Romansa Dengan Sentuhan Religi di Film 99 Nama Cinta

Kita tidak pernah tahu pada siapa akhirnya kita akan jatuh cinta. Beberapa dari kita mungkin pernah mengalami kejadian pada awalnya sebel sama seseorang, eh koq lama-lama tanpa disadari jadi naksir, jatuh cinta sama seseorang yang kita sebel itu.

Pernah mengalami hal itu? aku sih pernah😆Kayaknya banyak juga deh dari kalian yang mengalami hal ini. Awalnya sebel sama si dia eh akhirnya lama-lama malah jadi jatuh cinta sama si dia. Biasanya ada beberapa hal dan kejadian yang kita alami yang membuat kita jatuh cinta pada orang tersebut.

Pengalaman seperti itu membuat kita harus berhati-hati dalam menilai seseorang apalagi kalau belum kenal betul. Karena bisa jadi orang yang kita tidak sukai pada awalnya, akhirnya membuat kita jatuh cinta. Karena tanpa disadari orang tersebut bisa membawa kebaikan pada diri kita. Situasi seperti ini juga digambarkan dalam film 99 Nama Cinta. 

Romansa dengan Sentuhan Religi di Film 99 Nama Cinta

dokpri

Film 99 Nama Cinta ini adalah film drama percintaan yang berbeda dengan film cinta kebanyakan, drama romansa dengan sentuhan religi ini diceritakan berbeda pada drama percintaan pada umumnya namun sangat menarik untuk ditonton.

Film 99 Nama Cinta ini sangat menarik perhatian saya pribadi, karena drama percintaan para pemain bukan hanya menunjukan perasaan saling sayang, cemburu, dan hasrat yang ingin selalu dekat tapi adegan dan dialog yang disajikan di film ini juga santun.

Cast Pemain Film 99 Nama Cinta

Cast di film ini adalah artis yang pasti kalian semua sudah mengenalnya, kalau mommy3a mengenal Acha Septriasa saat masih jaman sekolah dulu. Kasih tahu nggak ya pas masih sekolah apa😆. Acha Septriasa di film ini berperan sebagai Talia dan beradu akting dengan Deva Mahenra yang berperan sebagai Kiblat.

Ada juga artis senior Ira Wibowo yang berperan sebagai Ibu Talia dan Donny Damara yang berperan sebagai Kyai Umar ayah Kiblat. Ada juga Chiki Fawzi yang berperan sebagai Husna , Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba. Juga Ayana Moon ikut berperan di film ini, yang bikin penasaran kalau film ini ada nuansa Korea nya😍.


Film ini adalah comeback Acha setelah ia menjadi ibu, ia sempat rehat sejenak setelah melahirkan anak. Saat ini Acha yang tinggal di Australia, sengaja mengambil cuti sekalian pulang kampung ke Indonesia untuk mengambil peran di film ini.

Pertimbangan Acha saat mengambil peran di film ini adalah melihat dari scriptnya, para pemainnya, rumah produksinya. Ia juga berharap saat kembali ke Australia dapat membawa oleh-oleh yang baik yaitu film yang memuat kebaikan yang bisa ditonton bersama dengan keluarganya.

Launching Trailer dan Poster Film 99 Nama Cinta


Pada Hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019 yang lalu saya bersama rekan blogger dan media menghadiri launching trailer dan poster film 99 Nama Cinta. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi MNC Pictures. Dan skenario nya ditulis oleh penulis skenario ternama Garin Nugroho dan disutradarai oleh Danial Rifki.



Saat itu hadir beberapa cast film seperti Acha Septriasa, Deva Mahenra, Chiki Fawzi, Susan Sameh, pemeran Talia kecil dan Kiblat kecil. Hadir juga Garin Nugroho, Danial Rifki dan Eksekutif Produksi Bapak Muhammad Soufan atau akrab dipanggil Bapak Munna. Juga hadir beberapa crew yang berperan penting dalam proses produksi film.


Proses produksi memakan waktu 3 bulan, kecepatan proses produksi juga karena peran pemain yang pandai berimprovisasi saat proses syuting. Film ini mengambil adegan di dua lokasi, yaitu di Kediri dan Jakarta.

Setelah melihat trailer nya kemarin, film produksi MNC pictures itu buat aku pribadi sangat menarik perhatian dan wajib untuk ditonton.

Alur Cerita Film 99 Nama Cinta

Acha Septriasa berperan sebagai Talia yang berprofesi sebagai profesional di dunia pertelevisian dengan menjadi presenter infotainment sekaligus produsernya. Ia adalah seorang perempuan mandiri yang ambisius yang selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang, ia hanya mementingkan kepentingan pribadinya. Ia mengejar kariernya tanpa memedulikan hal lain.

Kiblat berlatar belakang berbeda dengan Talia, Kiblat adalah seorang ustad di sebuah pesantren. Kiblat adalah sosok yang mempresentasikan kalau di kehidupan ini harus bisa melebur dengan berbagai lingkungan dan berperan sebagai sosok yang mengajarkan kebaikan. Latar belakang Kiblat yang berbeda dengan Talia yang membuat penasaran saya bagaimana romansa diantara keduanya bisa terjadi.

Deva Mahenra juga mendapat beberapa kejutan saat memerankan film ini, seperti saat harus membaca Alquran di depan santri yang sesungguhnya, karena pada awalnya hanya ingin lipsinc. Jadi tambah penasaran banget sama film ini kan. Aku sih gak sabar lihat akting para pemain disini. Btw film ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia tanggal 14 November nanti, jangan lupa catat tanggalnya ya. Sebelumnya nonton dulu yuk trailer film nya.





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 comments: