Neoflam Alat Masak Multifungsi yang Memudahkan Memasak

Assalamualaikum moms, sebagai seorang ibu dari tiga anak tentu saja sudah jadi kewajiban untuk memperhatikan asupan nutrisi hariannya. Oleh karena itu sesibuk apapun, mommy3a selalu memasak setiap harinya bahkan saat ada event yang harus mommy datangi di pagi hari kegiatan memasak sudah saya mulai dari jam 04.00 subuh. Yah walau yang dimasak hanya sayur sop dan goreng lauk (bisa ayam,telur atau bikin perkedel).

Tapi perkara memasak tidak semudah yang dibayangkan moms bukan hanya memakan waktu saat menyiapkan bahan-bahan yang akan dimasak mulai dari membeli bahan, menyiangi sayuran dan ikan atau ayam, mencuci bahan, proses memasak. Setelah masakan dimasak juga harus disajikan.

Moms membayangkan cucian panci, wajan, piring selesai memasak bisa bikin jadi malas masak deh. Dengan step yang sepanjang itu tentu saja kegiatan memasak bisa jadi tidak dilakukan secara rutin, mengingat banyak juga nih promo diskon layanan pesan antar online yang ditawarkan banyak restoran ๐Ÿ˜… 

Tapi kalau tiap hari mengandalkan delivery order selain boros, aku juga khawatir deh sama asupan nutrisi anak-anak tidak tercukupi karena makanan yang dikonsumsi gizinya tidak seimbang dan gak yakin sama bahan-bahan yang dipakai (takut kebanyakan MSG) makanya bela-belain deh masak sendiri.

Neoflam Alat Masak Multifungsi 




Sekarang mommy3a udah tau nih kalau ternyata ada alat masak Neoflam yang multifungsi, ada 3 fungsinya yaitu bisa dipakai untuk memasak, menyimpan, sekaligus menyajikan masakan langsung di atas meja makan. Yups Neoflam yang memiliki 2 variant yaitu wajan dan panci mempunyai 3 fungsi  yang memudahkan memasak dan menghemat pemakaian alat masak dan piring saji.

Hal ini dapat membantu menyingkirkan rasa malas memasak karena bayangan cucian kotor yang menumpuk setelah memasak. Bener gak sih cucian yang numpuk itu beneran bikin males masak deh bikin Pe-Er selesai masak gak bisa cepet istirahat.

Warna-warni Neoflam juga cerah dengan warna khas Korea banget ya. Gagang pegangan Neoflam yang bisa dilepas dan dipasang sehingga menghemat storage penyimpanan di rak piring sehabis dicuci (gak makan tempat) juga memudahkan saat penyimpanan di kulkas bila masakan tidak habis dimakan. Selain itu juga bisa dipakai di oven lho, bisa masuk oven dengan melepas gagang pegangannya.

doc.Siwiragil



Keunggulan Lain dari Neoflam




Mommy3a hadir ke acara pengenalan Neoflam di The Spoke Bistro Alam Sutra (jauh ya dari depok demi liat keunggulan Neoflam yang super kece ini) bersama rekan-rekan blogger dan juga ada undangan para member alfamart.

Ibu Deny Dwi Retnawati selaku CRM Manager Alfamart menjelaskan tentang keunggulan dari produk Neoflam ini. Neoflam Cast Alumunium Cookware adalah produk yang berasal dari Korea dengan Ecolon Coating yaitu lapisan ceramic berkualitas tinggi yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang sehingga eco friendly. Terdiri dari 5 lapisan, dua lapis keramik diluar, alumunium, dan dua lapis keramik di dalam alumunium.

Sehingga memiliki keunggulan dapat menghantarkan panas masakan dengan baik, merata, dan cepat. Sehingga proses memasak jadi lebih mudah ,masakan matang merata, tidak mudah gosong, lebih cepat matang, tidak lengket sehingga hanya memerlukan minyak sedikit saja untuk memasak.



Neoflam juga bebas toxins seperti PFOA, terbuat dari bahan yang aman dan sehat sehingga membuat masakan jadi sehat dan sangat aman dikonsumsi untuk keluarga. Produk Neoflam terdiri dari dua variant yaitu wajan dan panci. Tersedia ukuran diameter 20cm, 24cm, dan 28cm. Dengan harga jual  khusus bagi para member Alfamart mulai dari Rp.99.900 sampai dengan Rp.249.800.

Bagi para member yang membeli Neoflam juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Korea lho wow Daebak  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

doc.Alfamart
Demo Masak dengan Neoflam 



Hadir pula Chef Deny (Alumni Master Chef 4) yang akan demo masak menggunakan panci dan wajan Neoflam. Sebelum memasak beliau memberi tips-tips mengenai bagaimana menghasilkan masakan yang enak. Pertama yang harus dipastikan adalah bahan-bahan yang dipakai harus segar, lalu sesuaikan takaran bumbu di resep masakan dengan selera keluarga kita. Lalu Chef Deny mengatakan tentang Neoflam yang dapat digunakan untuk memasak apapun karena sudah di uji coba untuk membuat  sofcake di oven rumahnya.

doc.Ayu Anggraini
Resep yang dimasak saat demo adalah Bulgogi dan Chicken Ramyeon dengan kuah miso soup, sewaktu melihat proses memasaknya gak nyangka ternyata beneran bisa masak Ramyeon di satu panci dengan cepat dan mudah. Saat menggrilled ayam hanya membutuhkan setetes minyak saja, masaknya pun cepat karena panas wajan yang merata.

Di sesi icip-icip gak nyangka ternyata rasa kuah ramyeon nya enak banget terus daging Bulgoginya juga enak karena dagingnya matang sempurna. Cocok yah sama tema acaranya Tasty and Simple Cooking with Neoflam. Yups bisa masak enak dan mudah kalau pakai Neoflam di rumah.


Setelah selesai memasak tinggal melepas gagang panci dan wajan masakan bisa langsung tdisajikan di meja makan. Tapi Bulgogi  juga disajikan di ocuisine, ini tuh semacam piring tahan panas yang bisa dipakai di oven juga, dilihat dari segi penyajian sih juga jadi lebih cantik.



Games Seru

Acara berlangsung meriah karena mommies yang hadir juga sangat antusias dengan acara ini. Terbukti saat  sesi tanya jawab aja pada rebutan ๐Ÿ˜‚. Ada juga lomba membuat video review Neoflam. Seru karena peserta harus kompak saat membuat video ini karena tantangannya adalah waktu yang diberikan dewan juri sangat sedikit. Tapi alhamdulilah team kami dapat memenangkan games tersebut. Horee super happy deh ๐Ÿ˜.







Komentar

  1. masak jadi mudah dan menyenangkan ya dengan neoflam

    BalasHapus
  2. Wow cantik bingit...
    Cuma ada 2 warna saja ya?
    Dan acaranya sepertinya seru yaaa....

    BalasHapus
  3. Keren nih wadah masaknya. Bisa Hemat sabun cuci piring dan air.

    BalasHapus
  4. Alat masak kekinian, warnanya unik, kegunaannya juga unik, ala korea gitu ya, jadi masak lebih menyenangkan

    BalasHapus
  5. ocusinenya ternyata gak semahal yang aku kira, langsung buru buru ke alfamart biar bs terbang ke paris gratis

    BalasHapus
  6. Wah seru juga ya acara nya.. btw produk ny bagus jg ya. Bisa dijadiin referensi buat dibeli bln dpn nih..

    BalasHapus
  7. Enak banget, praktis dan cantik juga tampilannya.
    memasak, menyajikan, dan menyimpan jadi satu deh

    BalasHapus
  8. Ini kayaknya perlu dicoba secara multifungsi buat aku yang tinggal sendiri sama suami dan anak. Dialfamart sudah ada lagi pengen cobain ah

    BalasHapus
  9. Asik banget punya panci multifungsi gini. Irit cucian piring hihihi ๐Ÿคญ

    BalasHapus
  10. bagus ya mba pancinya, jadi pengen koleksi juga ini aku. Pas banget ku punya member alfamart bisa dapet harga khusus member...ihiiiy

    BalasHapus
  11. Wah multifungsi neeh, jadi pengen nyoba dan beli, ntar ah mampir ke Alfa lihat kek mana produknya

    BalasHapus
  12. Secakep itu ya alat masaknya. Pantesan aja saya mupeng melulu tiap kali ke Alfamart :D

    BalasHapus
  13. Ini ya panci sudah mempermudah, warnanya cantik-cantik banget pula lah ya.

    BalasHapus
  14. Emak2 jd mupeng nih, luat perabotan masak keren, dr korea lg. Warna nya menarik ya, kualitas nya jg oke punya .. Mks info nya mom

    BalasHapus
  15. Kegiatan di dapur jadi lebih menyenangkan yah mba, karena ada produk Neoflam yang super praktis

    BalasHapus
  16. Bentuknya lucu yaaa. Warna nya juga lebih variatif, dan itu lho, mukti fungsinya itu aku suka. Hemat tempat di dapur dan tentu lebih hemat juga di dompet. Mamaku pasti suka nih kalau dikasih beginian. Heheh

    BalasHapus
  17. 3 in 1 ya Neoflam ini. Pakai wajan ini nggak repot cuci piring lagi. Produknya import pula.

    BalasHapus
  18. Acara masak memasak jadi makin menyenangkan nih. Bersih, cepat, sehat dan enak. Wah mau jadinya nih. Produknya memang berkualitas ya.

    BalasHapus
  19. Kemarin lihat d alfamart lumayan juga Harganya.. kpingin beli dah gitu serbaguna lagi Dan Aman kandungan bahannya

    BalasHapus
  20. kalau pancinya warna warni gitu semangat di dapur ya kaak, masakan juga cepet mateng gak pake ribet lama nunggunya, eh sehat juga ya bebas dari racun teflon

    BalasHapus
  21. karena aku udah punya pancinya, jadi aku beli juga penggorengannya supaya lengkap koleksiku :D

    BalasHapus
  22. Klo mulrifungsi bisa hemat ya..

    Nggak perlu beli macam2 alat2 masak lagi..

    Desainnya juga kece ya

    BalasHapus
  23. Ciee yang timnya menang, hehe.. SemangatCiee rajin masak ya, nggak ada alasan buat malas atau nggak punya ide menu apa, kan udah ada neoflam

    BalasHapus
  24. Naksir sama yang warna birunya cakep. Bisa betah masak nih kalau panci neoflam ini :ad

    BalasHapus
  25. Alat masak yang multifungsi kayak gini nih yang wajib dimiliki ibu-ibu newbie kayak aku. Terlebih, kadang suka bingung sendiri pas masak kalau kebanyakan alat hehe. Bikin mupeeeng.

    BalasHapus
  26. Aku paling gak kuat liat peralatan dapur kak Afri. Soalnya seneng masak. Baru tau loh aku brand ini. Kemana aja akutuh. Cuus aku mau masukin wishlist ini

    BalasHapus
  27. Warna birunya manis banget ya mb... Aman dipakai lagi. Jadi semangat nyobain resep-resep baru nih...

    BalasHapus
  28. Jadu makin semangat masaknya ya mba. Karena pancinya gemesin banget tampilannya dan multifungsi.

    BalasHapus
  29. Wuiih rajin banget mommy3a hehe salut. Untung ada neoflam yaa, memasak jadi lebih mudah, hemat tempat Pula, hemat cuci piring pastinya hihi.

    BalasHapus
  30. Incaranku tiap kali ke Alfamart nih. Cantik dan unik. Semoga bisa segera kebeli semuanya. Biar masak jadi makin rajin :D

    BalasHapus
  31. Bakalan semangat masak nih kalau punya alat masak ini. DUh buruan ah meluncur ah ke Alfamarta buat beli ini :)

    BalasHapus
  32. Harganya lumayan juga yah mamaku beli di alfamart tapi untungnya ada potongan gitu jadi lebih murah

    BalasHapus
  33. Aku suka alat masak yang berkualitas apalagi kalau lapisannya gak gampang keropos, utk memasak makanan pun aman ya mbak. Jd pengen beli nih di alfamart terdekat :D

    BalasHapus
  34. langsung praktek banget nih mom ada panci dari Neoflam ini, karena bisa dapatkan 3 keunggulan selain memasak, tp bisa menyajikan dan menyimpan

    BalasHapus
  35. rasanya pengen punya semua koleksinya ya, keren banget soalnya neoflam

    BalasHapus
  36. Wuiih neoflam multifunction banget, hemat tempat dan n pastinya hemat cucian XD

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream