Rangkaian Produk Terbaru Safi Age Defy

Udah ngobrol panjang lebar panggil juga nama aja gak pakai kak atau mbak apalagi ibu. Eh dy kaget ternyata umur mommy3a udah 30++. Bukannya ke Ge Eran tapi beberapa kali ketemu orang baru di suatu event suka kejadian kaya gini. Sebetulnya gak masalah sih dipanggil Afril aja gpp, dan jadi motivasi makin semangat merawat wajah aku tuh๐Ÿ˜



Sebagai perempuan memang wajib hukumnya merawat kulit yah, yang paling terlihat sih kulit wajah. Walau seluruh kulit juga gak kalah penting untuk dirawat. Jangan mau kalah sama para pria yang suka pakai skincare. Skincare bukan masalah gender ya, siapapun wajib merawat kulit yang sudah Allah berikan ini.

Walau terkadang ada masalah jerawat yang suka muncul diwajah aku sampai sekarang, aku tetep konsisten skincarean setiap hari. Walau cuma pakai basic skincare sih, gak sanggup ceu ngikutin trend skincare ala korea yang banyak stepnya. Maklum sudah ribet ngurusin anak tiga๐Ÿ˜†.

Untuk umur 30++ kaya mommy3a ini yang jadi konsen utama adalah problem aging. Makanya buat aku wajib hukumnya pakai sunscreen karena takut banget penuaan dini. Sinar matahari jahat salah satu penyebab penuaan dini seperti munculnya flek hitam dan garis-garis halus. 

Pengalaman pernah liat muka temen yang udah banyak flek hitamnya karena dia gak pernah skincarean walau hanya pakai sunscreen. Padahal umurnya gak beda jauh sama aku, aku jelas gak mau kaya gitu. 

Penuaan dini disebabkan oleh banyak faktor contohnya:


  • Terpapar sinar matahari makanya wajib deh tuh pakai sunscreen walau hanya didalam rumah pada   siang hari ya. Catet ya saat memasak dan menyetrika pakaian wajah terpapar uap panas, makanya   wajib pakai sunscreen walau hanya di dalam rumah. Walau kamu gak melakukan aktifitas itu paparan sinar matahari tetap masuk kedalam rumah lho.

  • Selain itu kondisi kulit kering juga mempercepat proses penuaan dini lho. Nah ini juga masalah kulit aku. Kurangnya kelembapan di kulit mempercepat munculnya garis-garis halus. Makanya walau wajah aku kadang suka muncul jerawat tetap wajib pakai pelembab, gak pernah aku skip.
  • Bertambahnya umur, kemampuan kulit untuk memelihara kelembapan akan menurun seiring bertambahnya usia. Nah ini faktor penyebab kulit menjadi kering, kasar, dan kehilangan elastisitasnya. 
Launching Safi x Tokopedia

Beberapa waktu yang lalu aku dateng ke acara Launching produk Safy terbaru dengan tema "Safi x Tokopedia Exclusive Launching Safi Age Defy Beetox Technologi di Tokopedia Tower" 

Mr.Amit Dawn selaku CEO Wipro Unza Indonesia menyampaikan we understand that skincare is a category we need to continously concern about it. So Safi provide product that subscribed to the philosophy of  Halal, Natural, Teruji.




Safi berkomitmen serius untuk mempercantik kulit perempuan Indonesia dengan menghadirkan produk yang halal, natural dan teruji. 

Halal
Kehalalan produk Safi dimulai dari proses pemilihan bahan baku, sampai proses pembuatan produk. Produk Safi sudah disertifikasi halal oleh MUI dan juga lulus uji BPOM.

Bahan Natural
Produk Safi terbuat dari bahan alami pilihan terbaik untuk menjamin kualitas terbaik produknya dan keefektifan produk bekerja diwajah. 

Teruji secara klinis
Safi teruji secara klinis oleh Safi research institute yang telah ada sejak dari 1984 dan diteliti oleh lebih dari 100 ilmuwan yang menjadikan Safi produk perawatan kulit no 1 di Malaysia. 

Produk Safi juga vegan dan no animal testing lho jadi aman dan berasa nyaman pakai produk Safi ya.

Sebelumnya aku sudah pernah mencoba salah satu produk Safi seri Age Defy ini, yang deep exfoliator. Memang enakin habis pakai ini tuh wajah terasa bersih banget, halus, dan lembab. Pas ibu  aku ke rumah dia coba pakai ini juga dan ternyata cocok juga. Deep exfoliator seperti namanya untuk exfoliasi kulit teksturnya semacam scrub biasanya Safi deep exfoliator aku pakai setelah pakai cleanser biar lebih mantul aja bersihin wajahnya, gak tiap hari sih palingan pakainya seminggu 2 atau tiga kali aja.

Rangkaian Produk Terbaru Safi Age Defy

Safi Age Defy New with Beetox Technology for your youthful skin taglinenya. Safi Age Defy mengandung perpaduan bahan alami pilihan Beetox Technology dan Gold Extract.


Beetox Technology
Beetox adalah Bee Venom (racun lebah). Dengan penggunaan dan dosis yang tepat memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saat diaplikasikan pada kulit wajah, beetox dapat memberikan manfaat kulit terasa lebih kencang dan kombinasinya dengan propolis dapat menutrisi kulit.

Gold Extract
Gold extract sudah dikenal sejak jaman dahulu kala dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.

Hari itu ada tiga produk Safy seri Age Defy yang di launching yaitu:

Safi Age Defy All Makeup Remover

Hari itu hadir Tasya Farasya seorang influencer yang konsen juga di dunia beauty yang sudah pasti sangat konsen merawat wajah. Tasya sudah mencoba sendiri make up remover ini, berdasarkan pengalaman pribadi All Makeup Remover ini mampu membersihkan dengan sangat maksimal. Bersih banget katanya, karena proses terpenting dari pemakaian skincare adalah proses cleansing. Setelah wajah bersih produk skincare yang selanjutnya dipakai akan maksimal penyerapannya. Sejauh ini Tasya sangat puas dengan performa All Makeup Removernya.

Sharing session sama Tasya Farasya

All Makeup Remover ini adalah produk pembersih wajah, dengan tekstur cairan oil. Awalnya aku kira seperti cleansing oil tapi cara pakainya berbeda.

Safi Age Defy makeup remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold extract, olive oil dan Honey Exctract

Gold Extract
Mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit agar tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus. 

Olive Oil
Mengandung vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembutkan kulit. 

Honey Extract
Memberikan kelembapan pada kulit dan memelihara elastisitas serta kehalusan kulit. 

Klaimnya
-Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama. 
-Membantu menjaga kelembapan dan memelihara elastisitas. 
-Teknologi formulasi  minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan air. 

Cara pakai:
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut diseluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih. Lalu bilas hingga bersih.

Tekstur  all makeup remover

Review pribadi 
First impression pas aku coba ini adalah wanginya aku suka enak banget. Tapi aku gak begitu bisa menjelaskan wanginya semacam apa? Tapi serius wanginya enak banget. Wajah juga bersih banget, dan gampang banget deh tuh bersihin listick matte sama foundie gampang luruhnya karena ini formulanya minyak.

Tapi karena kebiasaan aku yang selalu double cleansing, all makeup remover ini tetep dipakai sebagai first cleanser. Setelah pakai ini aku lanjutin cuci muka lagi pakai cleanser. Hasilnya wajah bersih maksimal, setelah cuci muka kulit terasa lembap dan kenyal.

Udah siap deh dilanjut pakai skincare yang lain. Ini udah semingguan aku pakai dan alhamdulilah aman-aman aja gak bikin muka break out biasanya kalau gak cocok pakai produk wajah aku agak sensitif jadi suka nambah jerawat dan beruntusan. 

Safi Age Defy Youth Elixir 

Safi Youth Elixir membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri. Dengan kandungan Gold Extract, Beetox dan Propolis. 

Klaimnya
-Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit. 
-Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan. 
-Membantu mencerahkan kulkit wajah. 

Cara pakai:
Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sempurna.

Safi Age Defy Skin Booster

Safi skin booster membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dengan kandungan Gold Extract dan royal jelly. Gold extract sudah dijelaskan manfaatnya diatas.

Royal jelly
Kaya akan 20 amino acid, vitamin dan mineral yang dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. 

Klaimnya
-Memelihara kelembapan kulit. 
-Melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 
-Membantu makeup untuk dapat lebih tahan lama. 
-Menyegarkan kulit. 

Cara pakai:
Kocok sebelum digunakan. Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan

Review Pribadi
First impression wanginya enak banget, kayanya semua wangi produk Safi Age Defy ini enak-enak  banget deh. Aku memang gak masalah sama produk yang ada wanginya asal wanginya enak dan gak ganggu sih. Selesai make up semprot skin booster Safi berasa seger banget wajah. Habis itu aku pergi event dan panas-panasan makeup nya tetep nempel gak cepat luntur.

Abaikan ekspresinya, tapi semprotin skin booster after makeup bikin wajah jadi halus banget

Sejauh ini aku suka sama dua produk Safi yang memang sudah aku cobain sendiri sudah dpakai, bagus dan cocok di kulit aku yang agak kering ini produknya melembapkan kulit wajah aku. Wajah kering lebih cepat mengalami penuaan dini makanya harus pakai produk yang tepat yang sesuai sama kebutuhan kulit wajah. Bahan yang ada di Safi Age Defy ini tepat diperuntukan untuk kulit wajah aku yang agak kering ini. Kalau kulit terjaga kelembapannya bisa memperlambat munculnya garis-garis halus dan kerutan. 

mini workshop membuat gold water essence

By the way di acara itu juga ada sesi workshop membuat Safi Age Defy Gold Water Essence sendiri, jadi sesi ini seru banget buat aku soalnya aku baru sekali nih nyoba bikin skincare sendiri. Yah walaupun  selama proses juga diarahin sama mbaknya sih๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚. Gold water essence hasil bikinan kita ini bisa dibawa pulang juga, yeay asik banget kan.

Gold Water Essence buatan aku

Buat kalian yang mau membeli produk Safi di Tokopedia bisa pakai kode aku "TOKPEDAFRIL" untuk dapetin potongan belanja dengan pembelanjaan minimal Rp.150.000 yang berlaku dari tanggal 20 September-31Oktober 2019 ya.  

















Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 comments:

  1. Seru banget ya acaranya Mbak, bisa nyobain buat essence sendiri. Paling suka sama gold waternya sih dr Safi. Aku pernah pake rangkaian brightening seriesnya dan gak mengecewakan. Cocok banget di mukaku.

    ReplyDelete