Review N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Step terakhir yang tak boleh terlewat dari skincare routine adalah memakai pelembab atau moisturizer. Memakai moisturizer sangat penting untuk mengunci kelembaban kulit, apalagi bagi kulit kering. Setelah mereview Noni Probiotics Calm Me Down Ampoule dari N'PURE Noni Probiotics Series lanjut aku akan review moisturizer dari Noni Probiotics Series. 


Karena tidak lengkap bila tidak mencoba serangkaian produk dari Noni Probiotics Series ini, termasuk N'PURE Noni Probiotic "Comfort Me" Moisturizer. Comfort Me Moisturizer adalah pelembab dengan tekstur yang ringan yang cocok digunakan sehari-hari. Moisturizer berwarna putih ini mudah meresap dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan baik pagi dan malam hari.

Kandungan yang dipakai adalah 48% Natural Noni dan Probiotics 9 Complex yang dapat menjaga microbiome alami kulit agar kulit menjadi lebih sehat. N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer, adalah pelembab khusus untuk kulit sensitif dan kering. Kulit sensitif memang cenderung kering dan mudah iritasi, sehingga harus menggunakan produk yang tepat untuk merawat kulitnya seperti Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer ini.

Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer, moisturizer yang teens friendly atau cocok dan bisa digunakan mulai dari umur 11tahun. Mulai dari anak remaja bisa menggunakan moisturizer ini karena sudah teruji Hypoallergenic dan Dermatologically Tested serta dengan PH Balance sesuai PH ideal kulit. Serta Alcohol Free, Fragrance Free, SLS Free, Paraben Free sehingga aman juga dipakai ibu hamil dan ibu menyusui. Jadi walau aku sedang hamil aku merasa aman dan nyaman saat memakainya.

Ingredients N'PURE Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer


1. 48% Morinda Citrifolia Fruit Extract/ Ekstrak Noni 

Ekstrak Noni atau ekstrak buah mengkudu dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat  yaitu sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk vitamin A dan C.

2. Probiotics 9 Complex

Probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik tujuannya untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak, sehingga kulit tetap sehat. Terdapat manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain adalah memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit dan membuat kulit lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

3. Bisabolol

Bisabolol adalah bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol juga menjadi bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract/ Ekstrak Chamomile

Anthemis Nobilis Flower Extract/ bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. Molekul- molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.

5. Betaine

Betaine adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. Betaine akan membentuk  osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.

6. Ceramide NP

Manfaat Ceramide NP bagi kulit antara lain adalah mengembalikan fungsi skin barrier, melembabkan dengan menjaga kandungan air dikulit, membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit, membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi, membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lainnya.

7. Allantoin

Manfaat Allantoin bagi kulit diantaranya adalaf sebagai berikut: 
  • Sebagai anti irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif
  • Memiliki sifat antioksidan
  • Melembabkan dan membuat kulit kenyal

8. Derma - Clear ™ / Cynanchum Atratum Extract

Cynanchum Atratum Extract adalah ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. Tumbuhan ini juga sangat bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis.

Manfaat utama Cynanchum Atratum Extract adalah:
  • Memperkuat skin barrier
  • Memberikan efek anti inflamasi
  • Memberikan efek shooting pada kulit
  • Mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit

Dilihat dari ingredients dan manfaatnya dapat disimpulkan kalau moisturizer ini sangat baik untuk memperbaiki skin barrier bagi pemilik kulit sensitif, selain  melembabkan dan menyehatkan kulit wajah. 

Packaging, Tekstur dan Review Pemakaian Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer



Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer datang dengan packaging box abu-abu juga juga botol tube berwarna abu-abu juga dengan botol pump dan tutup berwarna putih. Di box sudah ada keterangan lengkap mulai dari nama produk, isi produk yaitu 30ml, key ingredients, ingredients lengkapnya, fungsi produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, pabrik pembuatan, no. POM, expired date dan kode scan barcode di bagian bawah box. Dibotol juga ada keterangan nama produk, isi produk, key ingredients, cara pemakaian, no POM dan expired date.


Tekstur Comfort Me Moisturizer berwarna putih tidak terlalu kental, tidak berbau menyengat karena Fragrance Free. Saat diaplikasikan ke wajah warnanya berubah bening mengikuti warna kulit. Aplikasikan beberapa tetes moisturizer diwajah juga leher, ratakan dan tepuk-tepuk lembut agar meresap ke kulit untuk hasil yang optimal, pakai pada pagi dan malam hari. Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer cepat meresap, tidak lengket dan nyaman digunakan baik pada pagi dan juga malam hari.

Review setelah memakai kurang lebih 2 Minggu yang aku rasakan adalah kulit terasa lebih lembab, halus dan kenyal. Pemakaian akan kulanjutkan agar kulit wajah menjadi sehat juga untuk memperbaiki skin barrier. Aku memakai Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer setelah memakai ampoule dari N'PURE Noni Probiotics Series untuk hasil yang maksimal. Bagi kamu yang mau ikut mencoba produk terbaru dari N'PURE Series ini, bisa membelinya di official store N'PURE dengan harga Rp 89.000 saja. 

#NPURE
#BakteriBaikUntukKulitmu
#ProbioticSkincare
#MyPureSkinStory











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kluster Khaya Podomoro River View Hunian Mewah dan Berkelas di Selatan Jakarta adalah Investasi Properti yang Berlimpah Nilai Tambah

Cha-Ching Kid$ At Home Belajar Konsep Keuangan dari Rumah Dengan Menyenangkan

Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berjerawat