Rasakan Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Salah satu me time aku itu mandi, buat mommy3a mandi adalah me time yang bukan hanya bertujuan agar  tubuh wangi dan fresh, tapi bisa bikin mood baik balik lagi setelah seharian lelah beraktifitas.

Apalagi sebagai freelancer yang kerjanya mobile,  ketemu temen-temen saat menghadiri event atau ketemu klien. Menjaga tubuh tetap wangi itu wajib banget. 

Kebiasaan aku kalau lagi belanja saat pilih sabun mandi itu aku cium dulu tuh wangi sabunnya.  Agak lama sih untung suami aku sabar nunggunya😆. 

Yah abis gimana kriteria sabun mandi aku banyak, bukan hanya mampu membersihkan saja tapi harus wangi dan mampu melembapkan kulit. Makanya aku konsentrasi banget saat memilih sabun mandi.


Akhirnya sampai ketemu sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Setelah mencoba mandi pakai Vitalis Body Wash aku langsung jatuh cinta banget sama wanginya. Mandi pakai Vitalis Body Wash ini bikin mandi serasa mandi parfum lho 😍. Kerena wangi parfumnya juara banget. Bukan hanya wanginya yang juara tapi dapat melembapkan kulit aku yang cenderung kering ini.

Launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Jadi beberapa waktu lalu aku datang menghadiri Launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini di SQ Dome TB Simatupang dan berkenalan dengan body wash ini. Vitalis yang sudah lebih dulu kita kenal dengan produk parfumnya yang juara banget itu. Fyi parfum Vitalis adalah parfum no 1 di Indonesia. Sekarang mengeluarkan produk body wash juga.

3 varian wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis mengundang rekan blogger, media dan influencer di acara launching body wash ini. Acara Launching Vitalis perfumed body wash berkolaborasi dengan designer Diana Putri yang merilis koleksi karya terbarunya. Awalnya aku agak bingung kenapa dresscode acara nya bling-bling. Terjawab sudah setelah menghadiri acaranya dan mononton fashion shownya.

Kelihatan gak kita pakai baju bling bling😆

Diana Putri mendedikasikan karyanya yang bertema Eau De Couture untuk Vitalis body wash. Karya designer Diana Putri sudah pernah dipakai oleh artis papan atas Hollywood, seperti Ariana Grande, Camila Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, Meghan Trainor, sampai Erika Costell pada saat acara Victoria Secret.

Karya Eau De Couture merupakan sebuah karya yang dipersembahkan untuk Vitalis dengan wangi parfumnya yang menggambarkan wanita berkelas, berani, berwibawa.  Wanita yang memiliki karakter prestigious, powerful, and a princess

Hadir juga Ni Made Sriandani selaku Direktur Marketing Unza Vitalis, yang memaparkan kebiasaan wanita saat memilih sabun mandi yaitu mengutamakan wanginya (setuju banget soalnya aku juga begini). Oleh karena itu Vitalis menjawab keinginan wanita Indonesia dengan menghadirkan produk Vitalis Perfumed Moiturizing Body Wash ini.


Mr.Edouvard Clere yang menjabat sebagai sales Director Fine Fragrance Asia Firmenich juga menjelaskan kalau  untuk menghasilkan parfum terbaik di Vitalis body wash ini. Vitalis memakai essence yang diekstrak dari 5 ton bunga mawar yang hanya menghasilkan 1 kg essence. Makanya mandi pake Vitalis body wash wanginya awet seharian sampai 24jam. Sensasi mandi seperti mandi parfum kan.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash terdiri dari tiga varian wangi parfum yaitu:

White Glow Skin Brightening

Body wash dengan packaging berwarna pink ini mengandung ekstrak Licorice dan susu. Licorice ekstrak terkenal manfaatnya sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar matahari, sedangkan susu dapat menjaga kelembapan juga dapat merawat kulit agar bersih dan tampak cerah bersinar.

Vitalis sudah dapat sertifikasi halal MUI lho.

Wanginya sweet  seperti seorang princess yang berwibawa. Aku sudah mencoba body wash ini saat aku ingin pergi datang ke event. Wangi parfumnya perpaduan manis cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody dan suede. Wanginya yang feminine, lembut dan elegan pas dipakai kalau kamu mau pergi bekerja, ketemu klien atau datang ke event kaya aku. 

Fresh Dazzle Skin Refreshing

Body wash yang diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau, ekstrak bahan alami ini berguna untuk mengembalikan mood dan meningkatkan semangat. Body wash fresh dazzle bukan hanya membuat kulit bersih, wangi dan segar tapi juga dapat melembapkan kulit.


Packagingnya berwarna hijau , menurut aku body wash fresh dazzle ini cocok banget dipakai mandi setelah berolahraga atau setelah melakukan aktifitas padat misalnya saat travelling. Karena wanginya yang segar dan manis, perpaduan wangi bunga dan lemon. 

Soft Beauty Skin Nourishing

Dengan packaging berwarna ungu, body wash ini diperkaya ekstrak alpukat dan vitamin E. Manfaat alpukat dapat membantu meremajakan kulit dan dapat menjaga kelembapan kulit agar lembut dan elastis.


Setelah mencoba mandi dengan Vitalis varian ini, wanginya yang berkelas  pas banget dipakai mandi saat mau pergi hangout bareng temen-temen. Wangi segar perpaduan aneka buah dan bunga dari fruity aldehydic dan perpaduan rose dan violet, diakhiri dengan manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium.


Secara keseluruhan aku sangat suka mandi dengan Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash ini, karena sensasi mandi yang aku rasakan seperti mandi parfum. Wanginya tahan lama awet seharian. Tubuh yang wangi bikin tambah percaya diri lho. 

Kalau ditanya paling suka wangi yang mana? aku tuh bingung jawabnya😅. Karena aku suka  semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, aku pakai bergantian saja tergantung kebutuhan  atau lagi mau pergi kemana.

Harga Vitalis Body Wash di e-commerce

Yuk cobain sensasi mandi parfum bareng Vitalis , kamu udah bisa dapetin produknya di e-commerce atau minimart dan supermarket langganan kamu. Karena harganya juga affordable. 
















Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 comments:

  1. Wahh Vitalis skrg ada body washnya ya? Selama ini aku cuma tau body perfume aja, temen aku mobile. Wahh jadi pgn coba nih buat sabun keluarga.

    ReplyDelete