Nutriboost Pecahkan Rekor MURI Melalui Gowes Sepeda Untuk Menyambut Sumpah Pemuda

Minum susu itu penting! Sampai saat ini mommy3a masih minum susu setiap hari, bukan hanya karena terbiasa mengkonsumsinya tetapi minum susu saya jadikan kewajiban dan kebutuhan saya. 

Biasanya saya minum susu pada pagi hari, setelah bangun tidur biasanya saya mulai dengan minum segelas air putih lalu ke kamar mandi untuk berwudhu dan shalat subuh. Setelah itu mengambil susu dari kulkas untuk diminum, biasanya saya minum susu sambil memasak bekal dan menyiapkan sarapan untuk anak-anak.


Alasan memilih susu selain praktis diminum, juga untuk mengganjal perut yang sudah lapar di pagi hari. Susu juga mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Di dalam segelas susu mengandung vitamin, protein, kalsium, karbohidrat, lemak, dan mineral penting yang dibutuhkan agar tubuh kita berenergi

Jadi bukan hanya anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan saja yang harus minum susu, orang dewasa pun harus minum susu. Selain itu susu juga penting dikonsumsi orang dewasa seperti saya, karena  minum susu salah satu usaha untuk menjaga kepadatan tulang demi mencegah pengeroposan tulang.

Coba deh sekali-kali cek kepadatan tulang, saya pernah mencoba cek kepadatan tulang dan agak-agak terkejut dengan hasilnya. Karena angkanya agak-agak memprihatinkan, semacam mendapat peringatan agar lebih rutin lagi dan harus menambah dosis minum susu menjadi 2 sampai 3 kali sehari.


Akan tetapi bukan hanya minum susu yang harus kita lakukan untuk menjaga kepadatan tulang tapi kita harus aktif bergerak. Iya berolahraga secara rutin selain untuk menjaga kepadatan tulang juga untuk menjaga kesehatan tubuh. Jadi inget PTM kan (penyakit tidak menular), salah satu faktor penyebab nya karena kurang gerak.

Kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat Nutriboost


Oleh karena itu Nutriboost mengadakan Kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat. Nutriboost mengumpulkan dan mengajak 52.729 anak muda di Indonesia bergerak dengan bersepeda statis.

Salah satu anak muda yang mengikuti gowes sepeda statis.
Kegiatan yang telah berjalan sejak 7 Agustus 2019 ini dilakukan di berbagai lokasi mulai dari lokasi CFD, Kampus dan Mall di 71 titik yang tersebar di 6 kota di Indonesia. Kota yang dipilih adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Palembang.

Nutriboost juga mengapresiasi anak muda yang mengikuti gowes sepeda statis ini dengan memberikan reward berupa Samsung Galaxy Smart Watch, kepada 10 nilai terbaik untuk perorangan dan team yang berhasil membakar kalori paling banyak dalam waktu 1 menit.

Gowes sepeda statis diikuti perorangan dan team.
Siap Gowes Nyalakan Semangat diadakan dalam rangka peluncuran Nutriboost yaitu minuman susu rasa cokelat dan kopi berlogo VITA GO. Nutriboost mendukung agar anak muda bergerak dan sehat  melalui gowes sepeda statis dan untuk memperoleh tenaga memang perlu rutin mengkonsumsi Nutriboost, karena di dalam Nutriboost terkandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Ada 3 pemenang IG Competition juga di acara penyerahan Rekor MURI Nutriboost, termasuk saya di dalamnya.

Nutriboost Menyambut Hari Sumpah Pemuda


Nutriboost bangga karena bisa mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan Siap Gowes Nyalakan Semangat. Kampanye ini diadakan dalam rangka menyambut Perayaan Sumpah Pemuda. Monika Puspitasari selaku Senior IMC Manager PT. Coca-Cola Indonesia mengatakan.

Monika Puspitasari

Nutriboost mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia, hal ini merupakan tantangan bagi Nutriboost namun tak disangka semangat anak muda Indonesia memudahkan kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat ini.

Kegiatan gowes sepeda ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada anak muda agar sehat dengan terus aktif bergerak.  

Nutriboost Pecahkan Rekor MURI Melalui Gowes Sepeda 


Rangkaian Kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat berhasil mengumpulkan angka 52.729 anak muda bersepeda statis dan berhasil mendapatkan  rekor MURI

Saya termasuk didalamnya yang mendukung pemecahan rekor MURI tersebut. Karena pada malam itu tanggal 26 Oktober 2019 bertempat di outdoor parking Kota Kasablanka (Dome) disediakan 60 sepeda statis untuk melengkapi angka pemecahan rekor MURI tersebut.

Saya dan teman-teman dari Bloggercrony Community

Saya beserta rekan Bloggercrony Community, juga influencer diantaranya ada Temmy Rahadi, Agnesoryza, Adinia Wirasti, Rani Ramadhany  beserta puluhan anak muda ikut bersepeda statis disini.

Triyono selaku senior Manager MURI mengatakan kalau beliau ikut bangga apabila kegiatan rekor MURI ini memiliki dampak positif untuk masyarakat, seperti di kegiatan Siap Gowes Nyalakan Semangat yang diadakan Nutriboost ini.

Penyerahan MURI dari Triyono, senior Manager MURI

Ide dan kreatifitas untuk mewujudkan kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat dari Nutriboost ini merupakan salah satu penilaian dari Rekor MURI selain jumlah atau ukuran dalam sebuah pencapaian rekor.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat positif untuk anak muda Indonesia menjelang Sumpah Pemuda.


Nutriboost Pilihan Nutrisi Tepat


Monika mengatakan melalui kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat yang terkait dengan hari Sumpah Pemuda ini Nutriboost ingin mendorong anak muda Indonesia untuk aktif bergerak serta mengumpulkan kalori dengan bersepeda statis yang tentunya berdampak baik bagi kesehatan.


Konsumsi Nutriboost adalah pilihan tepat untuk mendapatkan asupan nutrisi yang tepat juga. Karena minuman susu Nutriboost dengan logo VITA GO mengandung protein, karbohidrat, lemak, berbagai vitamin B3, B6, E, Kalsium dan Zink yang dibutuhkan oleh tubuh untuk metabolisme dan pembentukan energi.


Nutriboost adalah sumber asupan nutrisi untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan mendukung aktivitas anak muda sehari-hari. 

Hadir dengan  dua pilihan rasa yang enak yaitu rasa kopi dan cokelat, yang pasti disukai. Dikemas dengan kemasan praktis yaitu  botol 240ml dan kotak 180ml yang mudah dibawa kemanapun dengan harga yang terjangkau, kotak 180ml Rp.5.000 dan botol 240ml Rp.8.000.

Penampilan Kahitna Memeriahkan Acara


Dalam rangka malam puncak perayaan rangkaian Siap Gowes Nyalakan Semangat malam itu acara dimeriahkan dengan hadirnya Kahitna yang menghibur sekali. Membawakan lagu-lagu lawas andalannya.

Penampilan Kahitna

Penampilan para personel Kahitna selama sekitar 45 menit ditutup dengan baik dengan lagu Cantik. Yap Yovie Widianto, juga Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario yang menyanyikan lagu andalan Kahitna dan berhasil menghibur para penonton disana yang menonton private konser di acara Nutriboost malam itu.

Penampilan VideoStar





































Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment