Tampil Kece Saat Lebaran dan Sukses Bersama Sophie Paris

Assalamualaikum...
Hai hai ladies mommies tak terasa Lebaran tinggal menghitung hari,THR sudah pada turun kan? waktunya kita belanja nih.Mommy3a seorang emak emak irit sekali-kali boleh lah ya shoping biasanya shoping barang barang keperluan  anak anak mulu kan maklum punya anak 3 yang dipikirin anak terus keperluan sendiri sampai lupa.

Padahal ngasih reward sama diri sendiri boleh lho setahun sekali belanja yang agak boros ya.Selain beli baju baru boleh juga kan beli tas,jam,sepatu baru plus kosmetik baru๐Ÿ˜‚

Moms tau gak ada brand kesayangan mommy3a yang dari jaman dulu udah jadi tempat belanja tas favorit kalau dulu tuh namanya sophie martin nah sekarang jadi Sophie Paris, aku udah koleksi tas tas dompet bahkan sepatunya dari jaman masih SMP jadi tetanggaku ada yang jadi member Sophie Paris dan tiap bulan selalu nawarin kerumah bawa katalog baru.

Tapi dulu karena masih sekolah biasanya kalau mau beli aku nabung dulu ya bela belain nabungin uang jajan buat beli tas baru.Secinta dan sesuka itu sama Sophie Paris yaiyalah tas nya kece kece gitu dan harganya sih buat aku affordable banget  sesuai sama kualitas produknya.

Makanya nih aku seneng banget pas hari Minggu kemarin tanggal 26 Mei 2019 diundang ke acara ''Launching Katalog Sophie Paris Bulan Juni edisi Katalog 187'' dan SALE up to 90%๐Ÿ˜. Produk Sophie Paris banyak banget kan yah gak hanya seputar kebutuhan fashion aja lho,yuk cek dibawah apa aja macam macam produk Sophie Paris




Tas
Banyak banget pilihan tas keluaran Sophie Paris mulai dari tas jinjing,selempang atau ransel dengan model yang kece dan up to date,bulan ini Sophie mengeluarkan Tas Tropical tas punggung berbahan kulit sintetis dengan motif print daun yang kece banget cocok banget deh buat dipakai Liburan Lebaran nanti.Harganya pun lagi harga promo lho dari harga Rp.298.900 diskon jadi Rp.219.900 uwuw mantul kan diskonnya.
Dompet
Selain tas ada dompet juga dengan berbagai pilihan warna,model disesuaikan dengan kebutuhan aja dari mulai hanya tempat kartu saja sampai dompet yang muat HP,ada resleting untuk taruh uang koin dan kantong kartu yang muat banyak yang harganya dimulai dari Rp.98.900.

Sendal dan sepatu
Fashion item ini juga jadi inceran para wanita kan selain tas ,mommy3a juga punya lho koleksi sepatu dari Sophie Paris modelnya kece dan bahannya enakin kalau dipake tuh,untuk harganya dimulai dari Rp.69.900 saja.

sumber.katalog Sophie Paris

Jam dan Kacamata
Koleksi jam dan kacamata dari Sophie Paris juga gak kalah kece donk untuk jam nya ada seri Carol,Zaza,CalandraCassandra,Caitlyn.Kacamata keluaran bulan ini ada seri Yemima dan Yura.Aku udah punya yang seri Jam Zaza desainnya simpel dan elegan dan harganya pun hanya Rp.149.900 saja cucok kan.


doc.pribadi


Kosmetik dan Parfum


Sophie Paris sudah melebarkan sayap didunia fashion bukan hanya mengeluarkan item fashion sekarang juga ada kosmetik,,skincare dan juga parfum  untuk menunjang penampilan kita selain outfit yang kece tentu make up yang kece pun diperlukan untuk menunjang penampilan kita ya. 

Bahkan produk kosmetik Sophie Paris juga mengikuti perkembangan trend terkini lho dengan mengeluarkan seri Lip Cheek Eye color yang multifungsi dengan warna warna yang cantik cantik sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.

sumber.katalog Sophie Paris


Semua koleksinya bisa kamu lihat dikatalog atau buka saja websitenya langsung di www.sophieparis.com

Berbisnis di Sophie Paris

Ada banyak lagi yang menarik perhatian aku di Katalog Terbaru bulan Juni selain produk fashion dan kosmetik keluaran Sophie Paris yaitu 3 penawaran bisnis yang ditawarkan Sophie Paris,yuk kita bahas lebih lanjut lagi.


Diskon 30% untuk Member Baru




Mau shoping tapi hemat caranya dengan mendaftar jadi member di Sophie Paris,dengan menjadi member setiap kita belanja kita akan mendapat potongan harga sebesar 30% dan juga kita akan mendapat reward berupa produk tergantung dari jumlah pembelanjaan misalnya nih pada bulan 1 kita berbelanja Rp.350.000 cukup membayar sebesar Rp.245.000 dan akan mendapatkan gratis 1 classique lipstik ,bila total pembelanjaan kita Rp.1.000.000 cukup membayar Rp.700.000 dan akan mendapatkan gratis Tas Karen senilai Rp.149.900.Pada bulan kedua bila nilai total belanja kita mencapai Rp.1.000.000 cukup membayar sebesar Rp.700.000 dan akan mendapatkan Tas Eshraa senilai Rp.259.900 dan bila bulan ketiga dengan total belanja yang sama mendapatkan Tas Simashee senilai Rp.449.900 wow penawaran yang menarik banget kan ya ๐Ÿ˜

Share Produk Sama Sama Untung 20%


sumber.katalog Sophie Paris


Untuk mengikuti program ini caranya sebagai berikut,pertama buka website www.sophieparis.com dan pilih produk,kedua pilih media sosial untuk membagikan produk seperti Instagram,Facebook,Whatsapp,Line dll.Lalu buat pesan yang menarik dan kirimkan .Jika temanmu yang melihat pesanmu melakukan pembelian, temanmu dan kamu akan mendapat diskon 20% wah keren kan jadi sama sama untung

Rekrut Anggota Baru Bisa Gratis Umroh 


sumber.katalog Sophie Paris


Siapa yang mau Umroh gratis bagi yang muslim atau jalan jalan ke Paris bagi non muslim?Sophie Paris dapat mewujudkannya asal kita mau berikhtiar pasti ada jalannya .

Caranya dengan merekrut 6 member baru dengan total pembelian Rp.1.000.000 akan mendapatkan voucher Rp.500.000 dan royalti Rp.1.200.000 plus mendapatkan kupon lucky draw berhadiah umroh atau 500HD Camera atau bila hanya merekrut 3 member baru dengan total pembelanjaan Rp.1.000.000 akan mendapatkan voucher Rp.250.000 dan royalti Rp.600.000.

Yuk semangat rekrut anggota baru karena pada bulan Mei lalu ada member yang berhasil merekrut 1000an orang bergabung menjadi member di Sophie Paris wah keren banget yah semangatnya patut dicontoh nih demi menggapai impian berangkat Umroh.

Gabung sekarang juga

Untuk bergabung menjadi member di Sophie Paris mudah sekali caranya hanya membayar Rp.9.900 di website www.sophieparis.com ikuti langkah langkah nya disana yah.

Selain bisa tampil kece dengan fashion item dari Sophie Paris kita juga bisa nih mempunyai penghasilan tambahan dan sukses bersama Sophie Paris.Siapa sih hari gini yang gak tau produknya yang sudah terbukti kualitasnya yang bagus,dan Lebaran pun bisa tampil kece maksimal dengan produk dari Sophie Paris.














































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream