Review Glowtening Serum Scarlett

Halo ladies khususnya pembaca setia blogmommy3a, apa kabarnya? semoga sehat selalu ya, aamiin. Sudah agak lama aku tak update skincare yang lagi aku pakai nih. Karena sekarang aku lagi hamil trimester pertama, ya hamil lagi anak ke-empat ๐Ÿ˜… walau mengejutkan bagi aku dan suami, tapi ya harus diterima diberi kepercayaan lagi. Jujur awal-awal hamil malas banget skincarean, jadi aku hanya cuci wajah saja pakai facewash.

Tapi sekarang sudah kembali lagi mulai rajin skincarean, karena aku penasaran banget ingin mencoba serum dari Scarlett yang varian Glowtening Serum. Glowtening Serum ini adalah produk baru dari rangkaian face care Scarlett. Glowtening Serum dari Scarlett ini serum keluaran Scarlett yang belum pernah kucoba, karena sebelumnya aku sudah pernah mencoba dan cocok dengan dua serum Scarlett lainnya yaitu Brightly Ever After Serum dan Acne Serum Scarlett, yang reviewnya bisa dibaca disini  ya.

Glowtening Serum Scarlett


Kalau ditanya lagi hamil gini takut gak pakai skincare? Ya jelas gak takut, karena aku gak mau pas hamil wajah jadi kusam karena gak dirawat. Yang penting aku pastikan produk yang dipakai aman bagi ibu hamil, dan konsultasikan produk yang aku pakai dengan dokter kandungan. 

Nah Glowtening Serum Scarlett ini aman bagi ibu hamil dan menyusui ya, karena produk Scarlett sudah Registered by BPOM dan teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon. Jadi gak perlu khawatir karena serum Scarlett ini terbuat dari bahan yang  aman, jadi tenang kan pakainya. 


Glowtening Serum Scarlett ini mengandung bahan-bahan seperti: Niacinamide, Calendula Oil, Aloe Vera Extract, Olive Oil, Geranium Oil, Allantoin, Licorice Extract dan Tranexamide Acid.

Dengan ingredients yang sudah aku jelaskan diatas, Glowtening Serum Scarlett ini bermanfaat untuk:

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Membuat kulit wajah menjadi lebih glowing (Glowtening Serum)
  • Dapat membantu memudarkan bekas-bekas jerawat
  • Membuat kulit wajah menjadi lebih sehat
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam di wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Sesuai namanya klaim serum fokusnya adalah untuk membuat wajah menjadi lebih glowing ya ladies. Serum ini juga bagus untuk memperbaiki skin barrier. Glowtening Serum dikemas dengan box putih sentuhan peach, di box tertera isi produk, manfaat serum, cara pemakaian, cara penyimpanan, scan barcode untuk mengecek keaslian produk, no BPOM ,bahan aktif serum dan ingredients lengkapnya.  

Serum yang berisi 15ml dan dikemas dengan botol kaca yang tebal dan tutup botol pipet ini (yang memudahkan untuk mengeluarkan produknya) cocok untuk segala jenis kulit bahkan pemilik kulit sensitif sekalipun bisa memakai Glowtening Serum Scarlett ini. 

Glowtening Serum berwarna putih dengan tekstur yang lebih thick dibanding dengan dua varian serum scarlett lainnya. Walau tekstur serum ini lebih thick, tenang saja serum tetap mudah menyerap ke kulit wajah, teksturnya yang thick ini justru membuat wajah menjadi lebih lembab dan terhidrasi.

Glowtening Serum ini cara pakainya juga bisa dipadukan dengan serum Scarlett lainnya. Misalnya setelah memakai Brightly Ever After Serum Scarlett bisa dilanjutkan dengan memakai Glowtening Serum, atau dipakai bersamaan dengan Acne Serum. Kalau aku sih pakai dulu Acne Serum setelah Acne Serum meresap lanjut pakai Glowtening Serum sampai meresap, setelah itu pakai sunscreen saat siang hari atau pelembab saat malam hari. Glowtening Serum Scarlett ini juga bisa dipakai pagi dan malam hari setiap hari.

Berikut cara pakai Glowtening Serum Scarlett versi aku:

  •     Pertama teteskan serum diwajah, usap dan ratakan serum ke seluruh wajah dengan 3 jari,  pijat wajah perlahan, diamkan sejenak sampai serum terserap sempurna di kulit wajah.

  •        Teteskan juga 2 tetes serum di bagian leher, lakukan hal yang sama seperti wajah. Pakai skincare jangan hanya diwajah tapi di leher juga penting ya.


Setelah memakai Glowtening Serum Scarlett ini sekitar seminggu lebih yang aku rasakan adalah kulit wajahku menjadi lebih lembab dan terhidrasi,cocok karena kulit aku sangat kering, selanjutnya akan aku lanjutkan pemakaian supaya kulit wajahku warnanya rata (gak belang) dan pastinya menjadi lebih glowing ya.

Kalau ladies mau ikut coba pakai Glowtening Serum Scarlett ladies bisa order disini ya, serius serum Scarlett ini menurutku rekomended banget, bahkan untuk pemula yang belum pernah memakai serum, mana harganya sangat affordable dibandrol hanya Rp 75.000 saja per 1 pc nya.

 






     


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Wisata Rasa Untuk Cegah GTM Di Masa MPASI

Tips Meredakan Gejala Perut Kembung dengan Motherlove Calming Cream