Wajah Kinclong dan Glowing Treatment di Amaryllis Klinik Bekasi



Setelah sekian lama akhirnya mommy3a sadar kalau melakukan treatment selain memakai skincare itu penting. Iyes ternyata treatment itu penting lho! Kemana aja ya baru sadar sekarang 😆😂. Jadi selama ini aku hanya menerapkan metode basic skincare untuk merawat kulit wajah. Metode basic skincare gimana? Ntar deh dibahas lagi atau browsing sendiri aja deh ya. Padahal nih ada sederet masalah yang dialami kulit wajah aku. 



Untuk mendapatkan wajah yang kinclong dan glowing nggak cukup hanya menerapkan metode basic skincare yang biasa aku lakukan. Demi mendapatkan wajah kinclong dan glowing harus melakukan perawatan ekstra, misalnya memakai skincare dengan banyak tahapan dari A-Z.(skincare ala Korea). Atau melakukan treatment di Klinik kecantikan dengan dokter yang ahli.

Kalau sudah dirumah jujur aku gak bisa lama-lama menerapkan metode ala-ala skincare korea itu. Dan ternyata gak cocok juga di kulit wajah aku, karena sebelumnya pernah mencoba metode itu dan membuat wajah  ini jadi tambah jerawatan  😢 (kondisi kulit wajah berbeda-beda).

Melakukan treatment di klinik kecantikan jadi alternatif pilihan yang bisa dilakukan demi mendapatkan wajah kinclong dan glowing lho. Buat ibuk ibuk sibuk macam aku, yang sehari-harinya sudah sibuk mengurus tiga anak dirumah belum lagi dengan kerjaan aku sebagai freelancer. Lebih efisien meluangkan waktu sebulan atau dua minggu sekali pergi treatment ke klinik kecantikan.

Berkenalan dengan Amaryllis Klinik


Beberapa waktu yang lalu aku berkenalan dengan sebuah klinik kecantikan bernama Amaryllis yang ada di Bekasi tepatnya di Ruko Summarecon Bekasi alamat lengkapnya di Emerald Commercial Blok UA No. 31 Jalan Boulevard Selatan, Marga Mulya Bekasi Utara. Di depan Summarecon Mall Bekasi. 



Klinik Amaryllis adalah Klinik Kecantikan spesialis lengkap untuk treatment anti aging, program slimming, dan konsultasi kandungan. Klinik ini juga melayani konsultasi masalah kulit dan kelamin, laser rejuvenetion dan baby massage. Lumayan lengkap kan pelayanan yang ada di Amaryllis Klinik ini.

Di depan meja registrasi


Orang Depok jauh amat sih treatment aja ke Bekasi. Nggak juga beb perjalanan kesini mudah koq, ditempuh dengan commuter line dari Depok naik kereta ke arah Manggarai lalu transit ke Bekasi, dari stasiun Bekasi lanjut lagi dengan ojek online, tapi jaraknya dekat koq.

Setelah sampai disana aku melakukan pendaftaran dulu di meja Registrasi lalu menunggu sebentar. By the way lakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kesini ya. Suasana kliniknya sangat nyaman dan girly, suasana interior di dominasi warna ungu. Tidak lama menunggu seorang mbak therapis datang menjemput dan mengantar aku ke lantai dua.

Treatment Micro Athena Amaryllis Klinik


Aku bertemu dan ditangani oleh dr. Rosa Indiraparaswati. Setelah melihat kondisi kulit wajah aku dr. Rosa memilih treatment Micro Athena untuk aku. Bukan hanya jerawat ternyata kulit wajahku penuh dengan komedo, selama ini aku melakukan exfoliasi dirumah ternyata gak cukup.

Manfaat Treatment Micro Athena:

-Merangsang Produksi Collagen, ini sangat aku butuhkan mengingat usia aku sudah 31+
-Mengurangi bekas jerawat
-Mengecilkan pori-pori
-Mengangkat sel kulit mati

Step treatment Micro Athena:

Cleansing: Pertama-tama wajah aku dibersihkan dulu dari makeup memakai milk cleanser sampai bersih, ini dikerjakan oleh therapistnya mbak Rahma.

Wajah dibersihkan dahulu

Setelah dibersihkan

Micro Athena: Lanjut ke treatment Micro Athena, step ini dikerjakan menggunakan alat oleh dr. Rosa. Di step ini komedo-komedo diseluruh wajah jadi lunak dan mudah ketarik rasanya seperti disedot sama alatnya gitu deh, jadi waktu di treatment Micro Athena ini, seluruh komedo terangkat dan terlihat bukan cuma yang ada di hidung aja tapi ada diseluruh wajah pipi, kening, dagu banyak juga sih komedo putih gitu yang selama ini gak terlihat .

Treatment inti, Micro Athena


Ekstraksi: Step selanjutnya ini agak sakit soalnya distep ini beberapa komedo yang belum terangkat dikeluarkan secara manual pakai alat gitu yang ujungnya bentuknya lingkaran kecil. Tahan sakit sedikit ya, supaya komedo bersih maksimal.

Wajah agak sedikit merah setelah diekstraksi,ini normal

Meso Therapy: Step ini bertujuan untuk mengeringkan jerawat, beberapa titik wajah yang ada jerawat kecil bruntusan dan merah-merah setelah proses ekstrasi tadi diberi serum acne lalu dipijat pakai alat  secara merata.

Masker peel off acne: Step ini aku paling suka, jujur aja ini pertama kalinya aku mencoba peel off mask (dari sekian model masker yang belum pernah aku coba cuma ini)😆 pertama wajah dioles masker agak tebal. Setelah menunggu sekitar 20 menit masker yang sudah kering dibersihkan dengan cara dikeletek (apa sih bahasanya ahahah) Wajah terasa adem saat dimasker. Dan setelahnya terasa fresh dan bersih.

Saat di masker wajah terasa dingin


Step terakhir diakhiri dengan pemakaian cream dan sunblock untuk melindungi wajah.

Konsultasi di Amaryllis Klinik

Sebelum memulai treatment Micro Athena aku berkonsultasi dulu dengan dr. Rosa. Kondisi kulit wajah aku yang seperti ini menurut dr Rosa karena pemilihan cleanser dan sunscreen yang salah selama ini. 

Berfoto bersama dr. Rosa


Misalnya untuk kulit wajah aku yang cenderung kering dan berminyak di daerah T ini dan suka timbul jerawat seharusnya aku memilih cleanser yang jenis bahan dasar pembuatnya terbuat dari ekstrak aloe vera. Nah untuk sunscreen seharusnya memakai sunscreen khusus untuk kulit berjerawat.

Nah jadi dapet pencerahan kan dari dr. Rosa kalau selama ini beberapa skincare yang aku pakai salah, mengenai tahapan skincare dr. Rosa bilang  sudah benar. Karena kulit wajahku tidak bisa memakai skincare berlapis mengingat kondisi kulitku yang masih bermasalah khawatir malah tambah berjerawat dan timbul bruntusan.

Dr. Rosa yang menangani aku cukup informatif sehingga aku jadi paham deh kesalahan aku selama ini dalam pemakaian skincare. Aku merasa rileks perawatan disini karena treatment yang dilakukan benar-benar yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah aku.

Hasil Treatment di Amaryllis Klinik


Setelah treatment Micro Athena wajah aku terasa lembap, lembut, dan halus banget. Pori-pori mengecil terasa saat memakai make up. Terlihat hasilnya make up jadi halus, bahkan aku sempat bilang sama teman saat datang ke suatu event kalau wajahku seperti tidak berpori-pori. Saat difoto seperti memakai kamera beauty plus 😆 Sehalus itu hasil make up nya. 

Wajah sebelum treatment

Sesudah treatment,pori-pori mengecil wajahpun halus


Untuk bekas jerawat belum terlalu terlihat hasilnya karena menurut dr. Rosa tidak bisa hanya 1 kali treatment karena bekas jerawat aku memang agak banyak diseluruh wajah. Tapi yang jelas setelah treatment aku baru sekali nih maskeran di rumah,  soalnya masih terasa banget lembap dan bersih kulit wajah. Padahal biasanya aku rutin maskeran tiga kali seminggu pakai wash off mask yang ada scrubnya buat exfoliasi. Bener sih tau aja aku lagi sibuk dan gak sempet merawat wajah dirumah.

Harga treatment di Amaryllis Klinik

Langsung terpikir untuk treatment rutin bulanan disini setelah melihat hasil yang aku rasakan di kulit wajahku. Bila dibandingkan dengan klinik kecantikan yang ada di Jakarta, Amaryllis klinik Bekasi ini harganya cukup affordable. Berikut aku rinci yah berapa biaya yang aku keluarkan untuk treatment di atas. 

                        
Pricelist


Treatment Micro Athena dihargain Rp.300.000, Meso theraphy Rp.250.000 sudah termasuk peel off mask. 

Untuk harga lebih update kamu bisa menghubungi langsung ke no telp: 021 8945 2565 atau 0821 3307 1177

Aku pribadi sangat puas dengan pelayanan dan hasil treatment di Amaryllis Klinik, dan harganya juga cukup affordable, bisa lah ya sebulan sekali treatment disini.



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment