Super You Asuransi Online Untuk Millennial

Saat ini semua kebutuhan ada dalam genggaman. Setuju dengan kalimat tersebut adalah gambaran yang terjadi di era digital ini, semua kebutuhan bisa dipenuhi melalui HP kita.


Kemudahan hidup dan gaya hidup masa kini sangat jauh berbeda dengan masa sebelumnya. Tentunya ada dampak positif dan negatif dari perubahan gaya hidup masa kini.

Contoh gaya hidup yang tidak sehat millenial masa kini yang berdampak buruk akan kesehatan di masa depan adalah meningkatnya penyakit degeneratif.

Hal ini disebabkan hal-hal berikut: 

  1. Malas bergerak karena bergantung pada transportasi online. Dengan adanya transportasi online kita semakin dimudahkan, kadang jarak dekat pun dijangkau dengan transportasi online. Apalagi adanya banyak promo yang membuat tergoda untuk memakai jasa transportasi online.
  2. Pola makan yang kurang sehat. Tidak bisa dipungkiri apa yang mau kita makan adalah makanan dengan rasa yang enak, padahal makanan enak belum tentu makanan sehat. Tingginya gula dan garam pada makanan juga menciptakan rasa enak di makanan dan minuman yang dikonsumsi. Sering delivery order , kita tidak mengetahui betul jumlah GGL dalam makanan tersebut.
  3. Pola hidup tak teratur. Sering tidur larut malam, kurang tidur atau kurang olahraga juga menjadi kebiasaan buruk di kalangan millennial. 
  4. Terpapar asap rokok. Jumlah perokok di Indonesia sangat tinggi yaitu peringkat pertama di Asia Tenggara.
Gaya hidup sehat apakah cukup?

Kita dapat merubahnya dengan melakukan gaya hidup sehat seperti:
  1. Lebih banyak bergerak. Memilih berjalan kaki dan naik tangga daripada lift dan eskalator adalah salah satu upaya agar kita agar lebih banyak bergerak.
  2. Masak makanan sendiri, dengan memasak makanan sendiri kita bisa menakar jumlah gula, garam dan lemak yang dikonsumsi.
  3. Pola hidup teratur, tidur cukup, cukup minum air putih. dan rajin olahraga.
  4. Menghindari asap rokok.
  5. Rutin cek kesehatan.
Dengan menerapkan gaya hidup sehat kita bisa mengurangi risiko penyakit degeneratif. Tapi apakah itu saja cukup? Penting bagi kita untuk memiliki asuransi karena biaya rumah sakit yang mahal. Asurasi penting dimiliki sebagai bentuk upaya perlindungan diri di awal apabila sewaktu-waktu kita terkena penyakit ataupun musibah.

Rebranding Super You


Banyak orang yang tidak mempunyai asuransi karena beberapa faktor, salah satunya adalah tidak punya waktu untuk mencari informasi asuransi. Oleh sebab itu millennial membutuhkan asuransi dengan platform digital. Beruntung karena ada Super You, Super You adalah asuransi online yang dulunya dikenal dengan nama Sequis Online sekarang berganti nama menjadi Super You

Sequis menggunakan platform digital untuk upaya mencapai program literasi dan inklusi asuransi di tengah rendahnya jangkauan asuransi di pasar Indonesia.

Super You adalah platform penjualan asuransi digital yang dibangun oleh Sequis yang menawarkan kemudahan akses kapan dan dimanapun.

Rebranding ini diharapkan dapat menyegarkan dan meremajakan kehadiran Sequis di lanskap online. Dengan look and feel serta pengalaman bertransaksi secara digital yang berbeda diharapkan generasi era digital dapat mengenal produk-produk Sequis.

Super You memiliki produk keuangan yang simpel, terjangkau dengan kemudahan akses serta pengalaman bertransaksi secara online. Super You hadir untuk kaum millennial Indonesia yang menginginkan kemudahan dalam hidupnya.



Pada acara rebranding Super You Rabu 6 November 2019 yang lalu di The Fools SCBD, Evan Wijaya Tanotogono, Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life mengatakan:

 Masyarakat millennial sudah terbiasa melakukan segala sesuatu secara online, tak terkecuali untuk kebutuhan keuangannya. Dengan kredibilitas Sequis sebagai perusahaan asuransi yang sudah 35 tahun menjalankan bisnisnya di Indonesaia kombinasi produk yang dapat di mix and match dan dibeli secara online serta unique user experience yang Super You tawarkan, Super You dapat menjadi jawaban atas kebutuhan berasuransi bagi para millennial. Super You dapat dikunjungi disini.

Di Super You kita bisa mendapatkan informasi, memilih dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Nasabah hanya perlu melakukan 3 langkah mudah kurang dari 15 menit, yaitu memilih produk sesuai kebutuhan, mengisi data yang diperlukan dan menginformasi pembayaran.

Calon nasabah bisa memilih sendiri jumlah premi yang diinginkan, frekuensi pembayaran yang bisa dipilih bulanan atau tahunan, memilih cara pembayaran yang sesuai tanpa ada tambahan biaya apapun. Banyak pilihan pembayaran seperti melalui kartu kredit Visa atau Mastercard atau melalui virtual account yang dapat dibayarkan melalui mobile banking, ATM, hingga gerai minimarket Indomaret yang ada di seluruh Indonesia.

Super You adalah platform asuransi online yang bersifat end to end, yaitu memproses pembelian, memasukkan data, termasuk proses underwriting hingga menjadi polis. Tahap underwriting bersifat auto approve, nasabah bisa mendapatkan polis H+1 setelah pengajuan polis dan melakukan pembayaran premi.

Karena Super You memiliki slogan Live Your Super Life yang bertujuan membantu millennial meraih impian mereka tanpa perlu khawatir akan risiko hidup.

SOVIA


Pengguna Super You akan disapa dan dibantu oleh SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant).

SOVIA adalah asisten cerdas  berbasis artificial intelligence chatbot yang membuat proses pembelian asuransi menjadi interaktif dan memberikan pengalaman baru dalam melayani nasabah baru tetapi juga nasabah pemilik polis Super You.

Nasabah tidak perlu khawatir ketika harus memilih produk, mengisi data hingga melakukan pembayaran karena SOVIA siap menjadi pemandu. Nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan data karena Super You terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

SOVIA akan membuat pengalaman berasuransi yang dipersonalisasi dengan mengajukan beberapa pertanyaan saat nasabah masuk kebagian rekomendasi produk. Tujuannya adalah memberikan rekomendasi produk yang sesuai kebutuhan nasabah.

Pertanyaan saat pengisian data dimulai dari nama, jenis kelamin, tanggal lahir sampai dengan gaya hidup sehari-hari nasabah. SOVIA akan mengajukan pertanyaan secara luwes dan mengalir juga menyapa dan berinteraksi dengan calon nasabah selama proses pembelian asuransi.

Produk Asuransi Super You


Super You memiliki aneka produk asuransi menarik dengan premi terjangkau dengan proses yang mudah. Premi yang dikeluarkan cukup murah tetapi uang pertanggungan (UP) yang diperoleh cukup besar.

Produk yang ada di Super You diantaranya: Super Life Protection, Super Strong Protection, Super Safe Protection.

Super Safe Protection asuransi kecelakaan diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan yaitu Super Motor Protection (rider) dan Super Holiday Protection dengan premi mulai dari Rp.36.500 UP yang diberikan Super Safe Protection mencapai Rp. 1 miliar ditambah dengan perlindungan RS.

Nasabah yang membeli asuransi tambahan Super Motor mendapat perlindungan biaya medis tambahan bila terjadi kecelakaan sepeda motor. Untuk Super Holiday jika terjadi kecelakaan di hari libur nasabah akan mendapat pertanggungan ganda.


Millennial harus sadar berasuransi karena asuransi adalah bentuk perlindungan diri di awal. Super You hadir di kalangan millennial untuk memudahkan millennial memiliki asuransi melalui platform asuransi digital.









Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment