strawberry ini tersedia dalam 2 varian ukuran yaitu : 680 ml dan 9 ml. Bisa didapatkan di minimarket, e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, dan supermarket terdekat. Waktu itu saya membelinya di minimarket dekat rumah dengan harga Rp.17.900, untuk harga mungkin ada perbedaan tergantung membeli dimana? Kalau untuk ukuran 9 ml, harga pasaran yang disarankan Rp.500 dan ada promo beli 12 gratis 1. 

Produk pembersih lain dengan nuansa strawberry Korea dari Unilever

Selain mengeluarkan pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan berbagai produk dengan wangi strawberry Korea lainnya. 

Rinso Korean Strawberry Powder, adalah detergen dengan wangi strawberry Korea. Yang memiliki 8 keunggulan yaitu: 

  • Dapat menghilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian.
  • Menghilangkan noda hanya dengan 1X kucek.
  • Menjaga warna pakaian tetap cemerlang.
  • Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus.
  • Lembut dan halus di tangan.
  • Wanginya tahan hingga 21 hari.
  • 99,99% efektif bunuh bakteri dan virus.
  • Surfaktan mudah terurai.
Sunlight Extra Korean Strawberry, cairan pencuci piring yang ampuh membersihkan lemak dengan wangi kesegaran strawberry Korea. Membersihkan lemak dengan baik karena mengandung sari jeruk nipis asli, sehingga piring bersih, kesat. Dibandrol dengan harga Rp.13.500.

Untuk lantai rumah ada Superpell Korean Strawberry yang #WANGINYABIKINJATUHCINTA .  Wangi menyegarkan untuk lantai rumah yang wanginya terinspirasi dari strawberry Korea. Wanginya juga tahan lama hingga 8 jam, dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal.

Berbagai produk pembersih dengan wangi strawberry Korea ini diciptakan untuk membuat pakaian, rumah menjadi wangi, bersih sehingga tercipta kesegaran, kenyamanan dan dapat menenangkan keluarga dirumah. Semua varian produknya sudah dapat didapatkan di e-commerce, supermarket dan minimarket terdekat rumah. Yuk cobain juga, dan rasakan wangi strawberry Korea yang manis dan menyegarkan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kluster Khaya Podomoro River View Hunian Mewah dan Berkelas di Selatan Jakarta adalah Investasi Properti yang Berlimpah Nilai Tambah

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat