Ada HokBen Baru Untuk Warga Bogor, HokBen Gunung Batu Bogor

Hai warga Gunung Batu Bogor, ada kabar gembira nih buat kalian semua🥰 Pada tanggal 14 Juni 2024  yang lalu, HokBen baru saja membuka gerai baru lagi di kota Bogor, yaitu HokBen Gunung Batu Bogor. HokBen Gunung Batu Bogor ini adalah cabang HokBen yang ke 7 yang ada di kota Bogor, dan merupakan cabang ke 389 HokBen yang telah tersebar di seluruh Indonesia. 

Gerai HokBen Gunung Batu Bogor ini berlokasi di Jl.RE Abdullah, Bogor Barat, yang merupakan salah satu jalan utama di kota Bogor. Lokasi HokBen Gunung Batu Bogor dekat dengan stasiun Bogor, dari stasiun Bogor bisa ditempuh dengan angkot 02 atau transportasi  online, dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 5 menit. 

HokBen Gunung Batu Bogor bisa dijadikan spot tempat berkumpul dan makan bersama keluarga dan teman-teman yang baru di kota Bogor. Dengan bangunan dan ruangan bernuansa sage green, HokBen Gunung Batu Bogor ini memiliki kapasitas 74 bangku, dengan ruangan yang nyaman, rapi, bersih, dan ada fasilitas mushalla juga untuk kenyamanan pelanggan. 

HokBen Gunung Batu Bogor menawarkan berbagai layanan seperti: dine in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery call center HokBen (pesan antar) di 1-500-505, atau bisa diorder melalui HokBen Apps (bisa di download di Playstore atau Apple Store). Dan aplikasi transportasi online seperti Gofood, Grabfood dan Shopee food.

Memasuki 39 tahun HokBen ada di Indonesia, sebagai pelopor makanan bergaya khas Jepang, HokBen terus menghadirkan beragam menu yang lebih variatif, dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Sebagian besar masyarakat Indonesia pastinya sudah akrab dengan cita rasa aneka makanan dari HokBen. 

Jujur saja rasa makanan HokBen ini bisa dinikmati dan disukai dari mulai usia anak-anak sampai orang dewasa. Keempat anakku tidak pernah ada yang menolak kalau aku ajak makan di HokBen, bahkan anak toddler yang sekarang sudah berumur 23 bulan juga suka rasa makanan HokBen.

HokBen Gunung Batu Bogor menyediakan berbagai menu-menu khas HokBen, seperti: Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniki, atau set menu HokBen seperti: Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya. Seperti ramen, ayam goreng, salad, snack dan aneka dessert.

Ada yang menarik perhatianku saat sedang menikmati hidangan favoritku di HokBen Gunung Batu Bogor yaitu bangunan roster, yang menjadi background fotoku ini. Ternyata ini adalah hasil kerjasama HokBen dengan Rebricks dalam mengelola sampah. Roster ini adalah hasil mengolah sampah dari sampah plastik mika HokBen, eco-roster ini sudah ada di 45 gerai HokBen. Hasil pengolahan sampah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. Ini adalah suatu bentuk kepedulian masalah lingkungan dan tanggung jawab dari HokBen, terhadap sampah yang dihasilkan dari gerai nya. Sungguh keren dan salut banget deh sama HokBen👍

Dan untuk menyambut pembukaan gerai baru HokBen Gunung Batu Bogor, ada beragam penawaran dan promo menarik yang ditawarkan untuk penggemar HokBen. Yuk cek apa saja beragam promo menarik yang ditawarkan selama Grand Opening HokBen Gunung Batu Bogor:

  • Tanggal 14 Juni- 11 September 2024, setiap pembelian 2 Paket ABCD seharga Rp.112.000, mendapatkan gratis Teh Botol Sosro.
  • Tanggal 14 Juni- 27 Juni 2024, setiap pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki gratis Hoka Hemat 2 dengan harga Rp.83.000, dari harga normal Rp.110.500
  • Tanggal 14 Juni- 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal Rp.120.000 bisa tebus murah payung seharga Rp.20.000
  • Tanggal 14 Juni- 12 Agustus 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp.110.000 mendapatkan Lucky Dip.

Yuk tunggu apa lagi, segera ajak keluarga dan teman-teman berkunjung ke HokBen Gunung Batu Bogor sekarang juga, jangan sampai kelewatan promo menariknya. Menghabiskan waktu bersama sambil menikmati makanan bergaya khas Jepang bersama keluarga atau teman-teman memang menyenangkan rasanya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream