Review N'PURE Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule


Hai beauties N'PURE baru saja mengeluarkan rangkaian produk terbarunya yaitu Noni Probiotics Series. Setelah sebelumnya aku pernah mencoba rangkaian produk dari N'PURE marigold series dan juga centella asiatica series sekarang aku akan mengulas beberapa varian skincare Noni Probiotics Series, dimulai dengan N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down Ampoule" dimana ini adalah salah satu dari rangkaian varian skincare yang dikeluarkan dari N'PURE Noni Probiotic series. 

N'PURE Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule



Sebelumnya yuk kenalan dulu dengan kandungan bahan utamanya yaitu Noni Extract, sebagai ingredients utama yang dipakai didalam  Noni Probiotics Series. Sesuai dengan namanya Noni Probiotics Series terbuat dari Ekstrak Noni atau kalau asing dengan kata "Noni" mungkin kamu akan lebih familiar dengan kata Ekstrak "Buah Mengkudu" (Morinda Citrifolia Fruit Extract). Siapa yang tak tahu buah mungkudu? Buah mengkudu bukan hanya bermanfaat bagi tubuh sebagai obat dari berbagai penyakit tapi juga kandungannya baik untuk menutrisi kulit wajah. Noni/ mengkudu ini adalah buah asli Asia Tenggara yang banyak tumbuh di Indonesia, dan ternyata sudah dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi. Antioksidan dari ekstrak Noni ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat membuat kulit kita menjadi stress, lebih sensitif dan mengalami penuaan dini.

Ingredients Calm Me Down Ampoule

Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule adalah ampoule dengan tekstur yang ringan dengan formula super intensif. Ampoule ini diformulasikan khusus untuk pemilik kulit wajah sensitif dan kering, walau bisa juga dipakai untuk semua jenis kulit. Calm Me Down Ampoule adalah ampoule dengan ingredients 80% Natural Noni sebagai antioksidan tinggi dan Probiotics 9 Complex untuk menjaga keseimbangan skin microbiome yang dapat membuat kulit lembab, kenyal dan halus. Kandungan lainnya adalah Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin dan Ceramide NP dapat menghidrasi, menenangkan, melembabkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit. SymCalmin/ Avenanthramide merupakan komponen aktif dari obat yang dapat mengurangi peradangan, kulit kemerahan dan melindungi kulit dari gangguan eksternal/ lingkungan disaat bersama.


Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI, cocok untuk kulit sensitif karena sudah teruji Hypoallergenic dan Dermatologically Tested. Dengan PH Balance, Paraben Free, SLS Free, Alcohol Free, Mineral Oil Free, Fragrance Free, bisa dipakai ibu hamil sepertiku dan juga ibu menyusui, selain itu Calm Me Down Ampoule ini juga teens friendly yaitu bisa dipakai mulai dari umur 11 tahun. Jadi yang punya anak remaja sepertiku, kakak E yang pas banget bulan ini umurnya 11tahun, bisa banget pakai produk ini untuk perawatan wajah ya. 

Packaging, Tekstur, dan Review Pemakaian Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule 


Packaging dari rangkaian Noni Probiotics Series ini berwarna abu-abu mulai dari box dan juga botolnya, kecuali tutupnya yang berwarna transparan. Di box tertera lengkap keterangan mulai dari nama produk, isi produk yaitu 30ml, no POM, expired date, ingredients lengkap, key ingredients, cara pakai, cara penyimpanan dan juga ada barcode produk untuk mengecek keaslian produk. 

Dikemas dengan botol pump berbahan plastik yang membuat produk mudah dikeluarkan sesuai keperluan. Packaging botol ukurannya juga pas, tidak terlalu besar sehingga travel friendly atau mudah dibawa. Dibotol juga tertera keterangan produk seperti isi produk, cara pemakaian, key ingredients, no POM dan expired date. Jadi tidak perlu menyimpan boxnya kamu bisa mengecek expired date dibotolnya.


Tekstur Calm Me Down Ampoule ini cair, ringan dan berwarna bening, ada baunya tapi aku sulit menjelaskan baunya seperti apa? hanya tidak menyengat dan mengganggu karena ini dibuat tanpa tambahan pewangi jadi wangi natural dari Noni dan kandungan bahan alami lainnya. 

Aku sudah memakai Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini sekitar 2 mingguan, walau tidak setiap hari. Maklum ya bumil kadang suka kambuh malas pakai skincare kalau sudah capek badan. Aku memakai ampoule saat kulit wajah aku sedang berjerawat dan bruntusan di bagian kening, juga kering karena mungkin hormon ibu hamil. Ampoule ini mampu melembabkan kulit wajahku yang kering, juga dapat menghidrasi dengan baik, teksturnya yang ringan membuat ampoule cepat terserap kulit tanpa rasa lengket sehingga nyaman dipakai. 

Cara pemakaiannya, setelah mencuci wajah dan menggunakan toner, teteskan beberapa tetes Calm Me Down Ampoule lalu tepuk-tepuk lembut agar terserap dengan baik dikulit wajah. Setelah memakai ampoule bisa dilanjutkan dengan pemakaian sunscreen disiang hari juga moisturizer dimalam hari. Pakai di wajah dan di leher dua kali sehari, dipagi dan malam hari untuk hasil yang optimal ya. Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule ini bisa didapatkan di official store resmi N'PURE dengan harga Rp. 89.000, cukup affordable karena isinya juga lumayan banyak, cukup untuk pemakaian sebulan bahkan lebih. 

#NPURE
#BakteriBaikUntukKulitmu
#ProbioticSkincare
#MyPureSkinStory




Komentar

  1. Waaaah produk baru dari npure yaaaa. Duluuuu banget kulitku sempet breakout parah Krn salah pakai skincare mba. Naah waktu itu kulitku bisa calm lagi pas pake produk amerika yg ada kandungan mengkudu atau Noni ini. Cocok Ama produknya, tapi masalahnya susaaaaah bangt nemuin. Dan harga mahaaaal. Mungkin Krn produk luar.

    Skr pas tau npure ngeluarin produk dengan kandungan buah Noni, aku seneng sih. Soalnya udh ngerasain banget buah Noni memang BGS buat kalemin kulit ๐Ÿ‘. Jadi pengen coba juga series produk yg ini, walopun kulitku udah ga bermasalah skr.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kluster Khaya Podomoro River View Hunian Mewah dan Berkelas di Selatan Jakarta adalah Investasi Properti yang Berlimpah Nilai Tambah

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat