Cari Penginapan Dimanapun dan Kapanpun, Bisa Aja Kan Ada RedDoorz

Menjelang akhir Oktober, tak terasa ya dua bulan lagi sudah waktunya liburan akhir tahun. Hmm... saat mulai merencanakan liburan akhir tahun biasanya mommy3a selaku menteri keuangan dirumah agak-agak pusing, karena memikirkan budget liburan yang harus dikeluarkan.

Yap akhir tahun adalah waktu berlibur bersama keluarga, bukan hanya mommy3a beserta anak-anak. Biasanya aku juga mengajak ibu beserta adik untuk berlibur. Kapan lagi kan biasanya hanya di momen liburan seperti ini (anak-anak libur sekolah agak lama)  kami sekeluarga dapat pergi berlibur bersama. 

Kadang mommy3a jadi ragu mau liburan apa tidak, tapi kasihan kan sama anak-anak kalau dirumah saja jadi kita sekeluarga biasanya tetap berlibur. Tugas mommy3a deh yang mengatur budgetnya. Walau hanya sekedar berlibur ke Bandung atau Bogor (yang terdekat dari Depok) tetapi karena keluarga kami lumayan besar.

Tahu sendiri kan mommy3a punya tiga anak, jadi budget yang dikeluarkan lumayan besar. Budget liburan yang terdiri dari ongkos pulang pergi, penginapan, oleh-oleh, dan tentu saja kulineran di tempat liburan.

Apalagi budget untuk penginapan yang biasanya agak besar, karena mommy3a mempunyai tiga anak, biasanya kami memilih opsi menyewa dua kamar atau memesan bed tambahan. Karena jelas gak cukup kan kalau tidur di satu bed berlima. Belum lagi menyewa kamar buat ibu dan adik saya yang masih kelas empat SD tapi bertubuh bongsor. Biasanya sampai menyewa tiga kamar.


Karena tidak bisa dipungkiri  salah satu yang membuat budget liburan menjadi besar adalah biaya penginapan yang mahal. Maunya kan bisa dapet hotel yang nyaman karena bawa anak-anak, lihat hotel rekomendasi dengan fasilitas oke rata-rata harga menginap per malam nya koq lumayan juga ya. Apalagi keluarga kita nih lebih sering liburan dadakan jarang pesan dari jauh-jauh hari.

Dan budget liburan gak hanya dihabiskan untuk kamar hotel saja kan, makanya mommy3a harus hunting promo hotel untuk mendapatkan kamar hotel yang terbaik dengan harga yang terbaik juga. Terpenting adalah wifinya harus oke dan kamar mandinya harus dilengkapi pemanas air karena pagi-pagi anak-anak terbiasa mandi air hangat.



Super syenang sekali karena sekarang sudah ada RedDoorz, semua fasilitas penginapan seperti yang aku inginkan bisa diwujudkan oleh RedDoorz. Siapa yang belum mengetahui RedDoorz? Mommy3a jelaskan yah, RedDoorz adalah platform pemesanan hotel nomor satu di Indonesia dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara yang menawarkan akomodasi yang terjangkau.

Kampanye Bisa Aja RedDoorz


Pada tanggal 17 Oktober 2019 di Queens Head Resto Kemang, RedDoorz meluncurkan kampanye Bisa Aja , ini merupakan kampanye terbesar RedDoorz.




Yap Bisa Aja cari penginapan dimanapun dan kapanpun, pasti Bisa Aja karena ada RedDoorz. RedDoorz mempunyai tujuan untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian kemanapun dan kapanpun tanpa perlu merasa khawatir dan tidak mengalami kendala yang selama ini banyak dialami para wisatawan saat berlibur. 

Beberapa masalah yang biasanya dialami masyarakat saat bepergian dan berlibur di dalam ataupun luar negeri misalnya:


  • Di Indonesia, masyarakat memilih bepergian dalam kelompok besar, sama yah sama aku yang kalau liburan mengajak ibu dan adikku. Biasanya akupun mengalami kesulitan menemukan hotel dengan harga yang terjangkau dengan akomodasi yang baik, dan jumlah ruangan yang memadai. Apalagi saat hari libur dan hari besar, ya misalnya saat akhir tahun musim anak-anak libur sekolah. 

  • Luasnya kepulauan Indonesia menyebabkan pilihan hotel terbatas, terutama saat di luar kota. Ini nih juga pengalaman suami yang sering dinas luar kota, yang sering kesulitan menemukan hotel yang bagus dengan harga terjangkau. Apalagi saat berada di pelosok daerah.

  • Masyarakat Indonesia sering membuat perjalanan dadakan, biasanya kalau ada acara keluarga. Misalnya nih saat harus kondangan atau dinas ke luar kota. Ini pengalaman suami banget yang sering kepusingan kalau dapet tugas dinas keluar kota mendadak.


Bisa Aja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau, tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri.  Sandy Maulana selaku Country Marketing  Director Reddoorz Indonesia mengatakan.



RedDoorz menjamin masyarakat tidak mendapat "zonk" walau membayar dengan harga yang terjangkau. RedDoorz menjamin kualitas hotel yang ditawarkan yang terbaik. RedDoorz memastikan masyarakat merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas lebih dari 100 kota di Indonesia. Dari Sabang hingga Jayapura, Denpasar hingga Jakarta, karena RedDoorz memiliki hotel di seluruh penjuru negeri bahkan di pelosok daerah.

Jadi walaupun kita belum mengenal wilayah tersebut kita tidak perlu khawatir karena RedDoorz menetapkan standar pelayanan yang sama untuk seluruh penginapan di seluruh Asia Tenggara. Kita bisa dengan nyaman berlibur, setelah puas mengeksplor suatu daerah di tempat kita berlibur kita dapat beristirahat  dengan nyaman.



Andhika Pratama juga mengatakan beruntung sekali akhirnya beliau mengetahui RedDoorz sekarang. Andhika menunjukkan dukungannya kepada kampanye Bisa Aja dari RedDoorz. Kampanye #BisaAja bukan hanya kampanye semata, sangat relevan untuk masyarakat Indonesia di mana saja.



Karena RedDoorz adalah platform pemesanan hotel terbaik yang dapat membantu wisatawan yang ingin berlibur ramai-ramai dengan nyaman tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel. Kebanyakan masyarakat ragu untuk berlibur karena biaya yang harus dikeluarkan untuk penginapan besar tapi karena RedDoorz tidak ada alasan lagi untuk tidak pergi berlibur.



RedDoorz menawarkan akomodasi yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas yang dibutuhkan, setiap kamar hotel yang ditawarkan terjamin kebersihannya, tersedia WiFi gratis, air minuman kemasan, dan fasilitas penting lainnya yang dibutuhkan para tamu.

RedDoorz menawarkan beberapa pilihan hotel sesuai budget yang disesuaikan dengan tipe hotel seperti RedDoorz, RedDoorz Plus dan RedDoorz Premium. Dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan untuk keluarga, sendiri atau pasangan.

Pesen hotel di RedDoorz juga mudah banget prosesnya, karena RedDoorz menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi mobile dan website. Dengan pilihan metode pembayaran mulai dari kartu kredit, kartu debit, ataupun layanan pembayaran digital.



Untuk pengguna pertama bisa pakai kode promo BisaAja25 untuk mendapat diskon sebesar 25%. Juga banyak promo menarik misalnya harga kamar hanya 99k saja, makanya yuk buruan download aplikasinya sekarang juga karena kemanapun kapanpun cari penginapan #BisaAja kan ada RedDoorz. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment